Tuesday, April 07, 2009

Panggilan Sayang

Bismillah

Sudah lama rasanya saya nggak menulis disini... ada rasa rindu....
hmm... sebentar lagi longweekend ya... kalian ada rencana kemana ?? hmm.. kalau saya seperti biasa
T-I-D-U-R Huahahahaha,,,, kebiasaan di hari libur :-D

*tiba2 otak ngeblank*

ok, saya rasa cukup untuk pembukaan tadi :-P
saya mao cerita sedikit, ini tentang seseorang yang biasa saya panggil "ayah"
saya mengenal dia pada saat pendakian Gn. Merapi bergabung dengan team Gappala. waktu itu saya dan dia hanya sebatas teman. singkatnya setelah ada acara pendakian Ke Gn. Pangrango saya jadi bertambah dekat
ada getar-getar cinta ( harusnya nada-nada cinta *lagunya rossa* :-P )

sebenernya sich.. sebenernya nich... awalnya sejak pinjem SB ( Sarung Bantal ) wakakakakak bo'ong ding
yang bener pinjem Sleping Bag ... nah sejak itu dech kedekatannya disambung dengan jalan-jalan ke JACC
( Kalau nggak salah inget hehehe ). waktu itu lagi ada pameran terus dia temani diriku ke cartenz untuk beli keril hehehehe....

Hari berganti hari ( duch ileh kayak lagu lagi ) kita pun semakin dekat ... hihihi jadi malu... saya dan dia terpaut jauh mao tau berapa jauh .. bener mao tau hehehe.. terpaut 12thn.. aih..
Bener ya Cinta nggak mengenal Usia.. nyelonong dan nyamber aja di hati :-D

Ketika itu saya merasa nggak yakin dengan perasaan ini, tapi.... akhirnya dia tau juga xixixixi....
setalah 3 hari saya diemin dia, ini gara-gara saya merasa cemburu dengan teman adik sepupunya ...
dan diapun merasa aneh dengan sikap saya... ya..ya..ya pada akhirnya perasaan ini bener-bener tak terbendungkan lagi.. hahaha....

jadian dong ?? ya, kita jadian...
dan kalian mao tau panggilan sayangnya

saya biasa memanggil dia "ayah"
dan dia memanggil saya dengan sebutan "Nak", hahaha udh kayak anak dan orang tua ...
kenapa saya panggil dia ayah waaaaah kalau di ceritakan puaaanjang ... tapi awalnya waktu naik gunung pangrango, kalau nggak salah denger dia bilang " eh lar, lu kan muda, gw yang paing tua dari lu mestinya lu sopan sama ayah elu ini" . wakakakakakak jijay... Gaul juga nich orang :-D
Ok, sejak saat itulah saya panggil dia "ayah". dan dia panggil ane "Nak"

Risih juga sebenernya dipanggil "Nak" buseeeeeeett umur gw udh segini masih aja di panggil nak
kalau dia sich pantes-pantes aja di panggil Ayah.. lah wong pas sama umurnya kekekekekekek...

Tapi, Terkadang dia suka panggil saya dengan sebutan "Sayang" juga heu..heu..heu..
jadi panggilan saya ada dua ya : "nak" dan "Sayang" hahaha...

kenapa saya dipanggil Nak, kata beliau : Nak itu panggilan kesayangan di ujung pandang..
weeeeiiitsss kenapa jauh-jauh lari kedaerah sulawesi....karena dulu beliau kuliah di Ujung pandang..


No comments: