Tuesday, November 03, 2009

Tanggung Jawab 2 dunia



Bismillah..

Cukup lelah mata saya hari ini, seharian berada didepan layar komputer. Ngantuk mulai melanda Alhasil saya mencoba untuk membuat kopi. Jujur saja saya tidak terlalu suka dengan kopi, apa boleh buat daripada menguap trus dan kerjaan bisa saja salah.

Hari ini saya mengerjakan 2 tanggung jawab saya :
yang pertama dengan pekerjaan saya di kantor dan kedua adalah tanggung jawab mengerjakan tugas-tugas kampus. Oh NO kali ini tugas kampus yang membuat saya kerepotan bagaimana tidak, soal begitu banyak dan untuk mencari jawaban saya harus membuka mbah gugel untuk setiap soal yang apabila jawabannya tidak ada di modul. Mungkin Dosen yang satu ini kurang mengerti kaleee ye sebagian mahasiswi dan mahasiswanya adalah para karyawan yang waktu dan energinya sudah cukup terkuras dengan pekerjaan dr pagi sampai sore.
Yaah.. namanya juga Kuliah sambil Bekerja sudah resiko yang harus diterima bukan ?

Bukan saatnya untuk mengeluh, lebih baik kerjakan 2 tanggung jawab itu hahaha..Dengan kesibukan itu setidaknya saya bisa sedikit demi sedikit melupakan sesuatu yang nyaris membuat saya "Jatuh". Walaupun saya tau perjuangan ini sepertinya blum berakhir .. Argh I Don't Care about Them. saya masih bisa berdiri kokoh dengan kedua kaki, Jangan sebut saya Pilar kalau saya tak mampu melawan rasa ini hehehe .. hu hu hu

Ok, Semangaaaat terus Pilar
Raih masa depan untuk kebahagian keluarga..
Keluarga saya tentunya :)




No comments: