Thursday, December 24, 2009

Kau Hantarkan hati ini sampai Pulau Dewata



Bismillah

Tanganmu erat menggenggam Jemarinya, tak kan kau lepas sampai tiba di Pulau Dewata, kampung Halamanmu.

Senja sore menampilkan wajah aslinya, tak malu ia temani kalian tiba di Gilimanuk. Dua gelas Pop mie sebagai penangkal rasa lapar yang menggelayut sejak di pahala kencana. Bersama senja di Gilimanuk.

Plawa yang pertama dikenal, yang pertama disinggahi, dan kecupan manis terdampar di pipi sang bunda. ucapan salam pun telontarkan dari bibir mungilnya.

Bersama Senja Uluwatu kau genggam jemarinya kembali, Awan gelap menemani sepanjang perjalanan, bersama desiran ombak Tanah Lot kembali kau genggam jemarinya, Riakan Git-Git kau mainkan lensamu, dan lagi Sukowati kau mainkan lensamu kembali

Putih..

Indah ..

Ah Bli, Kau Hantarkan Hati ini sampai Pulau Dewata.



BALI, 28 Desember 2008

Saturday, December 19, 2009

Didepan Teras Rumahmu

Bismillah

Berjalan menyusuri jalanan yang penuh dengan kendaraan yang berlalu lalang, suara klakson seakan tak mao berhenti. berjalan terus berjalan tanpa henti melawan waktu yang semakin sempit. berjalan terus dengan hati yang terkoyak dan masih sedikit menyimpan harap hanya untuk menggenggam jemarinya.

Ular besi yang melaju dengan kencang menghantarkan hati yang sudah terkoyak menuju suatu tempat. keringat kembali mengucur deras di pelipis keningnya, kecemasan mulai menghantui sepanjang perjalanannya, jantungpun berdetak semakin keras, sungai beningpun mulai mengalir dipipi nya yang menawan. dan malam itu tak ada usapan hanya beberapa sorot mata yang memandangnya dengan keanehan.

perjalanan masih panjang, suara terdengar menggelegar di langit. tak ada cahaya bintang dan bulan pun tertutup awan gelap. kecemasan pun bertambah dengan ketakutan lagi dan lagi. Angin bertiup kencang tak lama hujan pun membasahi tanah, rasa dingin merasuk tulang jiwa, tak ada jemari yang menghangatkannya yah, jemari yang 180 hari lebih memberikan kehangatan padanya. tak ada hati yang menunggunya.. kini hanya hati yang terkoyak yang terlihat menyimpan sebuah harap kecil pada tubuh yang tegap.

Tiba ...

Resah, Cemas, Ketakutan, Sendiri, Dingin, Angin bertiup kencang ..

kemudian ..

dia berdiri di pintu gerbang yang sering dilewatinya tiap pekan, ia hapal .. disusurinya tiap jalan dengan kesabaran, memerhatikan disekelilingnya. Sunyi ... lagi lagi sunyi ..

tertutup .. rumput hijau itu masih terlihat segar, jalan itu masih sama seperti kemaren, selangpun masih menancap diujung kerannya, semuanya masih sama tak ada yang berubah.

malam semakin larut, semakin sunyi, hati yang terkoyak itu berdiri Di depan Teras Rumahmu. sekiranya tubuh tegap itu dapat melihat, ia tak akan berjalan di atas lukanya.

Hati yang terkoyak itu masih menunggu di depan teras rumahmu, Masih ...

Hati yang terkoyak itu adalah aku, Kekasihmu ..



Bogor, 21 July ...

Thursday, December 10, 2009

Hujan

Bismillah

Hujan ...
Melihat air hujan, masih teringat peristiwa setahun yang lalu. awan gelap dan hujan selalu menemani kita. what ?? Kita ..yaah itu dulu. Dulu dan dulu.

Awan diatas candi gedong songo begitu gelap, dan hujanpun turun dengan deras. tak sempat menepi, roda dua itupun terus melaju tanpa henti.
dan Tanah Lot yang begitu indah membuat kita tenggelam dalam keromantisan. air hujan, kabut, dingin, awan gelap.. ah smuanya saya ingat.

********

Turun hujan saat mendekati Pos I, berjalan terus dan terus tanpa henti. semua basah karena memang tak memakai jas hujan. Jalan yang begitu licin mempersulit kami untuk berjalan, sempat terpeleset alhamdulillah masih bisa membawa keril 35Lt
( Yaaaaaahhh 35Lt mah enteng kaleee buat ukuran wanita, )

Pacet..
Cuma satu yang saya takuti, yaitu Pacet sampe-sampe saya harus tengok kanan dan kiri juga belakang utk liat apa adakah yang menempel

Hujan nggak berhenti teruuuss saja membasahi tanah juga tubuh kami. 3 jam sudah kami menuruni jalan itu. akhirnya sampe juga di warung emmak..*ngelirik kesebelah*
Adzan mahgrib pun tiba, beberes secepatnya mengejar siular besi tak mungkin akhirnya naik si roda empat. berasa ada yang jalan pelan-pelan di ujung kaki.. Huaaaaaaaaaaa
paan tuh item kecoklatan nempel *gemeter*

Ternyata hujan membawamu pada ujung kakiku ...

setahun sudah peristiwa itu tejadi, kini harus di tutup pada agenda 2009

*menghitung hari untuk tutup buku*

Monday, November 23, 2009

Saya Berulang Tahun

.:Bismillah:.

Malam semakin larut, saya blum bisa memejamkan mata. masih asik menonton film ditemani adekku yang sedang mengerjakan PRnya. Pintu kamarpun terbuka kami melihat mata yang begitu sayu, rambut berantakan, dan kaki melangkah menuju toilet sambil berkata : "Dah malem, tidur.. besok bangun kesiangan ibu ndak mao tau lho". kata ibuku.
Kamipun menurutinya
.. *Lirik ke adekku*
"dek..dek emang PRnya dah selesai", tanyaku
jawab adeku : " udh mbak, beres hehehe"

Adeku menuju kamarnya, sedangkan daku menuju kamarku. Malam yang begitu dingin hiyyy.. tidurnya belum ada yang nemenin wekekekekek. Kubaringkan tubuh ini di kasur yang empuk dan mataku memandang langit-langit atap rumah.

Hidup ini ternyata Indah
Penuh warna, ada suka ada duka
Inilah satu hal yang patut kita syukuri ..

***********

Ya Allah, Engkau Maha Mengetahui ..
Jika Esok bukan Milikku maka, Ampunilah Dosaku
Dosa- Dosa dimasa lalu hingga sekarang, Hingga nafas terakhirku ..
Dan, Jika Esok Nafas itu masih Milikku
Maka Panjangkanlah Umurku, Sehatkanlah Badanku,
Lembutkanlah Hatiku, Jadikanlah Aku Ahli Syurga-Mu. Amin

************
Flahback lagi selama setahun ini, apa yang sudah terjadi ? apa yang sudah saya lewati ?
( Weuw yang ini ada sesinya tersendiri, Insyallah nanti di Kilas Balik 2009 )
Seperti biasanya pertambahan dan berkurangnya usia, saya meminta doa dari sang azimat hati yang selama ini menemani kami, Ibuku. Kabulkanlah Doa Ibuku Ya Allah ..

Dan hari ini saya masih sedikit resah karena perpanjangan KTP blum selesai hehehe..
hasil poto tadi pagi tidak memuaskan ... ( padahal udh make-up .. tetep aja JELEK ) yang salah tukang potonya, kameranya, atau wajahku ya wakakakakak.. Huehehehehe.. Pilar.. hayuuu bersyukur .. duh Gusti Allah maaf..maaf ...

Hari ini bersyukur :
- Masih diberi nafas
- Masih bisa melihat Matahari
- Masih bisa melihat & bertemu dgn teman-teman saya
- Alhamdulillah Sehat
- Alhamdulillah masih bisa tersenyum
- Allhamdulillah masih bisa kerja
Hayoo apalagi.... Nikmat mana lagi yang Allah berikan pada-Mu, Maka Bersyukurlah


Di Usiaku ini mudah-mudahan bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi, Amin Berusaha untuk tak jatuh lagi di lubang yang sama.. Huuufffff Enough ...


*ngantuk berat, dan tak berani minum kopi* Hiaaaaaaaaa .....

Monday, November 16, 2009

Kuingin Terbang Bebas


Ku ingin terbang bebas ...
Terbang bebas, lepas, tak terpenjara,
Akhir-akhir ini merasa terpenjara akan masa lalu, yaah beban masa lalu yang selalu membuat saya ingin berontak.

Setanpun membisikkan sesuatu yang buruk kedalam telingaku, Argh kau tak kan pernah berhenti mengganggu anak cucu adam yang satu ini.

Imanku sedang naik - turun ( duh kayak tensi jeng ). kadang marah, kadang slow, kadang tertawa, kadang diam, kadang bengong, kadang.. yah kadang-kadang
*halah, mulai nggak jelas lagi*.

Ingat kata-kata dungde : "Sudah jangan kau lawan Rasa itu, semakin kau lawan semakin sakit dan terpuruk. Ikutin saja ... Santai saja toh hanya sebuah Rasa".
Rasa Manis enak di telan lha kalau Rasa pahit atau Sepet pengen muntah

Andai tak kudengar kabar itu, mungkin tidak begini jadinya. Mungkin ..
Tidak mungkin kabar itu tak akan sampai di telingaku ... Tidak mungkin .. tidak mungkin ..
salah satu teman pasti menyapaku via Ym dan ternyata Benar.

Sudahlah... sekarang tinggal menghitung hari. Jadi ingat kondisiku beberapa bulan lalu.
ah tak kusangka harus ikut "Terapi" OoO.. Memang harus. "Terapi" yang membuatku mengucurkan keringat tiap sepertiga malamnya, "terapi" yang membuat sungai bening terus mengalir dipipi, "Terapi" yang membuat ... membuatku tersadar.

Dan, lagi-lagi bayangan "mereka" merusak jaringan otakku, merusak lambungku, dan lagi-lagi hampir mematikan langkahku *Plak*.

***********

Terbangun pukul 02.15 ( Biasa saya setting alarm jam di Hp pukul 02.30, ternyata bangun lebih cepat 15 menit. Alhamdulillah sudah di atur oleh-Nya ). Kulihat layar Hp terdapat satu buah sms masuk oh Dia seperti biasa dengan kalimatnya yang singkat, jelas, padat dan terpercaya ( Halaaaah itu mah Slogannya SCTV, Eits bener kagak ya). membangunkanku untuk sebuah pertemuanku dengan Sang Pencipta.
Terima kasih teman muaach

Setelah itu tak bisa memenjamkan mata lagi, bayangan "mereka" masih dekat di pelupuk mata, mao marah tak mungkin ingat dosa yang menumpuk. dan pada akhirnya kunyalakan laptop lalu ku dengarkan beberapa lagu sambil belajar terjemahan Al-Quran Digital yang kudapat dari temanku.
Senandung Opick dengan Rapuh, Mendamba-Mu, Taubat, Melly dengan takdir, dan KCBnya membuatku melayang jauh.
( Cieeeeeeeeeeeeeee ... awas jatoh lar, tambah sakit ntar )

Ya allah kuingin bebas dr beban masa lalu ini, bisa kah ??
Seperti lagunya Iwa K

Bebas lepas kutinggalkan saja semua beban dihatiku
melayang kumelayang jauh
melayang dan melayang

Yaaaaaaaaaa saya ingin bebas
Lepas...
Terbang Jauh
Tak ingin kuingat "mereka" lagi....
dan Kuingin Bahagia

Bahagiakan "mereka" Tuhan
Maka, Engkau akan membahagiakanku pula bukan ??
Amiiiiiiiiiinn ...

Menanti Soto Ayam, 171109

Wednesday, November 11, 2009

Lemot

Bismillah

Badan lemas, Punggung sakit, Mata terlihat sayu, Perutpun buncit heu heu heu bukan.. bukan buncit kayak orang cacingan aja. Beberapa hari ini nggak begitu bersemangat, Capek mungkin itu yang dirasa. Ya, sekarang saya merasa cepet capek.

Pekerjaan memang tidak terlalu banyak tapi tetap saja memerlukan konsentrasi yang tinggi, butuh suatu ketelitian juga, kalau salah akan berdampak besar.

Sit, Tolong cek-in data banknya ya !!!!
Ooo.. hooh

Itu "sapaan" acounting saya tadi pagi, hmm... diam sejenak dan hanya menatap lembaran kertas putih itu. kemudian saya membuka program kerja ........ oh my God untuk membuka program kerja dibutuhkan user id dan pasword *menatap layar komputer*
huaaaaaaaaaaa.... saya lupa pasword program kerja saya sendiri
*masih tetep berusaha mengingatnya*

********

Menuju stasiun motor saya hampir menabrak sedan waktu arah tikungan, Fuiiihh kageet
Perempuan adalah Driver terburuk hahaha, Argh entah kenapa beberapa hari ini Pikiran saya terganggu oleh beberapa orang ( Ih, lagian ngapain sih dipikirin ). Tiba di stasiun, Yudi langganan koran saya memberikan keripik yang saya pesan kemaren.

"jadi berapa yud?" tanya saya
"ah jeban aja, kata yudi sembari membereskan
korannya.
saya pun merogoh kantong kecil yg berada di dalam bodypack, lalu membayarnya
*diam kembali*
eh..eh..eh.. Yud, itu jeban apa goceng sih ? coba liat duitnya ?
Hiahaha.. saya salah kasih duit, ternyata gocengan ..cape deeeeeeh.
si Yudi juga nggak ngeh, maen masukin aja tuh duit ke kantong celananya tanpa liat lagi nominal uangnya.

Berhubung ibu nggak masak, jadi beli Soto Lamongan aja deh buat makan siang nya.
Biasa langganan saya kalau nggak bawa "Bontot" dari rumah, seperti biasa saya menyapa si mas-mas ini dengan logat jawa yang seadanya hehehe kemudian memesan 1 Soto tanpa nasi dan tanpa ceker. ok Soto sudah siap ...

Berapa mas ? tanyaku
Biasa mbak Goceng. Jawab si tukang soto
( Ini Soto paling Mumer dan dijamin Uenak pas buat yang sedang Tongpes wekekekek )
Goceng ?? Go-ceng ?? *mikir kayak orang oon*
Goceng itu 5000 ya ? tanyaku pada seorang teman kereta.
"Hah ? masa elu kagak tau goceng ya iyalah goceng itu 5000, ah jangan2 elu kagak tau duit 5000 itu kayak apa" jawaban temanku

Argh sebegitu lemot kah saya atau Telmi kah saya sampe sulit membedakan mana Goceng dan mana Cenggo, hmm.. tapi masalah duit mah saya tau duit 5000 itu seperti apa hehehe.

Argh menyebalkan sekali kejadian pagi ini, Pikiran apa sih yang menggagu otak saya sampe sebegitu parahnya. ( Hayo pil, mikirin sapa hayo.. hayoo ?? )
Mikirin 3 Pria yang kemaren duduk didepan saya hahaha.. kereen bangeet booo
lumayan penyegaran mata hahaha.. :p

Dan pagi ini punggung saya masih berasa pegal, padahal isi bodypack udh di kurangin tetep aja berasa berat, apalagi bawa keril alamaaaaaaaakkk..
ah sudah..sudah.. saya masih mencoba mengingat password saya ini ..

kerja dulu yeeee...
met mengais sesuap nasi hehehe..
didepan komputer, 111109

Friday, November 06, 2009

Cibodas


Kangen tempat ini, hiks..
Kangen naik gunung Gede - Pangrango, hiks..
Argh padahal baru naik ke Semeru ..
sudah kangen lagi dengan Keindahan Alam Pegunungan dan Panorama Pantai
Tuhan.. Aku kangen, hiks...

Rumput Hijau
Dingin
Hujan
Kabut
Tuhan.. Aku kangen, hiks..

Tuesday, November 03, 2009

Tanggung Jawab 2 dunia



Bismillah..

Cukup lelah mata saya hari ini, seharian berada didepan layar komputer. Ngantuk mulai melanda Alhasil saya mencoba untuk membuat kopi. Jujur saja saya tidak terlalu suka dengan kopi, apa boleh buat daripada menguap trus dan kerjaan bisa saja salah.

Hari ini saya mengerjakan 2 tanggung jawab saya :
yang pertama dengan pekerjaan saya di kantor dan kedua adalah tanggung jawab mengerjakan tugas-tugas kampus. Oh NO kali ini tugas kampus yang membuat saya kerepotan bagaimana tidak, soal begitu banyak dan untuk mencari jawaban saya harus membuka mbah gugel untuk setiap soal yang apabila jawabannya tidak ada di modul. Mungkin Dosen yang satu ini kurang mengerti kaleee ye sebagian mahasiswi dan mahasiswanya adalah para karyawan yang waktu dan energinya sudah cukup terkuras dengan pekerjaan dr pagi sampai sore.
Yaah.. namanya juga Kuliah sambil Bekerja sudah resiko yang harus diterima bukan ?

Bukan saatnya untuk mengeluh, lebih baik kerjakan 2 tanggung jawab itu hahaha..Dengan kesibukan itu setidaknya saya bisa sedikit demi sedikit melupakan sesuatu yang nyaris membuat saya "Jatuh". Walaupun saya tau perjuangan ini sepertinya blum berakhir .. Argh I Don't Care about Them. saya masih bisa berdiri kokoh dengan kedua kaki, Jangan sebut saya Pilar kalau saya tak mampu melawan rasa ini hehehe .. hu hu hu

Ok, Semangaaaat terus Pilar
Raih masa depan untuk kebahagian keluarga..
Keluarga saya tentunya :)




Tuesday, October 27, 2009

Target Berhasil

Bismillah ..

Alhamdulillah ..
Segala puji bagi Allah Swt, Tuhan semesta Alam ..
Akhirnya target berhasil ..
Berhasil menyelesaikan puasa syawalku dan
Berhasil membayar hutang puasa Ramadhan kemaren


Yeah...
Lanjuut ke Misi berikutnya ......


Wednesday, October 21, 2009

21

: : Di tanggal ini lah, kau goreskan luka di hati : :

Jakarta-Bogor, 211009

Monday, October 19, 2009

Melanjutkan Hidup

Bismillah

Kini, kulanjutkan hidup tanpa dirinya...
melanjutkan hidup dengan memulai berbagai macam kesibukan, sepertinya saya sudah tidak peduli lagi dengan kesehatan badan sendiri. berat badan mungkin bisa di bilang turun drastis
kurus, itu yang di katakan ibuku..
"kok tambah kurus", biarlah.. asal tak ada penyakit yang bersarang dalam tubuh. tapi mana mungkin ya ? jantungku kadang sakit, nyeri entahlah mungkin terlalu banyak atau terlalu lama memendam sesuatu. bom itu tak akan meledak sebelum waktunya...

saya hanya mencoba menikmati sesuatu yang telah allah berikan padaku, walaupun sedikit wajib kita syukuri. mencoba untuk tidak mengeluh ... cobalah untuk menarik napas panjang kemudian berkata dalam hati "Ya allah ampuni segala dosa-dosaku dimasa lalu dan hingga napas ini" amin ...

entah apa yg ada didepan sana ? saya harap bisa melewati dengan baik..teruslah melanjutkan hidup tanpa putus asa.
dan hari ini ada "Project" yang harus diselesaikan sampe 6 bln kedepan smoga memuaskan dan berhasil

Ya Allah, Tolonglah hamba.. amin :)






Thursday, October 15, 2009

Akhirnya, Diputuskan ..

Bismillah..

Pada Akhirnya saya memutuskan untuk menunda KP, lebih memilih mata kuliah yang tersisa untuk diselesaikan. dan terbentuklah 2 mata kuliah dengan bobot sks sama-sama 4 sks. mereka adalah mata kuliah Logika & Algoritma, dan Paket Program Akuntansi dengan Dosen yang sama. Untuk mata kuliah yang barusan saya sebut jujur saja, ada rasa pesimis karena melihat kemampuanku dibidang Logic dan Akuntansi biasa-biasa aja. Tapi tetep saya berusaha untuk hasil yang terbaik Minimal B hehehe.. Itulah target yang saya harus capai. Sampe semester ini hasil IPK Alhamdulillah masih aman, walaupun kemaren sempet gagal dapet Beasiswa...

Mata kuliah tsb saya pindahkan ke Jadwal Sabtu-Minggu, karena saya pikir kalau dengan ambil reguler wah rasanya cukup mengurasa energi, dan pikiran. hmm... jadi jadwal yang padat ada di Minggu. Lumayan untuk 6 bulan kedepan planing Traveling kemanapun harus di tunda untuk masa depan .. yaah untuk masa depan saya sendiri.
karena kebahagian dan kesuksesan ada di tangan kita sendiri.. betul tidak ? betull.betull...betull.. (Upin&ipin mode.on ) hahaha.. :p

Mudah-mudahan segala Urusanku dimudahkan Oleh-NYA..Amin..

***************

Mencoba untuk lebih sibuk, mencoba pula untuk menghilangkan sgala kenangan yang ada di otak. semuanya harus saya coba.. kalau tidak dicoba bagaimana kita tau hasilnya... perkara jelek atau bagus itu urusan nanti. yang penting MENCOBA Alias BERUSAHA.

Mati satu tumbuh seribu.... satu persatu mereka akan pergi. pergi karena dapet kerjaan baru otomatis pindah wilayah, pindah kota dan jarak yg memisahkan kita, mereka pergi karena sudah berstatuskan bukan lajang lagi
kebahagian meliputi mereka anak manusia yang telah mendapatkan pendamping hidupnya, mereka pergi dengan kesibukannya masing-masing dengan sgala urusan tetek bengek dunia mereka. sehingga kebersamaan akan sedikit terkikis oleh yang namanya WAKTU.

Sedangkan saya ??
saya masih harus menyelesaikan Kuliah sambil cari-cari pendamping juga hahaha..
sebelum di tanya, Kapan ? kapan apanya bu ? ya kapan Nikah ? halaaaaaah .. basi :p
Mudah-mudahan sebelum di tanya udh nikah tuh hihihi...

saya punya target .. target apa ? target nikah hahaa.. nggak juga.. emang nikah itu cukup ijab dan qabul nggak tho.. setelah nikah pasti akan dihadapkan dengan sesuatu yang baru.. walaaaah kok postingan saya jadi ngomong nikah.. maklum beberapa teman saya ada yg barusan nikah dan akan menikah.
target apa ? Yaaa pokoknya ADA lah... seperti yang sudah saya bilang tercapai atau di tunda itu perkara nanti :p

dan pada akhirnya waktu wiken saya akan dihabiskan dengan yg namanya kuliah..kuliah dan kuliah. begitu pun dengan waktu setelah ngantor masih kuliah juga hehhee.. Gileeeeeeeee Stres..Stress tuh..kalau di pikir mending Stress dengan pelajaran daripada Stresss di putus cinta.. karena obatnya lumayan sulit menyangkut perasaan dan kalau kurang bisa mengatasinya bisa-bisa banyak sarang penyakit hehe..

ya sudah lah.. kembali ke peradaban :)




Wednesday, October 07, 2009

Mulai Bingung

Bismillah ..

Mata saya mulai perih, beberapa jam ini buka-buka mbah gugel kemudian mencoba kembali membuka tentang pemrograman PHP, SQL dan MySql. Saya akan di hadapi kembali dengan program dan database tsb. Ok yang saya bingungkan bukan hanya mempelajari programnya melainkan bingung pula dengan jadwal mata kuliah untuk semester ini.

Tidak tanggung-tanggung mata kuliah yang saya ambil memenuhi sks yang tinggi. ada 4 mata kuliah yang nilai sks nya = 4
Ini lah mata kuliah yang saya ambil :
1. Rekayasa Perangkat Lunak 4 sks
2. Paket Progran Akuntansi 4 sks
3. Paket Program Aplikasi 4 sks
4. Pengantar Teknologi Informasi 4 sks
5. Sistem Berkas 3 sks

semua mata kuliah itu saya ambil acak, karena sebagian udh selesai dan ada sebagian yang kudu di ulang karena ada beberapa mata kuliah yang nilainya nggak masuk ( tidak perlu di ceritakan karena memang ceritanya panjang ) + Nilai C hehee..
yang saya bingungkan :

1. Jadwal ada yang bentrok, terpaksa saya alihkan ke Jadwal Sabtu-Minggu dan terpaksa pula saya mengorbankan Jadwal Traveling untuk beberapa bulan.

2. Ada satu hari yang kosong, apakah saya harus menambah lagi sks untuk mata kuliah Logika dan Algoritma 4 sks. kalau saya ambil keuntungannya : utang saya lunas. tapi... apa saya mampu dengan bobot 4 sks itu. karena udh banyak mata kuliah yang bobotnya tinggi tapi... (lagi)
kalau tidak diambil sekarang, baru bisa di ambil semester berikutnya.

3. "Kompor" teman2 saya untuk segera ikut dengannya .. Ikut ambil KP semester ini
Hmm... bisa saja.. tapi, ada yg harus di selesaikan juga sebelum KP
entahlah.. setidaknya urusan jadwal ku semester ini harus beres dulu.

Ya Allah mudahkanlah segala urusanku, amin..
Untuk seminggu ini saya masih mengurus jadwal ...

Monday, October 05, 2009

Hari Pertama

Bismillah

Libur semester telah usai, kemaren adalah hari pertama masuk kampus. 3 bulan
waktu yang cukup lama buat saya, bayangkan saja dengan waktu 3 bulan itu banyak sesuatu terjadi hahaha.. dan 3 bulan kedepan pun akan banyak aktivitas selain bekerja. Tugas-tugas siap menanti hehe, seperti rencana backpaking harus di liburkan sejenak.

Kuturunni tangga lantai 1 setelah menunaikan kewajibanku, hmm.. terdengar suara ramai se-ka-leeee... apa yang terjadi ? yaaaa... salah satu teman kantorku berulang tahun. hmm... Alhamdulillah dapat kue untuk berbuka hehehe..tapi, perjalanan saya menuju kampus sedikit masalah. Macet!!! yaa macet biasa lah
kota jakarta nggak lepas sama yang namanya macet, betul sodara-sodara ??

waktu di jam tangan saya sudah menunjukkan 18.45 WIB Waaalah.. mao sampe kampus jam berapa. blum tau apa jadwalnya, Ruang berapa, Mata kuliah apa, Dosennya siapa, blum ambil Barkot, Blum ambil Nilai pokoke blum semuanya
hahaha.. ini bukan karena saya yang malas bertanya pada pihak kampus, tapi memang dari pihak kampus yang belum membuatnya.
"dateng aja langsung ke kampus.. ntar juga ada di mading hari senen"
hmm... itu artinya kita akan tau mata kuliah, Ruang berapa, dan dosen yang mengajar siapa akan tau pada hari H

Didalam angkutan mikrolet langsung saja ku kirim sms kesalah satu teman kampus, tak lama ... sms pun terbalas : Lantai 3, Ruang 202 matkul RPL
Huaaaaaaaaa.... RPL hari pertama siapakah dosennya ??

Alhamdulillah... sampe juga di kampus nggak tau dech udh jam berapa saya langsung bergegas lari ke lantai 3. harap maklum kampus biasa jadi ndak ada Lift-lift-an hehehe.. olah raga sore2 kan lumayan :p

Ruang 202 terlihat pintu terbuka... apa yang terjadi
hmm... penuh sekale... sepertinya banyak mahasiswa/i ambil matkul ini.. sampe2
saya bingung mencari tempat duduk hampir full. ah, alhamdulillah ada satu kursi kosong di tengah.

Assalamualaikum.. ( sambil ketawa-ketiwi melihat teman2 kampus )
sepertinya malaikat doang yang menjawab, lha wong saya liat bibir mereka hanya tertawa atau tersenyum saja tanpa memperhatikan ucapan saya, begitu pun dengan pak dosennya yang saya lihat sibuk menjelaskan materi.

langsung saja saya duduk.. dan.. waaaaaaaa Alhamdulillah ternyata dosen yang mengajar matkul RPL adalah Pak Dimas. biasanya saya memanggil beliau dengan sebutan pak dimas. Usianya masih muda seumuran dengan saya, lho..lho kok tau Pil ?? hihihi... tanpa sengaja saya liat biodatanya.. tapi duluuuuuuuuu..
dimananya saya lupa hehehe..
masih muda, sudah menikah anak satu dan satu istri hehehe..beruntung bersuamikan pak dimas. bagi saya pak dimas orang yang humoris, smart, santai, dan orang yang supel. saya suka cara mengajar beliau... walaupun seumuran tapi, namanya di kampus tetep ada tata krama dan sopan santun antara seorang dosen dan mahasiswa/i nya.

hanya sampe jam 19.50 Wib saja beliau mengajar.. alhamdulillah hari pertama saya tak perlu pulang larut malam. itu artinya saya bisa bergegas pulang menemani adek yang sendirian di rumah. kebetulan ibu bapak sedang pergi keluar kota satu hari.. yaaah walaupun adek saya laki-laki dengan usia yg menurut saya dewasa tetep saja takut sendirian di rumah hehehe..

Hai ri, pulang sama sapa? " tanyaku" ( kebetulan ketemu di mading )
nggak sama sapa2, sendiri. knp ? mao bareng ? "tanyanya"
hmm... boleh dech ( pengen pulang cepet biar bisa nemenin adek maksudnya :D )

Setelah saya dan ari ( teman kampus saya ) selesai mengurus segala urusan
kami langsung pulang dengan menggunakan motornya.
sekilas tentang temanku ari, bisa di katakan kakak kelas beda angkatan setahun
ketemu pas ada matkul yang sama aja, jarang ketemu juga sich... walaupun ada satu matkul tetep aja jarang komunikasi. tahun depan dia menghadapi Skripsinya
sedangkan saya akan sibuk dengan KP. yaaaah KP ? Ho oh harusnya sih udh selesai, tapi saya milih untuk menyelesaikan matkul2 yg laen dulu hehehe..
tak apa selama masih ada niat dan semangat Insyaallah Bisa. Amien..

sepanjang perjalanan kami ngobrol, tanya tentang kuliah..ini dan itu
hmm.. tapi, ada pertanyaan yg buat saya lumayan kaget
ari : masih suka ngeblog ?
aku : hah ? ngeblog ? ( pikirku darimana dia tau saya punya blog ) dari mana km tau saya punya blog ? saya kan jarang maen komputer di kampus kecuali bawa notebook
ari : yaa tau aja hehehe..
aku : aneh ( pikirku )
ari : itu tempat curhat ya..
aku : hah ? hahahaha.. saya cuma tertawa saja keheranan. saya akui saya punya blog sbg tampungan curhat2 dan uneg2 saya hehehe ( dalam hati ngomongnya )
ari : sori ya .. kalau gw begini..
aku : ah, santai aja rie..

( masih penasaran sich.. tau dr mana saya punya blog, hmm.. mungkin blog orang lain kali yaaaaaaaaa hehehe.. )
tidak terlalu panik .. tapi sudahlah.. smoga blog saya ini tdk merugikan orang lain
banyak obrolan hehehe tapi, cukup itu aja yaa.. lagipula capek ngetiknya hehe

ok, sampe ruma tepat pukul 21.00 wib.. seperti biasa langsung melakukan "ritual"
orang sehabis pulang kerja. dan ....

malam itu aku on the way menuju rumah sedang temanku berada di bandara
maaf ya nggak bisa antar, dan hanya doa yang bisa kupanjatkan
sukses yaaa... :)

"kabar2in gw kalau udh sampe di padang"
tak lama di balas : oke Upiill :) ( hahaha panggilan yang asing buatku )

yaaaaaaaaaah itulah perjalanan pulangku.. kemudian kurebahkan badan ini mencoba memejamkan mata setelah berdoa. tak lupa ku setting alarmku pukul 02.25 wib untuk menemui "kekasih hati" yang menciptakanku...

Alhamdulillah.. terima kasih Ya Allah..

di kantor, 061009








Thursday, October 01, 2009

Halo

Bismillah

Tak ada yg dapat kutulis banyak
hanya sekedar say hello kepada blogku

Tenang.. aku masih setia kok
walau jarang membuang tinta setidaknya kau tetap yang No. 1 hehehe..

Thursday, September 10, 2009

Baru Ngeh

Bismillah

hahaha.. saya baru ngeh, beberapa bulan ini postingan saya sedih-sedih mulu.. harap maklum pemirsa yang ada di seluruh Nusantara
kemaren kan baru terserang "Liver". Jadi saya mohon maklum yaaaa :))

saya kangen Gunung.. sejak sakit "liver" saya gantungin tuch keril 35 Lt
hehehe.. mudah2an nggak Jamuran huehehehe..

Ok, pemirsa..
saya pamit dulu... ntar kalau ada ide menulis saya kembali

H-10 menjelang lebaran..
Mao Mudik atau Naik Gunung ?? Hmm....

Friday, September 04, 2009

cin(T)a



Kita sama cin(T)a

kamu ikut "ayah" aja ya ? karena aku kan laki-laki
kalau Tuhan saja berani aku khianati, bagaimana dengan kamu ?

Kita menyebut nama Tuhan berbeda

aku : Muslimah, Allah Swt ...
kamu: Hindu, Sang Hyang Widhi ...


jadi bagaimana ??

Tuesday, September 01, 2009

???

Bismillah

Sebenernya agak malas untuk menulis hari ini, tapi .. sepertinya perasaan ini tidak bisa di tahan lagi,rasanya saya ingin teriak .. kemudian menangis.. lalu.. mengadu sama Allah.
heran, kenapa perasaan ini selalu muncul disaat waktu yang tidak tepat..
tidak mungkin kan saya menangis diruangan kantor, apa kata teman-teman yang laen ?
Tidak saya sadari ternyata air mata saya blum kering sepenuhnya, apa itu artinya kamu masih terluka dan masih menyimpan amarah ? masih tidak menerima kenyataanya ? masih ini.. masih itu
saya tidak tau Ya Allah... Apa yang kau rencanakan untukku ?

Sekuat tenaga saya berusaha melepas ini semua...
Amarah, kebencian, dendam, luka, pokoke semuanya ... yang kemudian akan keluar tetes air secara perlahan lalu menjadi-jadi. dan untuk memberi sebuah judul di postingan kali ini pun tidak tau mao menulis apa.

Invis ?
Ya, entah sudah berapa lama status YM saya menjadi invisible. dengan status seperti itu ada keuntungan dan kerugian. Ups tunggu apa yang menyebabkan statusmu menjadi berubah ?
entahlah.. itu terjadi begitu saja. bulan apanya invis saja saya tidak tau .. saya malas untuk mengingatnya. Fiuuuhhhh.....
keuntungan Invis :
1.Saya jadi bisa lebih konsen untuk bekerja
2.Saya menjadi sutradara, dimana bebas untuk melihat sapa saja yang online hari itu

Kerugiannya :
1. Sepi, karena tidak ada sapaan untuk sekedar ngobrol sebentar. dan mereka tidak mengetahui
bahwa sebenernya saya online everyday
2. Disaat teman membutuhkan saya, saya malah terlihat offline.. padahal saya online
mereka membutuhkan saya ketika mereka sedih maupun bahagia.

nyalain komputer.. YM pun nyala secara otomatis.. karena memang saya setting seperti itu
kemudian tidak berpikir panjang saya iseng untuk available dan berapa lama saya bisa bertahan untuk status available. kemudian, tidak lama saya muncul ada 2 orang teman yang menyapa
semua laki-laki dan sudah berkeluarga dan mereka menyapa secara bersamaan hahaha... yang single kemana ???

teman 1 : seperti biasa dengan ucapan good morningnya lalu bermain dengan icon-icon. yaah kalau tidak ada pembicaraan pasti membalas dengan icon-icon saja. kemudian dia katakan
"maaf ada kerjaan tinggal bentar ya". saya : ok ( balasan yang simple bukan ? :)) )
teman 2 : yang ini lumayan kalau ngobrol, bla..bla..bla.. saya membalas hanya sekedarnya saja
dan kemudian saya pun invis lagi saat si teman 1 ada pekerjaan.
dan di akhir pembicaraan si teman 1 berkata : "ternyata bener kan .. emang kalo orang yang sedang patah hati selalu gak berusaha utk tegar .."
Gubraaaaaaaaaaaaaakkkkkk.. ( Kalimat yang bikin menohok sekaleeeee .. )

saya mikir, jadi sebenernya selama ini saya Tegar atau Pura-pura Tegar ?
cuma saya yang tau jawabannya, betul tidak sodar-sodara ?? dan terserah kalian menilainya seperti apa. yang pasti status invisnya saya tidak ada hubungannya tegar atau tidak tegar.

dan sekarang menuju 3 bulan, kamu tau.. ah tidak bayanganmu masih saja dalam otakku
bangun tidur kenapa wajahmu yang muncul hahaha hebat bener kamu ya.. hampir merusak jaringan otakku. Tidak akan saya biarkan itu, Tau ?? * bengis :D

Masih baru saya tidak berani mengatakan ini jawaban dari Allah sebagai pentunjuk atau hanya karena baru sakit liver jadi wajar bayangan itu ada. ok saya jalanin dengan enjoy....
hmm... sekarang hati dan pikiran sedikit tenang, akan lebih tenang lagi ditambah wudhu, sholat, ngaji, kemudian curhat sama Allah.

saya ngak mao menyerah... saya tau kenyataannya dia udh ada pengganti ..
Allah maha kuasa... Maha Kuasa atas Segala-galanya...
Hanya DIA yang mampu membolak-balikan hati dan akal manusia..
Hanya DIA yang memberikan petunjuk bagi umatnya yang DIA Kehendaki.
Hanya DIA...
Ya Allah berikanlah yang terbaik untuk Hambamu ini.. Amin.

sekarang saatnya saya bersyukur, saya masih diberikan kesehatan untuk menjalankan ibadah puasa, saya masih bisa bernafas, saya masih bisa bekerja, saya masih bisa melihat orang-orang yang saya sayangi, saya ingin memperbaiki diri saya ya Allah.. berikanlah Aku petunjuk-MU


di Tulis make kompi kantor, 010909




Wednesday, August 26, 2009

???

Bismillah

Masih bernafas
Jiwaku hampir Goyah..
Hatiku masih Luka dan perih

-----------------------------------------------------------------------------------------------------

Hpku bergetar, tampak nama yg tak asing bagiku di layar hp
bla...bla...bla...
lalu, kunaiki si ular besi yang sudah tiba. Otakku mulai bekerja, mulai mencerna, mulai berpikir

3 Rakaat sudah kulalui di Mushollah Stasiun
4 Rakaat telah kulakukan, berlanjut dengan 11 Rakaat secara Munfarid, tak lupa kulantunkan Ayat-Ayat-MU
Tenang... Alhamdulillah...segala puji bagi Allah.. Tuhan Semesta Alam.

kukirimkan sebuah pesan pendek, lalu terbalaskan..
tak lama pula.... bla..bla..bla..
Byaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrr........
nama yang kau sebut... membuatku kaget...
Mungkinkah ?
Kenapa ?
Berapa lama ?

Uraian yang panjang.. semestinya kita bisa merajut pertemuan ..tapi, tak apa
semua jelas..... dan kita
Kita Sama

Ya Allah... Semua ini terjadi dengan Kehendak-MU ?
Kuatkan Kami Ya Allah, amin......
hanya kepada-MU aku Berserah...


Aku menunggu jawaban-MU ..
Cermin Retak, 27 Agustus 2009




Sunday, August 23, 2009

Maaf

Bismillah


Maaf, beberapa hari lalu mengabaikan sms dan telpmu
itu karena aku ngak sanggup mendengar suaramu.

kamu tau ?
ketika tiba di rumah, dan kembali membaca messege itu
"mohon maaf lahir bathin juga" :((

ah, bayanganmu mengganggu ibadah puasa ramadhanku :((

Friday, August 21, 2009

Ramadhan Tiba

Marhaban ya Ramadhan..
Minal aidzin wal faidzin Mohon maaf Lahir Bathin..

Taqoballohu Waminkum
Taqoballohu Ya Kariem..

Met Menjalankan Ibadah Puasa..
Smoga kita bisa meraih kasih sayang dan rahmat Allah Swt
Amin..Amin.. Ya Robbal Alamin..

Tuesday, August 11, 2009

Hari ini

Bismillah

Hari ini abis blogwalking..
banyak informasi yang saya dapatkan, emang habis kemana aja ?
http://www.penakayu.blogspot.com
udh lama saya kenal alamat blog ini, bagi saya sudah tidak asing. yang punya blog namanya Yons
ya, biasa saya panggil mas Yons. tidak disangka banyak sekali hikmah yang saya ambil disana.
kenapa saya baru sadar dan kenapa baru sekarang membaca lebih banyak isinya?
ada beberapa judul yang bikin saya terenyuh dan menohok sekali :)
isi postingan agustus 2007, berjudul : Ingkar Janji, Menyakitkan ...
hmm.. entah cerita yang nyata atau hanya fiktif belaka tapi, apa yang diceritakan benar-benar kejadian di salah satu cerita nyata www.perempuan.com

ada lagi judulnya : Pribadi pemaaf, hmm.. menjelang Ramadhan harusnya kita belajar untuk menjadi pribadi yang pemaaf. betul tidak ?? meminta maaf terlebih dulu atau menjadi seorang pemaaf memang sulit. Biasanya untuk meminta maaf saja gengsi apalagi menjadi pemaaf
untuk menjadi pribadi yang pemaaf dibutuhkan tekad yang kuat dan keteguhan hati
* ini saya kutip di http://www.penakayu.blogspot.com

dan, barusan saya ceting dengan beberapa teman ( ini teman2 di Forum KL hehe )
saya ajukan beberapa pertanyaan dan hasilnya : mereka semua memaafkan kesalahan seseorang yg pernah menyakiti hati mereka. ( saya mikir, luka mereka dalam tidak ya. sama halnya dengan luka yang saya alami hehehe )
tapi, siapapun yang menorehkan luka di hati alangkah baiknya kita memaafkannya
Allah saja Pemaaf masa umatnya nggak bisa menjadi seorang yang pemaaf, betul tidak ?

ok, intinya mereka memaafkannya. tapi.... nah lho kok ada tapinya...
beberapa teman saya bilang : saya memaafkannya tapi, untuk komunikasi butuh proses. itu artinya apakah memutuskan tali silaturahmi ?? Silaturahmi pun butuh proses
betul kah ? ( udh lebih dr 2 jam saya mikir kalimat itu hehehe ).

kembali saya mengajukan pertanyaan sama teman yang laen kali ini tentang silaturahmi
dan jawabannya sangat variatif. ada yang bilang butuh proses ada yang bilang entahlah, bahkan ada yang tidak menjawab sama sekali.. hiks pertanyaanku di cuekin
mungkin dia sibuk ya sudahlah ...

sedalam apapun luka itu
seperih apapun luka itu
lebih baik kita kembalikan luka dan perih itu ke Sang Pemberi Cinta Allah SWT ( rindu.mode.on)
heheheeh....
Biarkan Allah yang menyembuhkannya.

dan kita harus belajar memaafkan kesalahan orang lain kemudian menyambung sesuatu yang sempat terputus yaitu silaturahmi

jadi, Silaturahmi butuh proses tidak ???
luka tidak langsung sembuh kan, kalau luka langsung sembuh nanti dokter nggak laku dong
dan untuk masuk syurgapun kita butuh proses kan, kita mesti jadi umat yang baik, umat yang taqwa menjalankan segala perintah-NYA dan menjauhi segala larangan-NYA
itu yg temanku katakan hehehe...

ngomong-ngomong postingan saya nyambung nggak ya.. halah.. :)
yaah hari ini saya banyak dapet hikmah :-D





Sunday, August 02, 2009

Melewatinya

Bismillah

Alhamdulillah Hirobbil Alamin..
bulan Juli telah usai, telah kulewati 31 hari ini dengan penuh kesedihan, dan keterpurukan.
Tiap hari sesudah tahajud ataupun menjelang berangkat kerja, mata saya tertuju pada sebuah kalender yang didalamnya terdapat angka-angka, dan hari. dan dalam hati berbicara :
"apakah saya mampu melewati hari-hari saya, dalam keadaan seperti ini?".

bayangan dia belum sepenuhnya hilang dalam pikiranku,pikiran dan khayalan-khayalan terus berada diotakku, dan itu melemahkan saya untuk berjalan kedepan. saya percaya ALLAH, semua akan baik-baik saja.

barusan blogwalking dan membaca artikel, ada beberapa kalimat yang menyadarkan saya dan tentunya membuat saya terus bersemangat dalam menjalani kehidupan. kehidupan akan berhenti apabila napas sayapun berhenti dan pindah ke alam hisab, wuiihh seram ya.

dan kini, Alhamdulillah bathin saya lebih tenang, saya terus berusaha untuk sabar dan sabar melewati semua ini. disetiap kejadian pasti terkandung hikmah yang dapat kita ambil.

saya bercermin : inikah diri saya yang sebenarnya ? knp selalu timbul pertanyaan-pertanyaan
dalam hati ? dan kenapa bayangan itu selalu muncul dipikiranku ?

saya tidak tau rencanamu ya Allah, saya tidak tau. sesungguhnya Engkau lah yang Maha Mengetahui baik - buruknya untukku. saya tidak tau apa yang terjadi kedepan lagi jangankan ke depan, 1 menit lagi apa yang terjadi saya saja tidak tau. lalu ? kalau sudah begitu berhentilah menganalisa hidup, dan berhentilah berpikir yang berat-berat.
jalanin saja, apa yg kamu bayangkan dan apa yang kamu pikirkan belum tentu sama dengan apa yg ada di bayangan dan dipkiranmu. Ingat !! Allah maha tau apa yg ada di hati dan pikiranmu Allah maha Melihat, Allah maha segala-galanya.

jadi serahkan suka dukamu, Hidup dan matimu kepada-NYA

bersyukurlah kamu bisa melewati bulan kemaren dengan baik, Tinggalkan masa lalu
dan tataplah kedepan. Semoga semua akan lebih baik
dan saya tidak ingin ada prasangka apa-apa, saya juga tidak ingin ada kebencian, saya tidak ingin menyimpan dendam, dan saya tidak ingin menyimpan amarah.

Ya allah, Jauhkan hati hamba dari segala sifat-sifat buruk
Kuatkan hati hamba untuk selalu memaafkan kesalahannya.
Engkau maha Pengampun Ya Allah.. terimalah Taubatku, Kabulkanlah doa dan harapanku
Amin.


Lagi di kantor hehehe, di tulis 03 Agustus 2009



Friday, July 24, 2009

Perjalanan Sabtu Pagi

Bismillah

Alarmku berbunyi, hmm.. saya setting jam 02.00 WIB. masih terlalu pagi untuk melakukan aktivitas tapi, disini saya langsung beranjak bangun untuk melaksanakan Sholat Tahajjud.
Ya, aktifitas ini kembali saya lakukan setelah Luka itu menyayat. Saya kembali kepangkuan-NYA. Dan saya kembali dan terus memanjatkan Doa-doa.

Kumandang adzan Shubuh pun Bergema, saya lanjutkan Tuk Bersujud kepada-NYA dan kembali saya memanjatkan Doa tanpa Henti.

Sabtu Masuk kerja
Suasana yang lengang .. saya menikmatinya
Seperti biasa menunggu "Ular besi" datang.. sambil makan Roti Goreng Coklat - Keju
perut saya belum terisi sejak semalam jadi, bagus kalau cacing dalam perut meronta-ronta karena minta di isi sesuatu.

Bisa saja pagi ini saya berangkat dengan Motor tapi, motornya dipake semua
dan kembali saya menggunakan si "ular besi" ini untuk berangkat sampe tujuan.
Sayang, sungguh sayang si "ular besi" tidak mao jalan... Alhasil saya pun menggunakan si
"Si Ular beton" dari Surabaya ..

Suasana "rakyat jelata" membuat penuh sesak dan ramai.. belum lagi aroma yang khas
hahaha... tak apalah.. saya menikmatinya kok...
Si ular beton melaju.. Wuuuuuussshhh....
berdiri di tengah-tengah "rakyat jelata" sambil membaca warta kota yang baru saya beli
dan Allah pun memberi saya rezeki. "rakyat jelata" pun turun satu persatu hmm.. bangku kosong itupun langsung saya duduki.. kembali dengan membaca warta kota.

Si ular beton pun tiba sampe Stasiun Akhir..
hmm.. berhubung si ular besi masih jauh disana.. maka, saya melanjutkan perjalanan dengan bus. awalnya agak malas.. tapi akhirnya saya memutuskan untuk naik juga :)

Lumayan.. sepanjang perjalanan mata saya terus memandang ke kanan dan kiri jendela
saya berpikir Allah mempunyai caranya sendiri untuk menyenangkan Umatnya
dan pagi ini perjalanan saya tentu tidak biasanya..

Jalur nya berbeda,,
Alhamdulillah... saya bisa tersenyum dan menikmati perjalanan tadi pagi..

Smoga saya bisa melewati Ujian ini dengan baik.
Sembuhkan Lukaku ya Allah.. Amin.


Jakarta- Kota, Sabtu 25 Juli 2009

Friday, July 10, 2009

Trus ?

Bismillah..

nggak tau nich mao nulis apa, kok kayaknya buntu bangeeeet.
pengennya ngobrol2 gitu sama ayah.. hahaha....
ya udh telp aja, nggak ah, takut masih marah
ya udh sms aja, ngak ah takut ganggu...
trus.. ???

saya cuma pengen liat dia.. huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...
Ya allah.. pertemukan aku lagi hiks
malem minggu sama Allah aja yuuukk...

Wednesday, July 01, 2009

Eramuslim dan Rindu


Bismillah

Sudah kulewati 2minggu yang menyiksa hatiku, 2minggu yang selalu berada dalam kesedihan, dan 2minggu bagaikan manusia yang sedang mati suri. dan KINI saatnya bangkit kembali.

Ambil hikmah dari setiap kejadian dan harus tetap semangat..
terima kasih untuk eramuslim.com dan rindu berkat media tersebut mata, hati dan pikiran terbuka kembali ditambah dengan postingan-postingan rindu yang membuat saya sadar. apalagi membaca postingan yang berjudul You will never walk alone dan Sampah-sampah Jiwa. Alhamdulillah ya allah melalui Rindu dan eramuslim saya bisa menghapus air mata yang membuat mata saya menjadi sayu selama 2 minggu ini hanya karena CINTA
hahaha.. ya cinta yang terkadang membuat pedih.


Ya, disaat keterpurukanku saya bener-bener tak berdaya... selalu saja dalam kondisi yang tidak stabil... Tubuh ini rasanya sulit untuk berdiri. dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih
untuk rindu. insyaallah saya akan tetap mendirikan tahajud dan duha serta berdzikir pada-NYA dan melantunkan ayat-ayat Al-Qur'an demi meraih sebuah ketenangan dan kedamaian jiwa saya yang hampir jatuh.

dan eramuslim disetiap kajiannya membuat saya terus bersemangat, berharap baik untuk sesuatu yang kita inginkan.. mereka benar ALLAH SWT tidak akan pernah memberikan cobaan kpd umatnya melebihi kemampuannya untuk bisa menanggungnya.

Hai orang-orang yang beriman, jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu , sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (Al Baqarah:153)

Bunyi ayat Al-Qur'an ini membuat saya terus belajar untuk sabar dan terus menjalankan sholat
dan kini saya menanti RAMADHAN ...

Tuesday, June 23, 2009

Yang termahal dalam Doa


Bismillah ..

oleh Muhammar Khamdevi

Anugerah yang termahal adalah Hidayah dan Iman yang semakin menebal.

Rejeki yang termahal adalah Ketentraman Jiwa.

Berkah yang termahal adalah Keteguhan Hati.

Bekal Hidup yang termahal adalah Kegemaran akan Ilmu Din dan Ibadah yang Bertambah lagi Berkelanjutan.

Amalan yang termahal adalah Taubat yang diringi dengan Kejujuran akan Kesalahan dan Keistiqamahan mentaati segala perintahNya dan menjauhi segala laranganNya.

Warisan termahal adalah Akhlaq Mulia. Akhlaq yang termahal adalah sikap Tawadhu' lagi Hanif.

Perlindungan termahal adalah Perlindungan dari sifat Dengki lagi Tinggi Hati.

Penjagaan termahal adalah Silaturahim dan Persaudaraan.

Jihad termahal adalah Jihad terhadap Diri Sendiri.

Hadiah termahal adalah Ridha Allah dan Perjumpaan denganNya.

Sudahkah kalian meminta doa ini setiap Sholat ??

Friday, June 19, 2009

Pasrah

Bismillah

Seminggu sudah kulewati hari-hari dengan tangisan, saya selalu berdoa smoga allah senantiasa memberikan saya kekuatan, dan kesabaran untuk melewati hari-hari saya. Kubentangkan sajadah dan kupanjatkan doa sepanjang saya bersujud kepada-NYA. Saya PASRAH

Inilah jalan yang saya ambil, Awalnya berat sangat berat .. Pilihan yang sulit..
tapi, saya ingin tetap menjadi seorang muslim Ya Allah kuatkan Hambamu ini.. agar selalu tetap berada dijalan-MU..

Mungkin untuk kali ini saya rapuh...Hati saya terluka...
tapi saya berharap baik.. ini bersifat sementara .... pelan-pelan saya coba menyembuhkannya.. dan untuk pintu hati saya..untuk sementara waktu blum bisa terbuka..

Seminggu saya merasa kehilangan sosok "ayah" yang selama ini menemani saya, ah saya sedih sekali...tidak henti-hentinya air mata ini mengalir ... apa yg harus aku lakukan ? Ya Allah berikanlah petunjuk-Mu
saya hanya manusia biasa.. Berikanlah kembali Hidayah padanya...
demi Allah saya menyayanginya ... mudahkanlah segala urusan kami ya allah ....
[ ah tidak.. air mata ini terus mengalir... saya tidak sanggup :-(( ]

Smoga Hidayah Islam Segera Menyentuhmu, Ayah
Amin.. Ya Robbal Alamin..








Friday, June 12, 2009

Tentang Dia dan Saya


Bimillah

Tereeeeeeettt.. seumur-umur menjalin kekasih dengan pria, baru kali ini saya berani menampilkan dirinya diblog..hahaha...

Inilah "ayah".. ayah ketemu gede.. hihihi..
Nama lengkapnya : I.G.A Krisna Murti RS S.Sos
I.G.A => I Gusti Agung hmm.. kasta nya tinggi ya..
Krisna => artinya Dewa ( yang saya tau artinya itu, smoga nggak salah )
RS => Rumah Sakit huuu.. bukan, itu nama Orang tuanya. Ray Susandi ( kalau nggak salah ya.. hmm. smoga bener ).

Ayah lahir di Denpasar 36thn yang lalu, terlahir sebagai anak ke-6 dari 12 bersaudara..hahaha.. selusin..
ibunya hebat ya.. bisa mengandung, melahirkan, merawat, dan mendidik mereka hingga besar seperti ini.
Ayah bekerja di Departemen Keuangan Bagian apa hahaha.. Lupa.. :-P

Ayah memiliki sifat perhatian, care bangeeet
dech, penyayang, nggak suka marah, tapi, kalau marah diem aja..
huhuhu...itu yang bikin daku sebel.. kalau marah lama, ( hiks kok jadi mu nangis ).
sekarang punya rumah sendiri didaerah bojong, jawa barat. sediiiih kalau ayah lagi sakit. tinggal sendirian..
sepi.. hiks... nggak tega ah..



Kalau yang ini saya..
dicyber saya lebih suka memakai nama Pilar, hmm.. buka saya nggak suka atau nggak bangga dengan nama asliku.. tapi, biarlah itu menjadi rahasia.. hahaha..
kalian akan tau ketika saatnya tiba..

Saya lahir di Jakarta, 24thn lalu.. anak pertama dari 2 bersaudara...
wah, beda jauh ya dengan ayah hihihi... sekarang bekerja di sebuah perusahaan swasta, dan masih berstatus mahasiswi juga di sebuah Sekolah Tinggi Swasta.

Saya lebih bersikap untuk sabar dan mengalah.. nggak suka marah2. dan kalau marah nggak mao lama-lama hehee... saya sedikit sensitif, daku terlalu peka..
nggak bisa liat darah.. hihi langsung jantungan.. dan hmm.. daku nggak suka dibohongin, nggak mao manja.


tapi, mungkin allah merencanakan sesuatu yang indah untuk kami berdua..makanya, nggak mungkin untuk bersatu
karena kita berbeda keyakinan... Muslim VS Hindu ...

Arghh rasanya.... seperti apa ya... ketika kita tau seseorang yang selama ini kita sayangi.. nggak bisa bersatu
huaaaaaaaaaaaaaaaaa.... ini nulis sambil nangis.. udh mewek.. :-((

Inilah kehidupan.. ada bahagia, sedih, kecewa, sakit, semua campur aduk..
bukan warna - warni kehidupan namanya kalau nggak ada rasa diatas tadi hehe...

dia tetap ayahku.. ayahku yang dulu..
tapi, mungkin perasaan kudu di ubah hehehe...

Saya yakin... saya BISA ..


Nb : Poto ayah diambil waktu ikut Wisata Alam di Baduy, Banten..
dan Potoku diambil waktu di kantor lama.. ngagk tau udh berapa tahun hihii masih tetep manis kan ? :-P

Waktu


6 Bulan..
waktu yang cukup lama bukan ?
sudah saatnya mengambil keputusan ..
karena aku tidak ingin terluka terlalu dalam..
karena aku tidak ingin luka ini semakin melebar..

sakiiiiiit....
smoga bisa kuat ..amin..

Thursday, June 04, 2009

Lonely


Bismillah..

Lonely...
Leave me alone for while, please...
Bila Tiba waktunya.. aku pasti akan menemuimu...


Tuesday, June 02, 2009

Selamat datang Juni

selamat datang juni...

.....juni selamat datang ...


udh bulan juni ya, tak terasa huih udh melewati setengah tahun di tahun 2009.
sudah melakukan apa kalian, dan udh dapet apa kalian ??

Intropkesi diri ....hehehe..


Saturday, May 30, 2009

Ikhlas

Bismillah

Barusan saya berkunjung ke blog Rindu
hmm.. ada beberapa komentar yang ngena di hati saya.. apa itu ? IKHLAS
ya.. akhirnya IKHLAS saya ambil judul untuk malem ini.. lho knp ? saya ingin mencoba ilmu ikhlas ini.. mampu atau tidaknya saya serahkan kembali kepada sang pencipta..
dalam kehidupan yang saya jalankan.. saya selalu menerapkan Jujur dan Kesabaran. bagi saya itu adalah kunci utama dalam menjalankan kehidupan yang fana ini ( cieeeh fana, bukan fana asmara ya wakakakaka ..)

salah satu komentarnya :
ilmu ikhlas menurut aku adalah tingkat tinggi dari keimanan kita…Maka jadikanlah ikhlas sebagai program peningkatan derajat kita….
(maaf blum ijin..smoga yang bersangkutan pun ikhlas :D )

Kedudukan Ikhlas

Ikhlas adalah buah dan intisari dari iman. Seorang tidak dianggap beragama dengan benar jika tidak ikhlas. Katakanlah: “Sesungguhnya shalatku, ibadatku, hidupku dan matiku hanyalah untuk Allah, Tuhan semesta alam.” (Al-An’am: 162). Surat Al-Bayyinah ayat 5 menyatakan, “Padahal mereka tidak disuruh kecuali supaya menyembah Allah dengan memurnikan ketaatan kepada-Nya dalam (menjalankan) agama dengan lurus.” Rasulullah saw. bersabda, “Ikhlaslah dalam beragama; cukup bagimu amal yang sedikit.”

Tatkala Jibril bertanya tentang ihsan, Rasul saw. berkata, “Engkau beribadah kepada Allah seolah engkau melihat-Nya. Jika engkau tidak melihat-Nya, maka sesungguhnya Allah melihatmu.” Rasulullah saw. bersabda, “Sesungguhnya Allah tidak menerima amal kecuali dilakukan dengan ikhlas dan mengharap ridha-Nya.”


dan kini, saya sedang berusaha ikhlas menerima ujian ini...
tetap berdoa dan tawakal.. dan yakin lah ujian ini pasti bisa di lewati..
ini sementara kok..:)






Malem minggu

Bismillah

Malem minggu kali ini saya sendiri.. haha ya.. sendiri saja menghabiskan waktu di rumah seorang diri. kebetulan ade lagi maen dan emak lagi ada di sebelah..ngapain ? kumpul sama ibu-ibu lagi masak-masak sepertinya ada acara. sementara babeh hahaha blum pulang kerja.

malem minggu sendiri, menikmati kebebasan .. ternyata asik juga...
lu..lu gue..gue dah sekarang mah..
perlu intropeksi diri.. kalau perlu semedi di gua hahaha terlalu hiperbolis :-P, Setelah itu ?
setelah itu mencoba menghibur diri sendiri.. mungkin saatnya saya perlu sendiri tapi, saya tidak ingin berlama-lama sendiri..

blogging sambil dengerin beberapa lagu..wuih sunggu menyentuh hati..
pas bangeeeet dah dengan suasana hati.. hehehe....

keep smile pilar...:)



Friday, May 29, 2009

I hate u

Bismillah

ya.. kalimat itu pantas untukmu.. aku sungguh membenci mu.. membenci sikapmu. Rasa cinta kini berubah menjadi benci. km tau kan aku nggak suka kebohongan, knp km lakukan ? apa sulitnya untuk km jujur dan lebih terbuka
sungguh hati ini kecewa, marah dan kesal .. melihat dirimu.. tapi, aku yakin km selalu saja ada pembelaan terhadap dirimu sendiri. tidak tau diri .. kali ini aku nggak mao mengalah..

km nggak pernah sadar.. bahwa kemaren itu aku marah besar...marah sampe-sampe HP aku matikan. aku males sekali berkomunikasi denganmu. sungguh...
km anggap apa aku ini ? apa ? arghh sungguh hatii ini lelah.. capek ... apa lagi yang harus ku korbankan..
aku membencimu......enyah kau


halah... marahku berlebihan..bodo..
air mata ini udh ngalir terus di pipi, hiks...hiks...
aku nggak tahan .........sebaaaaaaaaalll... Pria nggak punya perasaan.. nggak mengerti wanita
apa salah kalau aku minta sedikit bermanja dengamu..?
apa salah kalau aku minta sedikit di perhatikan ?
apa salah ? ayo jawab pertanyaanku...
knp setiap manusi ada sisi egoisnya.. aku benci ini semua ..


Thursday, May 28, 2009

Dia yang pergi

Bismillah

Perasaan pengen berhenti sejenak.. eh..eh.. malah mao nulis lagi..hehehe..
sudah beberapa minggu ini daku mampir ke blog sebelah.. hmm.. ada yang baru rupanya. baru dr ceritanya, ternyata yang punya blog sedang mengalami ujian.
entah apa permasalahannya.. smoga mereka baik-baik saja.. amin..

sekuat-kuatnya manusia ternyata bisa terlihat lemah juga ya.. hiahahaha..
menertawakan diri sendiri.... hmm.. ternyata bukan saya saja yang mengalami
ujian.. tapi, orang-orang di luar sana..pun mengalaminya. yaah kita hanya manusia biasa.. jauh dr sempurna... semua kita serahkan pada ALLAH swt.

Betul ora son ? :D
si pria yang sedang semedi.. si wanita yang sedang mencoba bangkit..
lebih baik kita doakan yok. dan ......
saya pun hampir sama dengan mereka.....

smoga kita senantiasa diberikan kekuatan dan ketenangan dalam menjalani
kehidupan ini.. amin..


*dihadapkan pada sebuah persimpangan*

Berhenti

Bismillah


Mungkin saatnya saya berhenti sejenak....

Monday, May 18, 2009

Sebuah Keputusan

Bismillah

Keputusan ini besok akan keluar..
smoga aku kuat..kuat menjalankan semua ini tanpa-MU

Amin..

Ampunilah hambamu ya Allah..
aku bertaubat....
berikanlah aku kekuatan hati .. dan keikhlasan untuk melepas-Nya..
dan berikanlah aku pengganti yang lebih baik..
amin...

Kupasrahkan segalanya kepada-mu

Bingung

Bismillah..


............Saya Sedang Bingung ............

Thursday, May 07, 2009

Goes To Guntur

Bismillah

Eng ..ing ... eng.. huaaaaaaaaaa.... ( pilar gila :-D ) ..
Libur besok ada acara ke guntur.. yummy..yummy.. naik lagi sama ayah... tapi, sayang nggak satu team..
huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. ( nangis bombay ) hiks...hiks..

duch.. nich panitia begimane sich.. sama2 wanita kok ya ndak
dimengerti.. wakakkakakaka.. complain nich gw..

temenku bilang : terima nasib lar.. tapi tenang.. paling jauh jalan cuma beberapa km aja.. ntar juga ketemu..
saya jawab : duch.. nggak ngerti orang yg lagi kasmaran apa yak wekekekekekek..

temenku bilang : duch pilar, profesional dikit kek
saya jawab : u kira ini pekerjaan kantor ( ngegrutu dalam ati )

hmm.. jauh dimata, tapi deket dihati
aihhh... catwoman.mode.on.. wakakakakkaka..

saya baru baca, katanya cuma bawa daypack..yowes...
kayaknya ringan ya..hehehe.. tapi saya kan nggak suka dingin
begimane dong.. duch ngak ada sentuhan ayah dong :D
pilar gila ih :-P

hmm.. lagi mikir apa yg mao dibawa yaaaa ....

*bengong*

Saturday, May 02, 2009

Nggak Konsen

Bismillah

hahaha... besok saya ada ujian .. minggu siang..
malem ini bukannya belajar malah maen inet cekakkakakakaka... tadinya nggak mao buka pesbuk yaaaa godaan setan.. saya buka juga dech .. hehehe...

sebenernya saya tau pesbuk saya sepi.. hiaaaaaaaaaaa sengaja nggak mao ada update-update-tan
hehehe cuma pingin liat2 aja... halah.. bilang aja mao buka pesbuknya dia. ya kaaaan ??? hehehe
ah sok tau ..:P

ya sudahlah saya males menceritakannya, bagi saya ngak penting ..ting..ting..ting
dan saat ini saya nggak konsen buat belajar hahaha... pilaaaaar nakal ya :D

tapi, ya sudah saya coba untuk belajar dech.. hmm.. mencoba untuk konsen hehehe...
jangan menyia-nyiakan waktu hahaha....

Friday, May 01, 2009

Demi Masa

Bismillah

"Demi masa sesungguhnya manusia dalam kerugian.."

sebenernya saya nggak tau mao menulis apa, saya bener-bener seperti kehilangan arah, terlihat rapuh dan terpuruk. baru kemaren saya menuliskan bahwa saya lagi bahagia.. tapi sekarang saya
saya.. saya ingin menangis ...sungguh saya ingin teriak dan menyandarkan kepala ini kepada seseorang.... kenapa saya menjadi lemah seperti ini :((

Ini bukan diriku.. saya tidak seperti ini kecuali kepedihan cinta yang membuat ku menangis, kecewa dan hilang arah. kadang saya berpikir kenapa ya allah memberikan jalan cintaku seperti ini...saya benar-benar tidak tau apa yang ingin saya lakukan...

Ya allah engkau telah memberikan ku rasa cinta .. tapi apakah cintaku ini tepat untuk orang ini, selama saya mencintainya sepertinya saya tidak pernah melupakan-MU ...
Saya selalu bersujud kepada-MU, memohon Doa Pada-MU.....
Astagfirullah.. ada satu waktu yang telah saya lewatkan dan dosa yang telah saya lakukan..
sungguh waktu itu saya benar dalam keadaan merugi, saya menyiakan sesuatu yang menjadi kewajibanku menjadi seorang muslim.

Ampuni dosaku ya allah.. sungguh saya malu menjadi hambamu yang nista ini...
ampuni dosaku ya allah.. saya telah melewati waktu ... mengabaikan panggilan-MU..

Saya ingin tenang, tapi sebagai manusia saya tidak luput dari dosa..
sungguh saya tidak kuat menjalani ujian dan cobaan ini ya allah.. kenapa engkau memberikan hamba ujian seperti ini... aku blum bisa menemukan ilmu ikhlas .. blum ya allah..
tapi hamba mohon jangan engkau cabut dulu nyawaku sebelum saya bertobat...

ya allah tuntunlah hatiku...
saya rindu ayat-ayatmu...
saya rindu sujudku padamu
saya rindu dzikirku padamu..
saya rindu ya allah....

sungguh saya dalam keadaan merugi.. aku mohon ampun ya allah :((
dan saya ingin menjadi wanita sholehah bagi imamku kelak...
siapakah imamku ya allah ?
siapa ?

STOP..
saya tidak boleh menyerah...
seperti yang dikatakan rindu
saya ingin menjadi perempuan salehah, maka saya tidak ingin kehilangan arah
selama ini saya masih berpegang pada Alquran dan hadist...
ya.. saya tidak boleh menyerah...
smoga Allah menjawab doaku dan senantiasa memberikan kekuatan padaku..amin..


nb : walaupun saya blum mengenal rindu, tapi tulisannya banyak memberikan saya ketenangan dan spirit untuk melangkah kedepan..

Bismillahirohman nirrohim..
dengan bersabar, berdoa, berusaha, berpikir positif dan percaya saya melangkah kedepan..




Wednesday, April 29, 2009

hehehe...

bismillah

hehehe... sepertinya saya ingin tertawa lepas..
huaaaaaaaaaaaaahahahaha...

Alhamdulillah saya merasa hepi, apa ini karena ayah..hahaha bukan..
tapi, entah kenapa saya merasa hepi..

terima kasih ya allah..
kemaren, hari ini dan smoga esok saya bisa tersenyum lebar hehehe

Friday, April 24, 2009

I hate Pesbuk

Bismillah ...

Dulu Prendster sekarang pesbuk...
banyak orang yang rasanya sudah tergila-gila dan kecanduan sama pesbuk...
Awalnya saya nggak begitu suka, nggak begitu menarik buat saya, tapi pada akhirnya saya join ini karena pingin liat poto-poto teman saya di yogya namanya savikovic

setelah join ya memang saya bisa liat entu poto tapi, nggak berminat buat update-update profil...
hmm... melihat pesbuk saya blank tanpa poto dan temang nggak banyak .. hehehe lagian jarang ada yang berkunjung karena saya juga males nulis ini dan itu. entah..kenapa saya bisa males begini....
padahal untuk dapat temen baru atau pacar kan bisa via dunia pesbuk ini.. ya kaaaaan ?? tauk.. pokoknya gw tetep M-A-L-E-S

Yang paling saya suka cuma poto-poto doang .. itu poto-poto temen2 saya hehehe...
Akhir-akhir ini saya benci buka pesbuk.... saya rasa alasannya nggak pantes untuk buat saya jadikan alasan ...
( ih tulisannya bingung nggak ya hehehe .. )
i hate pesbuk...ini lagi-lagi gara-gara sikap cemburu saya.. Argh rasanya saya nggak pernah punya sikap cemburu seperti ini.
saya sering marah-marah tanpa sebab.. saya sering menangis kalau melihat pesbuk itu. sebal..kesal..marah rasanya
merasa di bohongin.. merasa nggak di hargai... merasa dikecewakan...
argh itu kan cuma sebuah tulisan .. tapi tulisan itu kan berasal dari hati dan pikiran seorang penulis yang mengalirkan atau mencurahkan isi hati dan pikirannya lewat tulisan di pesbuk ya kaaaannn ?? aku benci pesbuk ayah..

Mungkin saya terlalu mendramatisir ... suatu masalah... tapi jujur, isi pesbuknya buat saya nggak nyaman.. begitu juga komentar2nya.. hmm.. ya sudah lebih baik kamu cuekin aja...

aku benci pesbuk ayah... aku benci.. benci...
fuiihh ya Allah kenapa sikap ku jadi seperti ini.. Astagfirullah hal'adzim.. ada apa dengaku...
kenapa selalu dipenuhi dengan rasa marah dan kecewa juga tangis... apakah engkau sudah nggak memberikan hatiku rasa tenang ya allah.. Naudzubillah ..mungkin hanya perasaanku aja..

mungkin untuk sementara ini nggak pingin buka pesbuk dulu..

Wednesday, April 15, 2009

Curhat di siang hari ..

Bismillah

Mungkin saatnya gw curhat lagi kali ya.. haha.. emang sebelumnya nggak pernah coret-coret disini apa?
belakangan ini mut gw lagi jelek-jeleknya. sebenernya penyebabnya apa gw masih rada bingung
*gubraaaaaakkkk* wong gw sendiri yang ngerasain masa, masih bingung aja hehe. gw suka tiba-tiba marah nggak jelas, sensitif-pan, hm... kayak penyakit stress aja. tapi, kadang gw juga pengen nangis dan pengen ngerasa dimanjain orang, wakakakakaka,, udh gede masih pengen dimanja.. hmm...salah ya..?? boleh dong dimanja, emangnya cuma dedek bayi doang :-P

Hmm.. kalau dipikir-pikir penyebabnya ayah kali ya hehe... ( ini ayah ketemu gede lho ya ) cekakakak... udh hampir 2 minggu ini nggak ketemu. huhuhu sedihnya,, padahal dia nggak tugas ke luar kota, dan kita kan bukan PJJ duch pake basa keren kek LDR ( Long Distance gituuuu ) hehee...
satu kota masiiiih aza susah ketemunya ( hayooo jangan-jangan... jangan-jangan ) sotoooyyy gw jadi neting dech ( negatip tinking ).

Emang kalau ketemu mu ngapain n diapain hehehe ? gw mao cubit-cubit tuch idung, pengen bangeet kalau ketemu orangnya di marahin.. gw sebel..sebel..sebel.. weeeeeekss.
( kok gw jadi kayak anak kecil hehe ). amarah masih disimpen aze di hati.. abiesnya sebeeeelll bangeeet ihh...

kalau ketemu pengen bilang :
ayah ngak ngerti perasaanku ( duch... basa gw wanita bgt ) nggak ding gw nggak akan bilang gitu
cuma mao berkata-kata : saya nggak hanya butuh ucapan Miss u2 tapi, butuh KEHADIRAN juga tauk
harus ngerti dong apa yang wanita inginkan hahaha... *maksa beneeeerrr*

nich gw lagi posting di kantor hahaha... sambil belajar buat persiapan ujian minggu depan. buseeeet rajin bangeet gw ya, hmm... biar nggak ada utang minggu depannya. masih ada beberapa file yang mesti gw convert.

hari ini badan gw rada nggak enak... peyut bagian bawah gw sakiiiittt berasa kayak mao Mens..
hehehe.... tapi mut gw jelek bukan karena PMS .. Mens gw udh selesai ..xixixi...
nulis kok jujur bangeeet... bodo aaaah... hari ini pengen blak..blak-kan daripada hati gw nggak enak
hayooo...

duch pengen bangeet refresing gw... xixixi...
Ya allah.. ampuni segala dosa-dosaku.. hmm banyak mengeluh nggak baik juga..




Tuesday, April 14, 2009

Bogor

Bismillah

Udah beberapa bulan ini.... gw masih punya waktu bolak balik jakarta - Bogor..
nemenin si ayah.. waktu2 weekend atao kalau gw lagi pingin maen aja.. ya gw pasti maen ..
hehehe....


yang pasti disana.... gw beres2 rumahnya ... xixixi nggak ada satu perempuan pun yang berani beresin tuch rumah, kecuali... gw... cekakakakakka....

Rumah yang indah dan nyaman.. smoga bisa jadi milik kita ..
amin ...

Thursday, April 09, 2009

Resah

Bismillah


Barusan ceting sama ayah
ada kalimat yang membuat saya menjadi resah, khawatir, rasa ketakutan yang berlebihan..
sungguh saya hampir meneteskan air mata, lagi-lagi masalah status...
arghh sungguh ini membuat saya ketakutan yang luar biasa ..dan ketakutan akan krisis kepercayaan..

Ya allah smoga hamba tetap berada di jalan-MU amin..
dan berikanlah hamba ketenangan lahir bathin amin.. ya rabbal alamin

Tuesday, April 07, 2009

Panggilan Sayang

Bismillah

Sudah lama rasanya saya nggak menulis disini... ada rasa rindu....
hmm... sebentar lagi longweekend ya... kalian ada rencana kemana ?? hmm.. kalau saya seperti biasa
T-I-D-U-R Huahahahaha,,,, kebiasaan di hari libur :-D

*tiba2 otak ngeblank*

ok, saya rasa cukup untuk pembukaan tadi :-P
saya mao cerita sedikit, ini tentang seseorang yang biasa saya panggil "ayah"
saya mengenal dia pada saat pendakian Gn. Merapi bergabung dengan team Gappala. waktu itu saya dan dia hanya sebatas teman. singkatnya setelah ada acara pendakian Ke Gn. Pangrango saya jadi bertambah dekat
ada getar-getar cinta ( harusnya nada-nada cinta *lagunya rossa* :-P )

sebenernya sich.. sebenernya nich... awalnya sejak pinjem SB ( Sarung Bantal ) wakakakakak bo'ong ding
yang bener pinjem Sleping Bag ... nah sejak itu dech kedekatannya disambung dengan jalan-jalan ke JACC
( Kalau nggak salah inget hehehe ). waktu itu lagi ada pameran terus dia temani diriku ke cartenz untuk beli keril hehehehe....

Hari berganti hari ( duch ileh kayak lagu lagi ) kita pun semakin dekat ... hihihi jadi malu... saya dan dia terpaut jauh mao tau berapa jauh .. bener mao tau hehehe.. terpaut 12thn.. aih..
Bener ya Cinta nggak mengenal Usia.. nyelonong dan nyamber aja di hati :-D

Ketika itu saya merasa nggak yakin dengan perasaan ini, tapi.... akhirnya dia tau juga xixixixi....
setalah 3 hari saya diemin dia, ini gara-gara saya merasa cemburu dengan teman adik sepupunya ...
dan diapun merasa aneh dengan sikap saya... ya..ya..ya pada akhirnya perasaan ini bener-bener tak terbendungkan lagi.. hahaha....

jadian dong ?? ya, kita jadian...
dan kalian mao tau panggilan sayangnya

saya biasa memanggil dia "ayah"
dan dia memanggil saya dengan sebutan "Nak", hahaha udh kayak anak dan orang tua ...
kenapa saya panggil dia ayah waaaaah kalau di ceritakan puaaanjang ... tapi awalnya waktu naik gunung pangrango, kalau nggak salah denger dia bilang " eh lar, lu kan muda, gw yang paing tua dari lu mestinya lu sopan sama ayah elu ini" . wakakakakakak jijay... Gaul juga nich orang :-D
Ok, sejak saat itulah saya panggil dia "ayah". dan dia panggil ane "Nak"

Risih juga sebenernya dipanggil "Nak" buseeeeeeett umur gw udh segini masih aja di panggil nak
kalau dia sich pantes-pantes aja di panggil Ayah.. lah wong pas sama umurnya kekekekekekek...

Tapi, Terkadang dia suka panggil saya dengan sebutan "Sayang" juga heu..heu..heu..
jadi panggilan saya ada dua ya : "nak" dan "Sayang" hahaha...

kenapa saya dipanggil Nak, kata beliau : Nak itu panggilan kesayangan di ujung pandang..
weeeeiiitsss kenapa jauh-jauh lari kedaerah sulawesi....karena dulu beliau kuliah di Ujung pandang..


Sunday, April 05, 2009

Huaaaaaaaaaa

Bismillah


Huaaaaaaa... jam segini masih di kantor...

duch indahnya merasakan malam senen di kantor kekekekekekek
biasa mengais rezeki dengan lembuuuuuurrrr...

Monday, March 23, 2009

Hari pertama dan kedua

Bismillah

Kemaren hari pertamaku untuk menghidanr dari-NYA

Dan ini hari kedua daku mencoba untuk menghidarinya ..

smoga allah memberikan daku yang terbaikk..

karena daku mencintainya amin ...



Saturday, March 21, 2009

Maju - Mundur

Bismillah..

Apa yang harus saya pilih...

Maju atau kah Mundur...


Friday, March 13, 2009

Laptop dan Kuliah

Bismillah

Huahahahaha....
Ada waktu senggang... lebih baik saya gunakan untuk posting.. hmm.. blog ini nggak akan saya biarkan
banyak sawang dan jamuran huekekekekekeke...

Sudah Bulan ke-3 di tahun 2009 dan bulan ini pula awal saya masuk kuliah lagi, di awal di sibukkan
dengan ngurus administrasi kuliah dan bla..bla..bla..nya, yang bikin saya capek harus bolak balik ngurus sesuatu di kampus sampe sekarang pun blum selese2, huh..

sebenernya apa sich yang kamu urus lar hehehe, mao tau nich tak kasih tau :
1. Ngurus Nilai Penyetaraan saya, yang sampe saat ini blum bisa di masukkan karena surat-surat saya
belum lengkap ( surat keterangan pindah kampus ) hueheheheh yang satu ini saya males kalau harus bolak balik ke kampus dulu, coz nemuin bagian adminnya aza lama beneeer.. udah gitu juteknya minta ampun, blum harus antri dengan yang lainnya, jauh pula fuiiihhh nggak dech..

2. Ngurus nilai saya yang belum masuk di DNK, aneh nich kampus, lha wong nilai saya udah keluar kok bisa nggak di masukkan di DNK pie tho pak ???

heheheh kayaknya itu doang dech.. tapi ada satu yang bikin saya bingung..
nape di semester ini saya jadi ambil mata kuliah yang banyak prakteknya waaaaaaaaaaaaa...sanggup nggak ya ..
1. Program Aplikasi Perbankan( PAP) 4 sks
2. Metode Perancangan Program ( MPP ) 4 sks
Alamaaaaaaaaaakkkk.... semuanya 4 sks ... modar iki..


Kalau gini caranya, saya harus beli laptop hehehe.. lagian emang itu kebutuhan dan sampe sekarang
blum sempet-sempet juga untuk beli.. hmm.....* garuk-garuk pala*
tapi, lumayan lha.. ada hari kosong yang nggak ada jadwal kuliahnya ..
hmm.. rencana saya akan ambil 2 sks lagi tapi, jadwal saya ambil hari minggu ..
waaaaaaaaaaa.. pas tuch .. so, waktu istirahat cuma Rabu dan Sabtu aza heheheh

Behubung semester ini banyak praktek.. so... lebih baik segera mungkin beli laptop hahaha
lagian saya juga ngiri sama temen yang laen ... hehehehe...

Ya allah lancarkan segala urusanku dan berikanlah hambamu ini kemudahan dalam pekerjaan dan perkuliahan ...amin




Tuesday, March 10, 2009

Bersama "Ayah"

Bismillah

hallow...hallow...daku kembali dari peradaban kemalasan hehehe
lagi males- malesnya ngeblog nich..

hmm.. senangnya hatiku long weekend kemaren bisa menghabiskan waktu bersama ayah
wuiiihhh jadi bantu beres-beres rumah ayah dech.. heheheh

Jumat, 6 Maret 2009
pergi menuju bogor untuk beli roti unyil hmm... titipan temenku loser dari surabaya
tapi sayang, kita harus undur karena waktu yang nggak memungkinkan akhirnya daku nginep di rumah ayah... besok pagi balik lagi dech..

Sabtu, 7 maret 2009
huaaaaaayoooo kita ngejar waktu nich.. jam 08.00 kita langsung menuju sukasari
dan tereeeeeeeeetttt maceeeeetnya... alamak...
nggak pp yang penting jalan2 sama ayah.. hihihi kasian sebenernya kecapekaan
sampe2 harus meningglakna tugasnya sebagai dosen untuk ngajar demi daku hehehe
makasih ayah..

waaaaaaaaaa.. ceritanya kapan2 lagi dech..
ada pekerjaaan nich.. huh..
oke..oke.. tenang yang penting long weekend kemaren daku bisa bersama ayah hihihi

Friday, February 27, 2009

du..du..du..

Bismillah

Bete...Bete..Bete..

itu kalimat pertama yang saya tulis, yaah gmn nggak bete
masa udah 2 minggu ini spending time without my honey..
ugh..sebel... besok ada miting lagi.....


huaaaaaaaaaa.... nggak bisa ketemuan..
kesel ah.. blum ada rencana lagi mao kemana2..
duch kalau gitu Bobok aza seharian
hehehehe

Friday, February 20, 2009

Pingin Jadi

Bismillah ...

hihihi....kok tiba2 aku ingin seperti ayah
pingin pindah haluan menjadi seorang PNS Dan Dosen hihihi...

*haduh mimpi*, lha wong presentasi di kantor aza kelabakan
ini malah sok pingin ngajar anak2 di depan hueheheheheh....
kalau presentasi di kampus mah udh keseringan ..lha ini...sebaliknya...

aku pingin bangeet ngerasain gmn sich rasanya mengajar...
kalau cuma mengajar tari di SMP ku dulu dah biasa buatku...
hihihi..cuma mengajarkan gerak gemulainya seorang penari, dan gerakan yang benar untuk menarikan sebuah tarian agar gerakan itu terlihat indah.

duch kok jadi kangen ayah
walaupun beliau terlihat galak..hihihi tapi aku sayang...

miss u :-*

waaaaaaaaaa....kalau begini caranya
semangaaaaaaaaattt untuk menyelesaikan kuliahku..

semangaaaaaaaaaattttt.....