Wednesday, October 07, 2009

Mulai Bingung

Bismillah ..

Mata saya mulai perih, beberapa jam ini buka-buka mbah gugel kemudian mencoba kembali membuka tentang pemrograman PHP, SQL dan MySql. Saya akan di hadapi kembali dengan program dan database tsb. Ok yang saya bingungkan bukan hanya mempelajari programnya melainkan bingung pula dengan jadwal mata kuliah untuk semester ini.

Tidak tanggung-tanggung mata kuliah yang saya ambil memenuhi sks yang tinggi. ada 4 mata kuliah yang nilai sks nya = 4
Ini lah mata kuliah yang saya ambil :
1. Rekayasa Perangkat Lunak 4 sks
2. Paket Progran Akuntansi 4 sks
3. Paket Program Aplikasi 4 sks
4. Pengantar Teknologi Informasi 4 sks
5. Sistem Berkas 3 sks

semua mata kuliah itu saya ambil acak, karena sebagian udh selesai dan ada sebagian yang kudu di ulang karena ada beberapa mata kuliah yang nilainya nggak masuk ( tidak perlu di ceritakan karena memang ceritanya panjang ) + Nilai C hehee..
yang saya bingungkan :

1. Jadwal ada yang bentrok, terpaksa saya alihkan ke Jadwal Sabtu-Minggu dan terpaksa pula saya mengorbankan Jadwal Traveling untuk beberapa bulan.

2. Ada satu hari yang kosong, apakah saya harus menambah lagi sks untuk mata kuliah Logika dan Algoritma 4 sks. kalau saya ambil keuntungannya : utang saya lunas. tapi... apa saya mampu dengan bobot 4 sks itu. karena udh banyak mata kuliah yang bobotnya tinggi tapi... (lagi)
kalau tidak diambil sekarang, baru bisa di ambil semester berikutnya.

3. "Kompor" teman2 saya untuk segera ikut dengannya .. Ikut ambil KP semester ini
Hmm... bisa saja.. tapi, ada yg harus di selesaikan juga sebelum KP
entahlah.. setidaknya urusan jadwal ku semester ini harus beres dulu.

Ya Allah mudahkanlah segala urusanku, amin..
Untuk seminggu ini saya masih mengurus jadwal ...

No comments: