Wednesday, April 15, 2009

Curhat di siang hari ..

Bismillah

Mungkin saatnya gw curhat lagi kali ya.. haha.. emang sebelumnya nggak pernah coret-coret disini apa?
belakangan ini mut gw lagi jelek-jeleknya. sebenernya penyebabnya apa gw masih rada bingung
*gubraaaaaakkkk* wong gw sendiri yang ngerasain masa, masih bingung aja hehe. gw suka tiba-tiba marah nggak jelas, sensitif-pan, hm... kayak penyakit stress aja. tapi, kadang gw juga pengen nangis dan pengen ngerasa dimanjain orang, wakakakakaka,, udh gede masih pengen dimanja.. hmm...salah ya..?? boleh dong dimanja, emangnya cuma dedek bayi doang :-P

Hmm.. kalau dipikir-pikir penyebabnya ayah kali ya hehe... ( ini ayah ketemu gede lho ya ) cekakakak... udh hampir 2 minggu ini nggak ketemu. huhuhu sedihnya,, padahal dia nggak tugas ke luar kota, dan kita kan bukan PJJ duch pake basa keren kek LDR ( Long Distance gituuuu ) hehee...
satu kota masiiiih aza susah ketemunya ( hayooo jangan-jangan... jangan-jangan ) sotoooyyy gw jadi neting dech ( negatip tinking ).

Emang kalau ketemu mu ngapain n diapain hehehe ? gw mao cubit-cubit tuch idung, pengen bangeet kalau ketemu orangnya di marahin.. gw sebel..sebel..sebel.. weeeeeekss.
( kok gw jadi kayak anak kecil hehe ). amarah masih disimpen aze di hati.. abiesnya sebeeeelll bangeeet ihh...

kalau ketemu pengen bilang :
ayah ngak ngerti perasaanku ( duch... basa gw wanita bgt ) nggak ding gw nggak akan bilang gitu
cuma mao berkata-kata : saya nggak hanya butuh ucapan Miss u2 tapi, butuh KEHADIRAN juga tauk
harus ngerti dong apa yang wanita inginkan hahaha... *maksa beneeeerrr*

nich gw lagi posting di kantor hahaha... sambil belajar buat persiapan ujian minggu depan. buseeeet rajin bangeet gw ya, hmm... biar nggak ada utang minggu depannya. masih ada beberapa file yang mesti gw convert.

hari ini badan gw rada nggak enak... peyut bagian bawah gw sakiiiittt berasa kayak mao Mens..
hehehe.... tapi mut gw jelek bukan karena PMS .. Mens gw udh selesai ..xixixi...
nulis kok jujur bangeeet... bodo aaaah... hari ini pengen blak..blak-kan daripada hati gw nggak enak
hayooo...

duch pengen bangeet refresing gw... xixixi...
Ya allah.. ampuni segala dosa-dosaku.. hmm banyak mengeluh nggak baik juga..




2 comments:

Anonymous said...

refresing kemana?

salam
yon's
http://yons.web.id

Siti said...

maonnya kemana ??