Thursday, October 15, 2009

Akhirnya, Diputuskan ..

Bismillah..

Pada Akhirnya saya memutuskan untuk menunda KP, lebih memilih mata kuliah yang tersisa untuk diselesaikan. dan terbentuklah 2 mata kuliah dengan bobot sks sama-sama 4 sks. mereka adalah mata kuliah Logika & Algoritma, dan Paket Program Akuntansi dengan Dosen yang sama. Untuk mata kuliah yang barusan saya sebut jujur saja, ada rasa pesimis karena melihat kemampuanku dibidang Logic dan Akuntansi biasa-biasa aja. Tapi tetep saya berusaha untuk hasil yang terbaik Minimal B hehehe.. Itulah target yang saya harus capai. Sampe semester ini hasil IPK Alhamdulillah masih aman, walaupun kemaren sempet gagal dapet Beasiswa...

Mata kuliah tsb saya pindahkan ke Jadwal Sabtu-Minggu, karena saya pikir kalau dengan ambil reguler wah rasanya cukup mengurasa energi, dan pikiran. hmm... jadi jadwal yang padat ada di Minggu. Lumayan untuk 6 bulan kedepan planing Traveling kemanapun harus di tunda untuk masa depan .. yaah untuk masa depan saya sendiri.
karena kebahagian dan kesuksesan ada di tangan kita sendiri.. betul tidak ? betull.betull...betull.. (Upin&ipin mode.on ) hahaha.. :p

Mudah-mudahan segala Urusanku dimudahkan Oleh-NYA..Amin..

***************

Mencoba untuk lebih sibuk, mencoba pula untuk menghilangkan sgala kenangan yang ada di otak. semuanya harus saya coba.. kalau tidak dicoba bagaimana kita tau hasilnya... perkara jelek atau bagus itu urusan nanti. yang penting MENCOBA Alias BERUSAHA.

Mati satu tumbuh seribu.... satu persatu mereka akan pergi. pergi karena dapet kerjaan baru otomatis pindah wilayah, pindah kota dan jarak yg memisahkan kita, mereka pergi karena sudah berstatuskan bukan lajang lagi
kebahagian meliputi mereka anak manusia yang telah mendapatkan pendamping hidupnya, mereka pergi dengan kesibukannya masing-masing dengan sgala urusan tetek bengek dunia mereka. sehingga kebersamaan akan sedikit terkikis oleh yang namanya WAKTU.

Sedangkan saya ??
saya masih harus menyelesaikan Kuliah sambil cari-cari pendamping juga hahaha..
sebelum di tanya, Kapan ? kapan apanya bu ? ya kapan Nikah ? halaaaaaah .. basi :p
Mudah-mudahan sebelum di tanya udh nikah tuh hihihi...

saya punya target .. target apa ? target nikah hahaa.. nggak juga.. emang nikah itu cukup ijab dan qabul nggak tho.. setelah nikah pasti akan dihadapkan dengan sesuatu yang baru.. walaaaah kok postingan saya jadi ngomong nikah.. maklum beberapa teman saya ada yg barusan nikah dan akan menikah.
target apa ? Yaaa pokoknya ADA lah... seperti yang sudah saya bilang tercapai atau di tunda itu perkara nanti :p

dan pada akhirnya waktu wiken saya akan dihabiskan dengan yg namanya kuliah..kuliah dan kuliah. begitu pun dengan waktu setelah ngantor masih kuliah juga hehhee.. Gileeeeeeeee Stres..Stress tuh..kalau di pikir mending Stress dengan pelajaran daripada Stresss di putus cinta.. karena obatnya lumayan sulit menyangkut perasaan dan kalau kurang bisa mengatasinya bisa-bisa banyak sarang penyakit hehe..

ya sudah lah.. kembali ke peradaban :)




No comments: