Friday, June 19, 2009

Pasrah

Bismillah

Seminggu sudah kulewati hari-hari dengan tangisan, saya selalu berdoa smoga allah senantiasa memberikan saya kekuatan, dan kesabaran untuk melewati hari-hari saya. Kubentangkan sajadah dan kupanjatkan doa sepanjang saya bersujud kepada-NYA. Saya PASRAH

Inilah jalan yang saya ambil, Awalnya berat sangat berat .. Pilihan yang sulit..
tapi, saya ingin tetap menjadi seorang muslim Ya Allah kuatkan Hambamu ini.. agar selalu tetap berada dijalan-MU..

Mungkin untuk kali ini saya rapuh...Hati saya terluka...
tapi saya berharap baik.. ini bersifat sementara .... pelan-pelan saya coba menyembuhkannya.. dan untuk pintu hati saya..untuk sementara waktu blum bisa terbuka..

Seminggu saya merasa kehilangan sosok "ayah" yang selama ini menemani saya, ah saya sedih sekali...tidak henti-hentinya air mata ini mengalir ... apa yg harus aku lakukan ? Ya Allah berikanlah petunjuk-Mu
saya hanya manusia biasa.. Berikanlah kembali Hidayah padanya...
demi Allah saya menyayanginya ... mudahkanlah segala urusan kami ya allah ....
[ ah tidak.. air mata ini terus mengalir... saya tidak sanggup :-(( ]

Smoga Hidayah Islam Segera Menyentuhmu, Ayah
Amin.. Ya Robbal Alamin..








No comments: