Friday, May 29, 2009

I hate u

Bismillah

ya.. kalimat itu pantas untukmu.. aku sungguh membenci mu.. membenci sikapmu. Rasa cinta kini berubah menjadi benci. km tau kan aku nggak suka kebohongan, knp km lakukan ? apa sulitnya untuk km jujur dan lebih terbuka
sungguh hati ini kecewa, marah dan kesal .. melihat dirimu.. tapi, aku yakin km selalu saja ada pembelaan terhadap dirimu sendiri. tidak tau diri .. kali ini aku nggak mao mengalah..

km nggak pernah sadar.. bahwa kemaren itu aku marah besar...marah sampe-sampe HP aku matikan. aku males sekali berkomunikasi denganmu. sungguh...
km anggap apa aku ini ? apa ? arghh sungguh hatii ini lelah.. capek ... apa lagi yang harus ku korbankan..
aku membencimu......enyah kau


halah... marahku berlebihan..bodo..
air mata ini udh ngalir terus di pipi, hiks...hiks...
aku nggak tahan .........sebaaaaaaaaalll... Pria nggak punya perasaan.. nggak mengerti wanita
apa salah kalau aku minta sedikit bermanja dengamu..?
apa salah kalau aku minta sedikit di perhatikan ?
apa salah ? ayo jawab pertanyaanku...
knp setiap manusi ada sisi egoisnya.. aku benci ini semua ..


2 comments:

Iko said...

tenang....
besok kan jadi harinya kita,
no man, no cry....

mending kita no dong aja, wkakakaka....

Siti said...

Yuhuuuu bunda..
bsok hari kita..
hmm.. "Hari Kita' emang ada ya ? :D
hahaha.. nodong apa nich