Saturday, May 30, 2009

Malem minggu

Bismillah

Malem minggu kali ini saya sendiri.. haha ya.. sendiri saja menghabiskan waktu di rumah seorang diri. kebetulan ade lagi maen dan emak lagi ada di sebelah..ngapain ? kumpul sama ibu-ibu lagi masak-masak sepertinya ada acara. sementara babeh hahaha blum pulang kerja.

malem minggu sendiri, menikmati kebebasan .. ternyata asik juga...
lu..lu gue..gue dah sekarang mah..
perlu intropeksi diri.. kalau perlu semedi di gua hahaha terlalu hiperbolis :-P, Setelah itu ?
setelah itu mencoba menghibur diri sendiri.. mungkin saatnya saya perlu sendiri tapi, saya tidak ingin berlama-lama sendiri..

blogging sambil dengerin beberapa lagu..wuih sunggu menyentuh hati..
pas bangeeeet dah dengan suasana hati.. hehehe....

keep smile pilar...:)



1 comment:

pyuriko said...

tenang,... kan sdh di apelin minggu kemarin... gimana, gimana???

cukup menyenangkan bukan? :D