Monday, November 23, 2009

Saya Berulang Tahun

.:Bismillah:.

Malam semakin larut, saya blum bisa memejamkan mata. masih asik menonton film ditemani adekku yang sedang mengerjakan PRnya. Pintu kamarpun terbuka kami melihat mata yang begitu sayu, rambut berantakan, dan kaki melangkah menuju toilet sambil berkata : "Dah malem, tidur.. besok bangun kesiangan ibu ndak mao tau lho". kata ibuku.
Kamipun menurutinya
.. *Lirik ke adekku*
"dek..dek emang PRnya dah selesai", tanyaku
jawab adeku : " udh mbak, beres hehehe"

Adeku menuju kamarnya, sedangkan daku menuju kamarku. Malam yang begitu dingin hiyyy.. tidurnya belum ada yang nemenin wekekekekek. Kubaringkan tubuh ini di kasur yang empuk dan mataku memandang langit-langit atap rumah.

Hidup ini ternyata Indah
Penuh warna, ada suka ada duka
Inilah satu hal yang patut kita syukuri ..

***********

Ya Allah, Engkau Maha Mengetahui ..
Jika Esok bukan Milikku maka, Ampunilah Dosaku
Dosa- Dosa dimasa lalu hingga sekarang, Hingga nafas terakhirku ..
Dan, Jika Esok Nafas itu masih Milikku
Maka Panjangkanlah Umurku, Sehatkanlah Badanku,
Lembutkanlah Hatiku, Jadikanlah Aku Ahli Syurga-Mu. Amin

************
Flahback lagi selama setahun ini, apa yang sudah terjadi ? apa yang sudah saya lewati ?
( Weuw yang ini ada sesinya tersendiri, Insyallah nanti di Kilas Balik 2009 )
Seperti biasanya pertambahan dan berkurangnya usia, saya meminta doa dari sang azimat hati yang selama ini menemani kami, Ibuku. Kabulkanlah Doa Ibuku Ya Allah ..

Dan hari ini saya masih sedikit resah karena perpanjangan KTP blum selesai hehehe..
hasil poto tadi pagi tidak memuaskan ... ( padahal udh make-up .. tetep aja JELEK ) yang salah tukang potonya, kameranya, atau wajahku ya wakakakakak.. Huehehehehe.. Pilar.. hayuuu bersyukur .. duh Gusti Allah maaf..maaf ...

Hari ini bersyukur :
- Masih diberi nafas
- Masih bisa melihat Matahari
- Masih bisa melihat & bertemu dgn teman-teman saya
- Alhamdulillah Sehat
- Alhamdulillah masih bisa tersenyum
- Allhamdulillah masih bisa kerja
Hayoo apalagi.... Nikmat mana lagi yang Allah berikan pada-Mu, Maka Bersyukurlah


Di Usiaku ini mudah-mudahan bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi, Amin Berusaha untuk tak jatuh lagi di lubang yang sama.. Huuufffff Enough ...


*ngantuk berat, dan tak berani minum kopi* Hiaaaaaaaaa .....

No comments: