Wednesday, November 11, 2009

Lemot

Bismillah

Badan lemas, Punggung sakit, Mata terlihat sayu, Perutpun buncit heu heu heu bukan.. bukan buncit kayak orang cacingan aja. Beberapa hari ini nggak begitu bersemangat, Capek mungkin itu yang dirasa. Ya, sekarang saya merasa cepet capek.

Pekerjaan memang tidak terlalu banyak tapi tetap saja memerlukan konsentrasi yang tinggi, butuh suatu ketelitian juga, kalau salah akan berdampak besar.

Sit, Tolong cek-in data banknya ya !!!!
Ooo.. hooh

Itu "sapaan" acounting saya tadi pagi, hmm... diam sejenak dan hanya menatap lembaran kertas putih itu. kemudian saya membuka program kerja ........ oh my God untuk membuka program kerja dibutuhkan user id dan pasword *menatap layar komputer*
huaaaaaaaaaaa.... saya lupa pasword program kerja saya sendiri
*masih tetep berusaha mengingatnya*

********

Menuju stasiun motor saya hampir menabrak sedan waktu arah tikungan, Fuiiihh kageet
Perempuan adalah Driver terburuk hahaha, Argh entah kenapa beberapa hari ini Pikiran saya terganggu oleh beberapa orang ( Ih, lagian ngapain sih dipikirin ). Tiba di stasiun, Yudi langganan koran saya memberikan keripik yang saya pesan kemaren.

"jadi berapa yud?" tanya saya
"ah jeban aja, kata yudi sembari membereskan
korannya.
saya pun merogoh kantong kecil yg berada di dalam bodypack, lalu membayarnya
*diam kembali*
eh..eh..eh.. Yud, itu jeban apa goceng sih ? coba liat duitnya ?
Hiahaha.. saya salah kasih duit, ternyata gocengan ..cape deeeeeeh.
si Yudi juga nggak ngeh, maen masukin aja tuh duit ke kantong celananya tanpa liat lagi nominal uangnya.

Berhubung ibu nggak masak, jadi beli Soto Lamongan aja deh buat makan siang nya.
Biasa langganan saya kalau nggak bawa "Bontot" dari rumah, seperti biasa saya menyapa si mas-mas ini dengan logat jawa yang seadanya hehehe kemudian memesan 1 Soto tanpa nasi dan tanpa ceker. ok Soto sudah siap ...

Berapa mas ? tanyaku
Biasa mbak Goceng. Jawab si tukang soto
( Ini Soto paling Mumer dan dijamin Uenak pas buat yang sedang Tongpes wekekekek )
Goceng ?? Go-ceng ?? *mikir kayak orang oon*
Goceng itu 5000 ya ? tanyaku pada seorang teman kereta.
"Hah ? masa elu kagak tau goceng ya iyalah goceng itu 5000, ah jangan2 elu kagak tau duit 5000 itu kayak apa" jawaban temanku

Argh sebegitu lemot kah saya atau Telmi kah saya sampe sulit membedakan mana Goceng dan mana Cenggo, hmm.. tapi masalah duit mah saya tau duit 5000 itu seperti apa hehehe.

Argh menyebalkan sekali kejadian pagi ini, Pikiran apa sih yang menggagu otak saya sampe sebegitu parahnya. ( Hayo pil, mikirin sapa hayo.. hayoo ?? )
Mikirin 3 Pria yang kemaren duduk didepan saya hahaha.. kereen bangeet booo
lumayan penyegaran mata hahaha.. :p

Dan pagi ini punggung saya masih berasa pegal, padahal isi bodypack udh di kurangin tetep aja berasa berat, apalagi bawa keril alamaaaaaaaakkk..
ah sudah..sudah.. saya masih mencoba mengingat password saya ini ..

kerja dulu yeeee...
met mengais sesuap nasi hehehe..
didepan komputer, 111109

No comments: