Wednesday, December 31, 2008

Hikayat Cinta yang Aneh

Bagaimana caranya percaya kalau cinta itu ternyata punya kekuatan yang tidak bisa dihindari?
Perlahan tapi pasti, waktu terus berjalan tanpa saya sempat memintanya untuk ditunda. Sayapun tidak bisa memesan waktu khusus di saat nanti ketika saya ingin mengejar sesuatu. Perlombaan selalu diakhiri dengan hitungan waktu, sekian detik hingga per seratus atau per seribu detik.. hingga saya tau bahwa saya adalah pecundang atau pemenang.. Satu paket cinta lengkap dengan atribut yang diinginkan, kriteria-kriteria majemuk yang terkadang hanya ada di dalam mimpi, menjadi idola ketika kita mulai berbicara dengan perasaan. Ketika itu pula kita mulai berandai-andai seakan mimpi itu pasti akan kita raih. Saking parahnya, merasa mimpi itu adalah takdir yang sengaja dikirim untuk membuat kita yakin akan sesuatu yang belum kita raih. Sekali lagi cinta, dua kali juga cinta, tiga kali tetap cinta. Angan-angan abstrak terkadang banyak menyimpan misteri yang dibalut dengan rasa penasaran.
Hingga suatu saat ada pengalaman aneh, ada satu jalur cinta yang ditumbuhi bunga-bunga asmara lengkap dengan keping keping edelweis dengan wujud keabadiannya. Tak terlihat tertutup rimbun semak-semak. Hanya terlihat jika sadar kala itu berusaha mendekat, mengamati, dan merasakan. Sesaat berwarna garang tanpa alasan, terlihat sombong dan merasa bahwa dia patut untuk tampil diantara semak-semak rimbun. Menyingkirkan semak-semak itu bukan ide yang baik ketika itu. Rimbun sekali, hingga bunga itu tidak terlihat. Bahkan perasaan sayapun tidak tergugah sedikitpun - ironis - untuk merasakan bahwa bunga itu ternyata tumbuh untuk menghibur hati yang gundah, merasa cukup indah untuk dinikmati. Situasi ini saya lalui benar-benar dengan tanpa perasaan, seakan-akan tidak ada bunga. Semak-semak tumbuh lebih rimbun karena hujan tiada henti. Sampai akhirnya kembali saya akhiri perjalanan itu. Bunga itu semakin tidak kelihatan, semakin menjauh, tenggelam di gelapnya malam, sirna diantara belantara kuda besi berkaki empat.
Tiga hari berlalu tanpa saya sadar bahwa situasi kala itu adalah mimpi tiada henti, angan-angan tidak berujung, cita-cita tak berwujud, dan merasa tidak perlu ditransformasikan ke alam nyata. Tapi apa daya, tiba-tiba saya terbangun dan mendapati mimpi itu menjadi kenyataan. Mimpi yang tertunda, mimpi yang sempat terlupakan, tampil lagi dengan format lain plus bumbu cinta di dalamnya. Cinta yang penuh dengan pertanyaan-pertanyaan gaib (pertanyaannya aja sulit apalagi jawabannya?). Tapi itulah cinta, tinggal cara kita menyikapi. Tanpa atau dengan perasaan ternyata sangat menentukan jawaban yang kita pilih. Saat kita merasa yakin, maka kitapun tidak punya pilihan jawaban selain berkata ‘iya’ untuk cinta yang akan kita jalani. Kekuatan cinta yang sulit untuk dicerna, kecuali pasrah dan percaya bahwa inilah anugerah Tuhan yang indah yang patut kita nikmati.

From : "Ayah"
Maaf nggak ijin dulu untuk copy paste..
maaf ya ayah.. saya harap beliau nggak marah :)

Wednesday, December 24, 2008

Jelang 2009

Bismillah..

sebenernya masih ada pekerjaan sich.. tapi kayaknya nggak ada waktu untuk ngeblog di penghujung tahun. so aku mulai sekarang aza dech :D

Harapan di 2009 :
1. Menyelesaikan Studyku ( hehehe.. selalu dech.. tapi kayaknya blum bisa selesai di tahun ini, masih ada beberapa mata kuliah yang harus di ambil dan di selesaikan )
2. Aku ingin Hidup bersama dengan orang yang aku sayangi saat ini "ayah" yah ayah
aku berharap hubungan ini berjalan lancar, dan baik2 saja amin.

Hmm.. apalagi ya... yaah pokoknya yang baik2 dech
sementara yang ada di otak cuma itu hahaha... ntar kalau nemu yang baru lagi baru tak tambah.. dan segera di edit kekekekekekekek...

ok, back to work ...

Lupa : Bagi umat Kristiani Met Merayakan-NYA SMOGA DAMAI NATAL SELALU BERSAMA KALIAN

Tuesday, December 23, 2008

Berkecamuk

Bismillah ..

Semestinya aku jujur, yah aku harus jujur. tapi entah kenapa jadi seperti ini.
sungguh aku menyesal,sangaaaaattt menyesal. aku yang tidak suka akan kebohongan malah aku sendiri yang melakukan kebohongan itu. tapi, alasanku jelas...aargh pilar tetap saja kamu sudah berdosa dengan kebohonganmu itu.
Nasi sudah jadi bubur so, di nikmati saja bubur itu, dan sekarang aku nggak bisa konsen
terpaksa Tugas kampus pembuatan Proposal harus aku pending dulu karena memang otak ini nggak bisa konsen sama sekali. Blang.. kosong dan nggak bisa berpikir apa-apa

Aku hanya ingin orang melihatku udh selesai dalam arti aku hanya ingin orang disekitarku melihat aku telah berhasil menyelesaikan kuliahku, dan mereka tidak perlu tau kesulitan dan kesusahanku selama mengejar cita-cita.

Apakah ayah memaafkan ku, entahlah.. tapi intinya aku harus jujur dan menerima resikonya. sedih memang dan ini menjadi beban buatku. sangaaaaat beban
dadaku terasa sesak, sangaaat sesak, pikiranku kalut dan semua terlihat kacau
aura manisku berkurang cekakakakakak GR bangeet lu lar, aaah aku kan pelipur Lara
masa harus bersedih ..

Perbedaan usia bagiku nggak masalah, atau hal yang laenm, tapi... kalau Education gmn
sebagian besar orang di luar sana masih saja melihat Education .. Bibit, Bebet, Bobot
aargghh jawa bangeeeeeeet ...

Ya allah Berikanlah ketenangan pada bathinku.. aku lelah..aku merasa capek...
aku ingin semua ini selesai.. ya selesai..
aku nggak mao gagal lagi, yaah statment yang sama yang dikatakan "ayah" pada ceting tadi....

aaah.. nggak tau mao nulis apa.. kepotong sama kerjaan
udh dulu ah

Monday, December 22, 2008

Proposal dan Maaf untuk "Ayah"

Bismillah...


Sulit di tebak memang, tapi waktulah yang akan menjawab ini semua
apa km siap untuk semuanya... smoga ..amin

Proposal itu harus bisa aku selesaikan.. itung2 pemanasan dengan skripsi nanti...
dan for my dady... I sorry ... telah mengecewakan dan membuat "ayah" sedih..

sorry.. i promise hal itu nggak akan terulang ..


Miss u dady :-*

Wednesday, December 17, 2008

Bareng "Ayah"

bismillah..

Beliau dimataku sosok yang kebapakkan, tanggung jawab, sehingga saya terpesona olehnya
cieeeee... terpesona :) Beliau juga Smart, saya senang berada didekatnya.
entah darimana ceritanya saya memanggil beliau dengan sebutan "Ayah", dan beliau memanggil saya dengan sebutan "Nak", "Nak" panggilan sayang anak perempuan di daerah
Ujung pandang, hihihi kalau tidak salah ingat, beliau yg memberitahu saya.

Usia kita memang terpaut jauh 12 thn, tapi saya merasa nyaman..smoga "ayah" pun begitu
Siang tadi kita makan siang bareng, walaupun dengan waktu yang singkat tapi yaaaaahhh
lumayan bisa bertemu ayah ..hihihii ayah melarikan diri dalam keadaan meeting.

Miss u ayah ^_^

Thursday, December 11, 2008

Cukup satu Kata

Cukup satu kata

Aku masih disini menunggumu

dan menunggu, pelukanmu :)

karena aku sayang kamu



*sepi tanpamu disini*

Tuesday, December 09, 2008

Bali or Malang, atau ???

Bismillah..

Bingung menentukan kota mana yg akan jadi penutup di taon baru nanti
Bali kah ? atau Malang kah ?

Argh... kenapa jadi pusing begini..
ke malang sebenernya bisa ketemu si didiet blogger, dan ada beberapa temen juga sich
tapi, yg paling deket udh merit nggak enak mao ngerepotin :D

Kalau ke Bali hmm.. nggak mao kalau ada si "dia" bikin ati panas aza..
yang ada, jauh-jauh ke Bali cuma buang duit dan makan ati
Ooo... Walah... nggak bangeeeettttt... mending sama keluarga


Ugh... pusing aahhh...
BALI .. MALANG.. BALI MALANG.. BALI MALANG.. BALI MALANG..
Ikut nggak..ikut nggak,,. nggak ikut.. nggak ikut

* ngelirik kalender * :P

Saturday, December 06, 2008

CatPer Pangrango 28-30 November 2008

Bismillah

Sepertinya memang saya harus ceritakan kembali perjalanan Pangrango seminggu yang lalu.
Jujur perjalanan yang bikin saya Ngedrop karena trek dari awal yang bikin penasaran
kapan sampe kandang badak, trek Edan menuju puncak, dan di tambah rasa cemburu oleh seseorang .. yah, lengkap sudah.

kami ada 8 orang :
1. Andi ( Leader )
2. Pilar
3. Mba Yuni
4. Mba nino
5. Mba tripina
6. Om willy
7. Om Krisna
8. Om ahmad ( Cirebon )

Ini merupakan persiapan yang matang, di mulai memberi keril baru sampe alat2 pendakian yang kudu lengkap, sebelumnya di Merapi saya hanya bermodalkan nekat tapi bukan berarti menyepelekan alam. tapi memang saya begitu adanya.

Keril yang saya beli kira-kira ukuran 25-40 Lt dengan sarung berwarna Biru yang di beli bersama om krisna, slayer untuk penutup kepala berwarna biru, sarung tangan berwarna biru pokoknya seluruhnya berwarna biru ( hahaha warna kesukaan saya ).

Jumat, 28 November 2008
Kumpul seharusnya pukul 19.00 di st. jakarta- kota tapi, saya lagi-lagi datang terlambat karena ada urusan. ketiga teman saya sudah berangkat duluan menggunakan KA Ekpress Pakuan Bogor dan 2 orang lagi berada di gambir dengan kereta yang sama.
Tinggal saya dan mba yuni berada di St jakarta-kota. akhirnya kita memutuskan untuk
naik Ekonomi. tepat pada pukul 19.35 kereta melaju menuju st Bogor.
hmm.. saya nggak bisa tidur karena mata harus tertuju kepada barang bawaan yang kita bawa berada di atas, takut ada yang ngegondol hahahaha...

sampe di St Bogor tepat pukul 21.00 hmm.. yang laen sudah sampe, sambil menunggu mas andi datang kita duduk sambil bercanda. lalu saya pesen nasi goreng hehehe lapeer
soalnya blum ketemu nasi dari tadi siang. baju kerja saya udh lepek, bau, kotor huaaaaaaaaa pokoknya komplit dah.

tepat pukul 22.30 ( kalau tidak salah ) mas andi datang .. hmm.. singkat waktu kita carter angkot menuju basecamp. hampir 2 jam perjalanan dari Bogor menuju basecamp cibodas. heheeh saya bobok di pundak om krisna abiesnya ngantuk bangeet sich...
maaf ya om.. jadi pegel dech tuch pundak.. tapi suka kaaaaaaaan :))


Sabtu, 29 November 2008
Sampe di basecamp cibodas pukul 00.00 wah udaranya dingin bangeeeet .. sejuk pokoknya
nyaman dan indah di malam hari. bintang-bintang bertebaran di langit juga Bulan yang memberikan Rona cahaya yang begitu indah. huaaaaaaaaaaaaaaaaa senangnya .....

nggak lama kita di suguhkan teh anget dan saya ganti baju dan re-packing kembali keril dan SB saya yang salah posisi sehingga menyebabkan keberatan dan tidak merasa nyaman untuk di pakai. ugh dingin bangeet .. jujur saja saya nggak bsia tidur...
kedinginan boooooooo... saya kan nggak kuat hawa dingin.

jam 04.00 pagi alarm di masing-masing HP bunyi kekekekekekek berisik bangeeet..
ah, saya nggak bisa tidur mending siap-siap untuk sholat subuh. setelah itu jalan-jalan pagi menikmati udara dingin Kota Cibodas.

hmm.. ada kabar buruk sich.. semestinya kita naik jam 05.00 tapi, kantor posko perijinan di sana buka pada pukul 09.00 yaaah akhiranya kita santai aza ..
jam 07.00 minum air anget, sarapan, poto-poto dan di buka wejangan sedikit oleh ketua tim mas andi. tepay pada pukul 08.00 kita jalan menuju posko untuk mengisi simaksi
simaksi itu adalah data para pendaki Gunung Di TNGP ( Taman Nasional Gede- Pangrango)

hmm.. lama juga kita berada di posko sudah jam 09.00 tapi petugas blum datang juga
byaaaaaaaarr ngantuk dan semangat saya jadi berkurang. ya sabar..sabar dech
akhirnya pukul 09.30 petugasnya sampe juga dan mereka bilang :
" hari ini kan libur jadinya petugasnya terpaksa datang untuk melayani kalian "
saya : lhaaaaaaaaaa... wis edan dimana-mana mendaki itu kan ngambilnya weekend pak
masa hari kerja naik gunung sich.. nagco ah :P "

YAh sudah lha.. setelah pengisisn simaksi tepat pada pukul 10.00 kita berangkat
hehehe Semangaaaaaaaaaaatttt 70 :D setelah berjalan kira-kira 200m ada posko kembali
dimana harus di data kembali dan di liat barang-barang bawaan serta di berikan kantong sampah untuk menampung sampah kita saat mendaki dan turun.
"ngak boleh nyampa sembarangan yaaaaaaaaaaaaaaaaaa"

Ok, kita jalan menuju jalur bebatuan yang wah keren dech... jalur yang rata, kadang naik kadang turun. 2 jam perjalana menuju Pos I Panyanggangan heheheh kalau nggak salah itu nama posnya :D

Jam 12.00 kita makan siang untuk mengisi tenaga melanjutkan perjalanan ke Gunung Pangrango kalau belok ke arah pendakian kalau lurus ke arah Curug Cibeurem
heheh disitulah rasa cemburu saya muncul .. hmm... hmm.. cemberut dech
sampe-sampe saya nggak mao ikutan di poto ...

ok perjalanan di lanjut inilah pertempuran kita yang sebenernya .. hehehe kalau yang tadi mah cuma pemanasan. weks pemanasan aja jalannya sampe 2 jam hahahahah...
hmmm.. jalur yg keren dan ok bangeet menantang kita sempet istirahat berkali-kali
karena kelelahan dan memang trek yang edan hahahaha..

entah di jalur apa yang saya inget disana ada pohon besar dan kayu besar hasil potongan yang nggak di urus kita beristirahat. dan disitulah saya kebali cemburu dan akhirnya cemberut, dan akhirnya lagi saya memutuskan untuk melanjutkan perjalanan
huh dari pada makan ati mending jalan aza dech .........

saya, ahmad, dan mba yuni berjalan duluan .. sampe menuju jalur air panas pukul 15.00
kita bertemu lagi dengan mereka di jalur air panas. dan tempat itulah rasa cemburu saya semakin menjadi-jadi .. aragghhh sempat memutuskan untuk turun kembali dan pulang.. hiaaaaaaaaaaa gila menurut saya, hanya karena cemburu acara pendakian ini
bisa gatot alias gagal Total .. aaah saya nggak mao.. akhirnya saya berusaha
untuk menenangkan hati dan pikiran saya, dan berusaha untuk menikmati alam.

setelah satu tim utuh dari mulai jalur air panas sampe menuju kandang badak.
tapi, setengah di jalur kandak badak kita terpisah
saya, om krisna, mba nino dan mas andi berada di belakang sementara yang lainnya
berada didepan untuk membuka tenda dan memasak makanan serta air hangat.

rencana awal kita ngecamp di Puncak tapi, berhubung waktu nggak memungkinkan
akhirnya kita memutuskan ngecamp di Kandang badak. hmm.......... perasaan bener-bener
berkecamuk kembali saat di jalur kandang badak.. huh yang di urusan dia lagi dia lagi

dengan rasa cemburu dan capek saya tetep berusaha sabar sabar, dan sabar ..
akhirnya tepat pada pukul 17.30 kita sampe di kandang badak, kita ngecamp disana
dan .... yuhuuuuuuuuuuu tenda telah di bangun

ada 3 tenda :
tenda I : om willy + tripina ( istrinya )
tenda II : saya, mba nino dan mba yuni
tenda III : mas andi, ahmad dan om Krisna

saya ganti baju dan segera menggelar matras dan membuka SB untuk tidur .. huaaaaaa
dingin bangeeet boooo... tepat pada pukul 20.00 saya tidur.. buseeet dech..
pundak saya berasa masih membawa keril hiks berasa bangeeet nggak nyaman bangeet
dan mas andi serta ahmad masih senang berbincang di luar
( hmm.. apa mereka nggak kedinginan yaa .. saya juga heran dengan ahmad hahaha
dia kalau naik gunung sukanya pake celana pendek hiiiy saya sich bakal kedinginan ).

Jam 22.00 saya terbangun karena mba yuni merasa kedinginan dan sugestinya muncul
dia juga ngerasa nggak enak badan, akhirnya saya membangunkan om krisna untuk memasak air hangat hihihi saya nggak ngerti masak pake nasting dan trangi.

udara begitu dingin dan byaarrrrr sampe menggigil... hmm.. air hangat pun matang
aah lumayan buat menghangatkan badan. bikin energen juga hehe lumayan juga untuk isi perut di malam hari...

Minggu, 30 November 2008
Jam 00.00 aaaaaahhh saya baru bisa tidur lagi setelah membantu mba yuni..
byaaaaaaaaaaaarrrr bangun lagi jam 02.00 pagi.. hiks SB yang saya punya di pake mba nino sampe saya nggak kebagian... hahaha sempet kesel sich tapi ya sudahlah ..
dan akhirnya saya ke tenda sebelah hihihi tenda para cowok .. saya nyempil di anatara om ahmad dan om krisna kekekekekekek maaf yeeeeeeeeeeeee
abis disana nggak kebagian SB so, saya numpang sebentar...

aaah tetep saja saya nggak bisa tidur lalu, saya prepare untuk summit attack to Pangrango tepat pada pukul 2.30 pagi. dan semuanya pun jadi terbangun ..
rencana awal berangkat pukul 03.00 tapi karena beres-beresnya lama yaaaaaaaah jadi berangkat 3.30 pagi dech ........

huh gelap oiii senter yang saya pegang nggak begitu terang dan saya berganti senter dengan mba tripina. format menuju puncak :
1. mas andi
2 saya
3. mba tripina
4. mba yuni
5. om willy
6. om krisna

dua orang jaga tenda hahahahah....

dan disinilah tenaga benar-benar terkuras fuih medan gila ... saya harus manjat dan manjat hmm,.. dapat bonusnya banyak juga sich.. tapi dikit-dikit jaraknya.
3x saya sempet muncur karena males melihat treknya dan karena waktu juga yang sudah siang menurut saya.. sehingga kita ngak sepenuhnya melihat sunrise ...
aaah tak apalah .. misi ini kan bukan hanya melihat sunrise tapi lebih kepada puncaknya, akhirna dengan semangat anak-anak yang lain saya pun tetap melanjutkan perjalanan...

tepat pukul 08.45 kita sampe di puncak.. hahaha perjuangan yang bener-bener perjuangan, sampe kelaperan .. ngantuk capek... dan kaki udah bener-bener nggak kukuh dech ... :D :D

hahaha kita poto-poto dech.,. Alhamdulilah saya sujud syukur disana akhirnya
berhsil sampe puncak.. ini adalah membalaskan dendam saya waktu di Merapi kemaren
Puncak Pangrango 3019 MDPL berhasil saya Raih... yuhuuuuuuuuuuuuuuuuuu

setelah poto-poto kita turun dech... tau nggak untuk naik menuju puncak membutuhkan waktu 7 jam sedangkan untuk turun kita cuma butuh waktu 1.5 jam aza..
hahahha mantaf dech,.... itu turunnya lari booooooooo
saking mikirin pingin cepet=cepet sampe basecamp dan pulang ke rumah ..

jam 10.45 saya, mba yuni dan om krisna sampe di kandang badak,, aduh perut saya sakit hihi gara2 makan popakis... pop mie yang di campur dengan Tumbuhan pakis
hiiyy mao tau rasanya.. uenak tau ... :D

hehhe terpaksa dech P*P di deket matar air aduh maaf ya pilar joyok dech,,,,, yah mao gmn lagi.. daripada jadi sakit hayooo heheeh

om willy, mba tripina dan mas andi baru turun jam 12.00 hmm..kasian yaaa mereka sangat kelelahan...dan tepa pada pukul 13.00 kita turun menuju basecamp..
hiaaaaaaaaaaaaaaa cia yooo semangat untuk pulang ..

selama perjalanan turun saya sempet keseleo alhamdulillah allah amsih memberikan saya kekuatan dan kemudahan berjalan.. jadi saya nggak ngerepotin orang lain.
langkah kaki saya begitu cepat supaya keril ini tidak saya bawa lagi hihihi
nggak nahan beratnya boooooooooo ini sich berat gara2 SB sama baju kotor doang

hmm. di tengah perjalan pulang, hujan turun halah... jadi lambat dech langkah kaki saya.. becek, basah ngak ada ojek kekekekekek cinta laura.mode on

padahal saya bawa jas ujan tapi nggak saya pake, habis nya terlanjut basah ya sudah dech basah-basahan .. heheeh nakal dech pilar

tepat pukul 16.00 sampe di POS I hiaaaaaaaaaa penderitaan berkurang dech..
ketemu para pendaki yang laennya juga. mereka lebih banyak dari Gunung gede
hehheeh kayaknya kita doang yang menuju Pangrango hahaha keren kan ...

Jalur bonus hehehehe... hore..hore... jalur bonus itu jalur yang datar jadinya enak
ngagk lagi-lagi harus naik dan naik .. ini datar jalannya... alias rata ..
hmm.. tinggal saya, om krisna dan mba nino di jalur itu.. keril saya di bawa oleh ahmad karena dia duluan yang harus sampe basecamp...

nah disini nih... hihihi aduhhh cemburu dech... waktu denger si mba nino keseleo
sehingga harus di urut dulu oleh om krisna aduh.. nggak kukuh dech..
untungnya saya nggak liat langsung cuma denger cerita dari mba nino doang ..
pantes aza... kok nich anak kagak muncul2 eh.. nggak taunya ada something tho
huuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.... huuuuuuuuu bete..

kita sampe basecamp pukul 17.00 wah sore bangeet ya...
kekekekekekek saya baru aktifin HP lagi wah banyak sms booo dari mulai emak sampe no yang nggak di ketahui ..

emak minta oleh-oleh apa daya saya harus belikan dech.. padahal tas saya udh berat
di tambah harus berat dengan oleh-oleh. heheheh kayaknya cuma saya doang yang beli oleh-oleh :D aah saya kan anak yang baik hihihihi

hmm.. keril saya basah dan baju bersih juga basah alhasil saya pun beli kaos dan sweater baru dech.. hmm.. malangnya..jahat bangeet ya padahal sarung keril saya menciut kenapa nggak ada yg memberi tau .. payah dech ah :((

setelah ganti baju, packing ulang dan makan kita pulang menuju terminal baranangsiang
bogor.. hmm. nggak keburu naik kereta so, kita pulang sama2 naik bus menuju jakarta
melalui UKI. hiks..hiks.. pas di angkot menuju terminal baranangsiang ..aku nggak sengaja melihat kemesraan beliau dengan dia.. memegang tangan huaaaaaaaaaaaa jujur sumpah dech gw nangis... hati ini sakiiiiiiiiiiiittt bangeeeet...

ya udah dech.. gw berusaha tidur hiks padahal gw ngak tidur tapi, berusaha air mata ini ngagk jatuh... aaaaaiihh hebat kan gw menyimpan duka dalam hati ..
hebat paaan.. ekekekekkek hati ini terasa teriris belati tajam.
sampe saya kena pacet pun nggak begitu di pedulikan.. huuuuuuu kemesraan itu berlanjut sampe di bus menuju jakarta.

singkat waktu saya dan mba nino pulang .. saya sudah tiba di rumah pukul 22.30
dan tepat pada pukul 00.00 1 desember 2008 saya mengucapkan :
"hepi besdey.. smoga panjang umur dan sehat selalu"

setelah itu saya ngambek, kesel dan marah selama 3 hari.

cukup 3 hari .. hahaha semua ada di Multiply ya ..

huaaaaaaaaa capek ngetiknya.. heheheh... semua selesai,
udh dulu ya... poto2nya belakangan dech.

Wednesday, December 03, 2008

= Dilema =

Bismillah..

Allow..alloww daku kembali..hehehe masih sedikit sakit nich badan kan habis munggah di gunung hehehe... tapi semangaaaaaaaaaaaatt fuih..

weuw udah desember ya, hmm.. di awal bulan kenapa jadi dilema begini ya :(


NB : kalau ada yg mao liat catper dan poto2 Pangrango
silahkan kunjungi http://pilaryogya.multiply.com
sorot aja ke bawah, udh ada linknya kok
heheh saya rada males ketik 2x, lagian disana penuh rasa yang nggak karuan
Cemburu ..huaaaaaaaaaaaaaaa.....

Friday, November 28, 2008

Persiapan Pangrango

Bismillah

Du..du..du...
Ho...ho..ho...

Perlengkapan udah ok, tapi senter ketinggalan :(
tapi nggak pp dech, pendakian pagi ..eh tapi kan summit attacknya malem..
lah ... pie...

Ya allah berikan kemudahan, kelancaran, dan lindungilah kami
dalam melakukan perjalanan ini.. amin

daku bolos dulu ya.. hihihi
Pangrango I coming ....... ^_^

Sunday, November 23, 2008

Hepi Besdey

Bismillah..

Terima kasih ya Allah
Pada hari ini Umurku bertambah dan berkurang...

Ampunilah segala dosaku.. dan berikanlah aku kesehatan, kemudahan dan keberhasilan
dalam meraih impian dan harapanku...
kabulkanlah doaku ya allah .. amin

dan berikanlah hambamu Jodoh yang tepat, sholeh dan bertanggung jawab
berikanlah pemimpin bagiku yang benar-benar pemimpin bagi keluarganya..
amin...amin..amin.


*MenantiseoarangPria*
kekekekekekekekek .............

Saturday, November 22, 2008

Malam minggu

Bimillah

Hmm.. cuma mao bilang

malam minggu hari ini di rumah .. yiha....yihaaaaa.....

Saturday, November 15, 2008

Saya [Takut ] Jatuh Cinta

bismillah

Saya bertemu seseorang.. hmm dia temanku di sebelah..wah sebelah apa nich ? pokoknya di sebelah.. masih teman dalam dunia maya. teman satu tim pendakian kemaren di merapi
Pria yang supel, lucu, humoris dan Smart menurutku.
kita bertemu karena aku meminjam sesuatu darinya, hmm.. sepanjang waktu itu kita ngobrol dengan seru dan wah luar biasa saya senangnya....

Singkat saja, saya harus menjaga jarak sedikit dan di usahakan Perasaan ini tidak terlalu jauh.hmm.. lagi..lagi aku harus bertemu dengan Perbedaan Iman..

doaku singkat saja, Ya allah jika kau pertemukan aku kembali dengan yang seperti dulu..
jika dia memang untukku maka dekatkanlah dan jodohkanlah dengan 1 keimanan
tetapi jika tidak, jadikan dia sahabat bagiku. amin

Singkat kaaan... dan Insyaallah kita akan jalan ke JCC hihihihi...
cari2 sesuatu + cari perlengkapan pendakian ..

Thursday, November 13, 2008

Jadwal Acara Pendakian Gn.Pangrango

bismillah

Jadwal acara Pendakian Gn.Pangrango :

HARI KE-1
20.00 meeting point di st depok
20.15 berangkat menuju stasiun bogor
21.00 Sampai di st bogor kemudian menyewa mobil menuju cibodas
23.00 sampai di base camp cibodas kemudian Istirahat / tidur di base camp

HARI KE-2
05.00 Persiapan pendakian
06.00 mulai pendakian
11.00 sampai dan Istirahat di kandang badak
12.00 Perjalanan menuju puncak pangrango
15.00 sampai di puncak pangrango
16.00 Menanti sunset
18.00 Persiapan Makan malam
19.00 makan malam
21.00 tidur

HARI KE-3
05.00 Menanti sunrise
06.00 Persiapan makan pagi
07.00 makan pagi
08.00 Pulang menuju basecamp cibodas
13.00 sampai di basecamp cibodas
13.30 Menuju st bogor
15.00 sampai di st.bogor dan menuju rumah masing masing


Nb : jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kondisi

Tuesday, November 11, 2008

Pendakian Ke Gn. Pangrango

Bismillah

Informasi :

Kebetulan saya di ajak naik lagi oleh temen saya dari Milis Gappala
Berikut adalah jadwal Pendakian :

Hari/tgl : Jumat, 28 November - 30 November 2008
Tujuan : Pendakian Gn Pangrango ( lewat jalur Cibodas )
Meeting point di adakan di St. Depok pada hari jumat malam


Mohon yang ingin mengikuti Pendakian tsb, bisa hubungi saya ke
email : ran_november@yahoo.co.id
HP : 0813-8135-2838


Nb : konfirm ke saya sebelum tgl 20 karena, pendakian ke Gn Pangrango
harus booking terlebih dahulu dengan di sertai Fotocopy KTP

Terima kasih

Saturday, November 08, 2008

Tanpa Judul

Bismillah...

Pagi yang cerah di hari sabtu seperti biasanya saya kebingungan. lho bingung apa Lar?
tidak biasanya ide menulis kosong begini. entah lha saya ini sebenernya mao menulis apa ? apa saking banyaknya 3 cerita sampe-sampe bingung untuk di singkat ataupun di rangkumnya. Saya pingin sedikit berkeluh kesah mengenai Ujian di kampus,
kenapa lagi Lar ? hmm... ada yg mengecewakan. aaah sudahlah postingan saya kali ini cerita kemaren saja.

Ujian mata kuliah Analisis Proses Bisnis, sebelum ujian ada tugas dan tugas tersebut di kumpulkan saat ujian. salah satu soal di ujian tersebut berhubungan dengan tugas makalah yang kami buat secara berkelompok.
soal No.1 : Jelaskan intisari dari makalah kalian ?
Daaaaaammmm.... apes rasanya... saya yang mencari bahan dan sedikit merangkum, teman saya yang mengetik. kemudian satu hari sebelum ujian itu berlangsung teman saya nggak kasih copyannya untuk saya pelajari. ketika ujian berlangsung saya sempet menanyakan
apa Intisari yang kamu buat itu ? hmm 10-15 menit saya tunggu untuk dia kasih jawabannya, ternyata nggak sama sekali dia kasih.. wuih.. cukup tau aza dech .. laen kali nggak dech berkelompok dengan dia. atu lagi maaf NYONTEK memang tdk di benarkan
alias sesuatu hal yg tidak baik.

Akhirnya, saya rangkum sendiri jawaban No.1 berdasarkan rangkuman yang saya buat.
ujian selanjutnya banyak yg tanya jawaban ke saya, tapi giliran saya nggak tau mereka pura-pura nggak tau atau diem saat di panggil. huh, mereka lebih asyik dengan contekan atau kebetan mereka yg sejak awal telah di persiapkan mereka. dari mulai secarik kertas, Kartu Ujian Mahasiswa yg mereka tulis bahan contekan, Ponsel, sampe bahan rangkuman yg mereka buat. Gila... itu kah yang mereka lakukan untuk mendapat nilai bagus dan IPK tinggi ??

Seumu-umur saya Nyontek, nyontek pada saat tugas yg blum saya kerjakan atau saya tidak tau, tapi kalau pas ujian saya berusaha untuk tidak menyontek. maksudnya gini
saya nggak pernah sama sekali membuat secarik kertas atau apalah untuk bahan contekan
saya lebih baik bertanya jawaban langsung daripada harus menulisnya di kertas.
Yang saya lakukan memang beresiko tinggi tapi saya pribadi itu lebih baik dari pada sembunyi-sembunyi. huh, terkadang saya kesal akan ulah semacam itu.

Yaaaa kok jadi ngomongin nyontek yaaa..
Udah aaah... Males sedang melanda..
Hmm.. Apa yg saya lakukan setelah ini ya ?
saya di kantor nich ? ada yg mao menemani ? :D

Friday, November 07, 2008

Titik...Titik...

Bismillah


.....................

....................

..................


Sedang tidak ada Ide... Kosong... nich isi kepala

hmm.. pada dasarnya saya sedang males... dan Kurang Tidur .....

Tuesday, November 04, 2008

Catper Pendakian Merapi 24-26 Oktober 2008

Bismillah

Awal November pagi yang cerah saya memulai aktifitas seperti biasanya. hmm indahnya
setelah satu minggu saya pergi dan sekarang saatnya saya menulis Catper pendakian di merapi beberapa hari lalu.. hihi banyak yang menunggu-nunggu ( halah pilar GR ) :P

Jumat, 24 oktober 2008
Pukul 18.00 saya bergegas keluar kantor untuk menuju kampus terlebih dahulu ( hmm lumayan bisa ikut 1 mata kuliah, yg di rencanakan 2 mata kuliah tapi berhubung waktu saya batalkan ) sampe lha saya di kampus dan kemudian masuk agak terlambat tak apalah
lanjut dengan dosen memberikan tugas bla..bla..bla.. maka, saya catat dan teman2 saya kaget melihat saya masuk dengan carier besar ( sebenernya bukan carier tetapi ransel besar hahaha ) karena pendakian hanya 1 hari maka saya putuskan utk membawa tas ransel saja. matras saya taruh di bawah ransel karena sudah ada pengaitnya.

Pukul 19.30 saya memutuskan untuk menuju St senen dan tidak mengikuti mata kuliah ke dua dikarenakan waktu yang sempit. pulang.. berjalan sendiri kemudian transit sebentar ke ATM MANDIRI Di kota ( hahaha uang yg saya bawa hanya 200rb )
saya membeli tiket AC Ekonomi duduk dengan cemas karena jam sudah menunjukkan pukul 20.00 wib, keberangkatan KA PROGO dr senen pukul 21.00 wib hmm tak lama akhirnya AC ekonomi yang menuju ke bekasi pun datang. ketemu teman saya yang berada di kota dia membantu saya membawakan ransel dan meminjam tiket AC nya ( hehehe semestinya saya ndak perlu beli tiket karena tdk ada pemeriksaan jika perjalanan pendek cuma, ada penjagaan di pintu masuk kota so, saya beli )

Saya langsung bergegas menuju ATM centre di senen, mengontak anak jakarta yang laennya, akhirnya mas krisna dan jeng citra dari manado sudah sampe terlebih dahulu dan segera menuju ketempat saya menunggu, tak lama mas toge dan mas dziel dan selanjutnya ketua TIM SERGAP GAPPALA Mas andi datang. weuw carier kami dipenuhi dengan alat dan perlengkapan pendakian dari mulai matras, SB ( sleeping bag ), senter jacket pokoknya yang di pakai untuk pendakian.

terdengar informasi bahwa KA PROGO Jurusan Lempuyangan akan masuk di jalur 3, maka kita langsung menuju pintu masuk. sayang mas toge dan mas dziel nggak dapat tiket duduk karena belinya dadakan alhasil mereka duduknya nyempil diantara kita dan barang serta cariernya om willy. kereta melaju tepat pada pukul 21.00 wib dan hahaha kita poto2 dech. citra yg berasal dari manado mungkin merasa aneh ya, karena baru pertama kali datang ke jakarta pergi ke yogya menggunakan KA ekonomi :D penuh dengan tukang asongan, bau dan panas hahaha saya juga baru pertama kali kok. yaaa seru namanya juga kebersamaan. memang biasanya saya pegi dengan bisnis berhubung nanggung bulan ya saya coba dengan mereka untuk naik Ekonomi. sepanjang perjalanan saya baru kali ini nggak bisa tidur baru bisa memejamkan mata pukul 02.00. huaaaaaaa lelahnya mata saya :(

Sabtu, 25 Oktober 2008
Pukul 08.15 wib kita sampe di St Lempuyangan.. hmm saya menahan pipis lebih dari 14 jam nah, tiba di lempuyangan saya langsung menuju toilet :D huaaaaaaaaa leganya
oiy, lupa pas di st cirebon ada 3 tim dari cirebon arif, ahmad bae, dan kuruk mlarat
kita saling bersalaman dan memperkenalkan diri saat turun di kereta. hahaha seru dan rame bangeeeeetttt. nggak lama akhirnya om heru dan om tyas menjemput kita untuk kumpul di rumah om heru. tereeeeeettt sampe rumah om heru langsung ketemu kawan2 yang laen dari surabaya, trenggalek ada si koko, semarang dan pastinya anak yogya

kenalan, kemudian mandi dan makan. siangnya kita cari logistik lagi ke swalayan
kalau saya hanya menambahkan perbekalan saya saja. hmm.. saya tidak sempet menikmati gudeg yogya aah tak apalah toh saya bisa kembali lagi hihihi jika ada duit dan kesempatan serta ivent-ivent apalah.

Pukul 15.00 kita briefing, sebelum briefing istri om bili mba tripina tiba di yogya dengan menggunakan pesawat kemudian di susul mba ranting dari surabaya dan tim semarang lainnya. setelah briefing dan pengecekan barang ulang kita siap2 menuju bus yang akan mengangkut kita ke selo. kemudian kita berhenti di tempat makan Soto Lamongan wuihhh nikmatnya serta gurih daging soto tersebut ( hmm pilar terlalu hiperbola padahal rasa daging dan sotonya sama aza kayak di jakarta ) heheeh berhubung perut laper yaaaa jadi enak aza :P

Pukul 19.30 kita sampe di base camp selo, tidak sesuai jadwal acara semestinya kita sampe di base camp pukul 18.00 wah telah berapa jam tuch. bus kami tidak cukup kuat menanjak menuju base camp dan hasilnya kita berjalan menuju basecamp. saya sempet mual dan muntah karena bau-bau apa gitu dan jalan yang berkelok membuat kepala saya pusing juga perut saya kambuh hmm maksudnya penyakit maag saya. saya pun langsung makan roti satu buah dan minum promaag. Alhamdulillah lumayan ...

setelah tiba di base camp kita istirahat sejenak sambil mengecek ulang barang2
pendakian dimulai pukul 20.30 wah jadwal ngareeeeeett bangeeet mestinya pukul 19.00
ya duah dech kita mulai pendakian dan di mulai membaca basmallah.
cewek ada 6 orang : saya, mba tripina, mba ranting, mba ade, rhena dan citra
sesuai peraturan wanita jalan duluan akhiranya saya mba ade dan rhena jalan duluan
menuju new selo napas saya tersengal-sengal ( waduh bener nggak ya bahasanya ) napas saya tdk beraturan alias kesulitan untuk mengambil oksigen karena jalan yang menanjak dan isi tas saya nggak stabil alias nggak rapi. itu membuat saya cepat lelah.
tapi untunglah di new selo kiat istirahat sebentar sambil membicarakn TIM 10 yang bertugas untuk membawa tenda dan alat perlengkapan lainnya.
perjalanan menuju new selo ada hambatan sedikit karena mba ranting terlihat pucat dan
akhirnya memutuskan untuk kembali ke base camp sendiri.

Kemudian saya, mba tripina dan aal serta om bili jalan masuk darah ladang. wah suasanya gelap gulita, angin semilir, dingin serta sunyi senyap. kita berjalan terus dan terus mengikuti jalurnya. entah udah berapa KM kita berjalan dan beristirahat berapa kali. tapi tim gappala yg berada di bawah bum juga menyusul kita berempat
hmm... terlihat senter kami kira adalah tim gappala ternyata setelah terus berjalan jauh senter yang berada di dekat kita berapa KM ternyata bukan tim gappala.
melainkan Tim PKS sleman.

kami berempat terpisah setelah aal memutuskan untuk berjalan terlebih dahulu tinggal saya, mba tripina dan om bili kami berjalan terus dan treknya sudah berbeda ketika kita masuk hutan. hmm jalan berliku serta menanjak dan bebatuan. makin lama kami berjalan dan makin tinggi juga yg kita raih. kemudian mba tripina dan om bili beristirahat sejenak, saya memutuskan untuk menyusul aal tetapi saya pun blum menemukan aal. entah di pos berapa ada suara saya tanya :
gappala.. gappala... mereka menjawab : bukan mba, temen mba di belakang
hah... waduh jauh dong. tapi untunglah saya ketemu mas erwin tim gappala dari surabaya. saya memutuskan untuk berjalan dengan dia. rasa dingin semakin masuk tulang rusuk saya kabut mulai turun dan rintik-rintik hujan juga mulai turun. membasahi jalan dan trek jalur bebatuan sehingga saya harus merangkak untuk melewatinya.
antara jurang dan jalan itu beda tipis kalau nggak hati-hati bisa terperosok.

saya blum menemukan aal entah dimana dia, yang saya jumpai hanya rhena dia pun memutuskan untuk berjalan duluan. saya masih bersama erwin dan kami terus berjalan terus dan terus... saya sempet kelelahan karena harsu terus merangkak apalagi ransel saya yang masih terasa berat karena 1.5 liter minuman blum berkurang dan berat di rain coat :D karena saya terus merasa kelelahan saya meminta mas erwin untuk beristirahat namun, saya liat mas erwin fisik dan stamina nya masih fit dia ingin meneruskan perjalanan sendiri karena di punya tugas sebagai TIM 10 apabila telah sampe pasar bubrah maka, segera mendirikan tenda dan mebuat air hangat.
tapi, saya tidak mao di tinggal sendiri karena takut badai datang akhirnya saya memutuskan untuk terus berjalan bersamanya. walaupun dongkolnya minta ampun
setiap istirahat nggak samppe 5 menit dan dia selalu mengatakan :
"terus .. semangat mba.. dikit lagi" hmm.. saya memang sempet melihat ke atas walaupun gelap saya sempet percaya kalau pasar bubrah tinggal sedikit lagi,
huaaaaaaaaaaa ternyata masih jauh setelah kami berjalan jauh entah sudah lwat pos berapa. dan ketika rasa panik menghantui saya karena tidak ada suara atau senter sebagia tanda kehidupan maka, kami memutuskan untuk berhenti sejenak sambil menunggu orang berjalan. ada kira-kira 10 menitan kita berbincang dan hmm.. saya semper berpikir akan mati kah saya karena dinginnya mulai terasa ?akan nyasar kah kami ?
atau apa lha ?

saya nggak membawa SB dan matras saya di bawa oleh mas krisna, logistik yang matang hanya lha roti selebihnya mesti pake air hangat. sementara erwin tidak membawa tenda dan hanya membawa perlengkapan masak.. Oh tuhan... selamatkanlah kami dan lindungilah kami . amin .....

akhirnya kami melihat senter dan ada suara
gappala... gappala.. dan kami pun memberi sinyal kembali dengan mengibarkan cahaya senter saya... jawaban mereka : bukan... kami dari tim laen...
oooo... mao kemana mas ? jawab mereka : ya menuju kalian
hahahaha dasar pilar ... hmm.. akhirnya jalan yg kami lalui berdua ternyata benar
kami pun berjalan bersama 4 pendaki lainnya.
saya bilang : alon....alon ya mas.. karena saya udh kelelahan..

kami pun berjalan terus.. dan terus untuk menuju pasar bubrah .. senter erwin ternyata batrenya habis terpaksa mengandalkan senter saya. 4 pendaki juga sudah kelelahan karena ngantuk dan capeknya berjalan di bebatuan.
dan tepat pada pukul 13.30 kami tiba di pasar bubrah huaaaaaaaaaaa leganya

perjuangan kami tidak berhenti di situ saja, kami harus mencari tempat yg nyaman untuk membuat air hangat, dan segera mencari rhena yg feeling saya telah tiba duluan di pasar bubrah ...
rhena... rhena.. sautanku untuk memanggil dirinya, hmm.. iya mba pilar aku disini
alhamdulillah ketemu dan kita bertiga membuat air hangat dan mie. sementara 4 pendaki yang ketemu di tengah jalan itu membuat tenda.

air hangat, dan mie yang kami buat nggak bisa menghangatkan badan kami. angin lebih besar dan suasanya dingin semakin menjadi-jadi. kemudian 4 orang tim gappala pun datang dan membuat api kecil serta membuat wedang jahe. tapi tetap saja saya merasa dingin. dan akhirnay saya dan rhena berpelukan :D

tidak lama ketua tkm sergap dan yang lainnya pun tiba, saya nggak hapal namanya :D
sebagian TIM 10 sudag datang tapi mereka nggak mao mendirikan tenda dan huaaaaaaa saya seperti mati rasa tangan dan kaki semua terasa di semutin.. hiks...akhirnya aal datang heheh selamat tuch anak setelah katanya batrenya sampet mati dan sendirian
aal meminta mas andi untuk segera mendirikan tenda karena melihat saya yang sudah menggigil ....

akhirnya tenda pun didikan dan saya, aal juga rhena tidur beralaskan rain coat
hmm.. mestinya pake matras tapi yang bawa matras om krisna blum sampe. ya udh dech
saya teridur sambil menggigil dan pukul 05.00 matahari terbit. huaaaaaaaa di pasar bubrah jam segitu udh terang bangeet tapi hawa dingin masih terasa aza.

cerita selanjutnya bisa kalian baca di : http://pilaryogya.multiply.com

terima kasih ^.^

Friday, October 31, 2008

Friday, October 24, 2008

Back to yogya

bismillah

Saya kembali ke kota dimana si S berada
kota mana jeng ? Yogya... ohh

Pulang kekotamu... sedikit saja lirik dari katon bagaskaran :)
hahaha, tapi saya bukan untuk bertemu dengannya, tetapi ada pendakian Ke merapi

Ok.. saya tinggal dulu..
cu...

doakan saya smoga lancar .. berikanlah kami kemudahan dalam menikmati Alam
ciptaan-MU, Tuhan...
Amin ..

Thursday, October 16, 2008

[ 5 Sahabat ]

Bismillah

Hmm.. baru nulis di multiply sekarang saatnya di Blogspot. duch kayak abies jenguk 2 pacar aza kudu membagi dan merawat baik2 :D
Oh ya, tadi pagi pas berangkat kerja ketemu dengan teman SD saya.. wah walaupun sudah menikah dan punya anak badannya tetap ramping, tetep cantik .. :D
ngomong2 sahabat dulu di SD paling akrab sama cewek2 yang ini.. yuuk kita mulai cerita
simak baik2 yaaa ( du ileh kayak guru aje ).
semuanya ada 5 orang termasuk saya :

1 Eva Karlina : cewek manis, smart dan hmm.. apalagi ya? sudah menikah kebetulan nikah muda ( jgn berpikir macam2 lho NO MBA ) dia dan pacarnya sudah pacaran terlalu lama jadi sang pacar langsung saja dech melamarnya heuheuehue... Alhamdulillah suaminya muallaf dan bekerja di Trans Jakarta. sudah mempunyai satu anak saya lupa cowok atau cewek, dan sekarang dia bekerja di daerah juanda.
hmm.. walaupun tadi ngobrol sebentar di stasiun tapi ada seseatu berita yang mengejutkan...hmm saya berpikir ternyata ada yg lebih beruntung dari saya dan alhamdulillah saya bisa lebih tegar.. oiy satu lagi dia sudah tidak tinggal di tempat yang dulu.. tapi masih tetep di wilayah yang sama denganku yaaa nggak jauh2 amat
untuk eva trus semangat yaaaaaa

2. Vidianti : yang ini juga manis, dia juara kelas wuih saya kalau deket dia tanya matematika mulu hihihi jadi malu kesannya Oon gitu nggak juga aaah :p
dia yang kedua .. dia menyusul eva akhirnya merit juga dan punya 2 anak kembar
hmm.. maaf ya aku nggak bisa datang di pernikahanmu. smoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warahmah amin. tapi sekarang jadi ibu rumah tangga aza mengurus 2 anaknya yg kembar itu wah jadi pingin liat nich :D hmm.. kata eva badanmu tambah kurus ya ..? gara2 merawat si kembar .. tapi tetep semangaaat yaaaaaaa

3 Upi Rawati : yang ini lebih pinter lagi juara kelas juga, wah nggak ada matinya dech dulu sampe kejar2an rangking hahaahah.. berhasil juga saya sabet ( lho apa yg disabet ) hehehe ... kayak sapi aza. dia alumnus mana yaak wakakakak gw lupa
tapi sekarang dia udh menjadi seoarang apoteker kerja di RS cikarang. hiks keluarganya pindah ke cikarang yaaaah aku di tinggal sendiri di sini. aku paling deket sama yang dia.. walaupun kadang dia bikin aku sebel
rambutanya yang panjang itu tiap pagi kalau sekolah harus di kepang huuuuuu... ngepangnya lama bangeeeet .. hehehe tapi sekarang dia udah sama kayak aku
pake jilbab.... dcuh manisnya ( jaaahhh nulis beginian nggak ada poto nya payah dech)
semangaat juga yaaa pi, kapan nikah ? ^_^

4. Yuyun Nailupar : hiks sedih kalau menceritakan nya. Almarhumah meninggal karena sakit typus huaaaaaaaaaa jadi nangis dech.. umurnya baru 17 thn kalau nggak salah waktu kita masih 2SMA. hmm.. seandainya almarhumah di beri umur panjang kita pasti masih sama2 hihihihi saling tanya menanya kapan nikah ?

5. nah yang ini aku ( PILAR ) hehe aku sendiri masih begini aza. sendiri ...
masih bekerja dan masih meneruskan perjuanganku yg sempet tertunda .. masih menyelesaikan kuliahku. dan jangan di tanya dulu kapan nikah ? hahahah masih hunting boooo :D

Nah udah tau semuanya kan, dulu saya dan upi selalu ziarah makam Almarhum Yuyun nailupar tapi, udh beberapa thn ini nggak sempet lagi. karena masing2 kesibukan dan lagian upi juga udah pindah. tinggal saya sendiri yang di sini.
dan tinggal 2 orang lagi yang belum menikah :D kira2 antara saya dan upi sapa duluan yaak ? *mikirnggakjelasnich*

hiks.. ceritanya itu dulu dech.. jari tangan dah pegel bangeet nich
menulis di 2blog sekaligus
semangaaaaaaaaaaaaattttt

( hmm.. nyemangatin paan sich Lar )

Sunday, October 12, 2008

- Menoreh Kenangan -

Terakhir aku ke wisata Ketep Pass bersama mantan Bulan Maret lalu, berarti sudah 7 bulan ini tak bertemu dengannya. hmm.. untuk membalas atau mengurangi rasa kangen ku
hihihi aku sering liat2 pemandangan ini : Ketep Pass dan gedong songo









Gambar saya ambil dari Komid.net




waktu itu kita juga jalan2 ke gedong songo :D








yang ini gambar aku mabil dari merbabu.com
hmm... di gedong songo dan ungaran pemandangannya indah bangeet lho
udaranya dingin juga :D asyik yg bawa pacar wekekekekekekekekekek


Kenangan yg begitu indah... nggak akan pernah aku lupakan. di ketep pass sering bangeet makan jagung bakar dan wedang jahe sama masku hahahaha.. nah ada pendakian merapi dan berkunjung ke ketep pass lagi, maka saya ingin melihat lagi kenangan itu
walaupun tanpa masku :D

Aku merindumu ^.^ Merindu perjalanan kita dari salatiga rumahmu ke ketep pass
dari rumahmu ke gedong songo ngelewatin Ambarawa :D

Saturday, October 11, 2008

- Dingin -

Bismillah .

2 Minggu lagi Pendakian kedua saya di mulai, yang sebelumnya sempat ke Gn gede tapi sayang tidak sampe puncak. berhenti di tengah jalan karena memang tdk ada persiapan
dan hanya sekedar menikmati alam. yang banyak saya lakukan adalah aktifitas Hiking
4 tahun lalu ke cibodas yang ada air terjunnya itu, saya lupa lewat jalur mana waktu itu bareng teman2 SMA. wuih jalanannya kagak nahan daaah tapi menyenangkan sekali bisa bareng Luthfi gebetan saya di sekolah dulu dan saya berhasil sampe ke air terjun itu :D
Hiking selanjutnya ke sukabumi 2 thn lalu hihihi tujuannya ke air terjun lagi tapi sayang berhubung kemarau air nya kering dan itu hiking yg sangat melelahkan buat saya
jelas aza, abies mandi dan sarapan langsung cabut ke tempat itu,trus nggak ada perlengkapan apa2, alhasil badan cekot-cekot dan kaki alamak pegelnya minta ampun :(

Lanjut hiking ke tangkuban parahu, nah kali ini persiapan ok bangeeet daaah. tas rancel, sepatu, kaos, kamera, air minum, makanan pokoknya persiapan OK :D
lama perjalanan di tempuh 4 jam dan tiba lha pukul 01.00 di wisata tangkuban parahu
wuih udaranya dingin bangeeeet.. kacamata saya sampe ada kabutnya eh aksudnya buram
hmm... judul postingan saya kali ini kan "Dingin" kok jadi hiking yang di ceritakan dulu. hahahaha tak apa yaak .. nyambung dikit kok ( maksa.com ) :d


Ngomongin Dingin dan hiking serta pendakian. kemaren saya browsing merbabu.com
dan saya membaca Artikel hmm nggak tau gunung mana yg saya baca waktu itu. tapi, ada kalimat yg saya baca bikin parno aza. ada seorang pendaki wanita meninggal karena kedinginan... byaaaaaaaaaarrrrr jantung saya berdetak kencang. dan ....
saya Phobia Dingin :(( hmm ini phobia atau apa yaak pokoknya kalau ada rasa dingin
seperti di kutub utara dan selatan, seperti Di Film Titanic itu lho yg para penumpangnya mati kedinginan saya kadang menjadi parno.

Di kamar mama aza kalau nyalain AC wah saya ndak kuat, kaki dan badan menggigil gitu hmm... menyebalkan yg ada nggak bisa tidur. nah sampe sekarang saya memikirkan pendakian merapi Akhir Oktober nanti. apalagi kemaren dengar Info sudah mulai musim hujan wah..wah... bisa double dingin nich udaranya. dikamar sendiri aza harus double 3 lapis apalagi Gunung begitu waduh... saya ndak merepotkan orang lain aah
hmm... smoga perjalanan ini lancar ya allah amin.

Thursday, October 09, 2008

AMNESIA

Saya maonya Amnesia...
supaya nggak inget yang itu2 lagi...
aaaaahhh... Tuhan kalau dia untukku kembalikanlah ..
amin

Tuesday, October 07, 2008

[ ? ]

Bismillah

Masih teka teki, ada yg mao mencari jawabannya ?
siapa ? kapan? dimana?

Harus pake logika
Jangan pake rasa
ngerti ???

Monday, October 06, 2008

Yang lalu dan sekarang

Bismillah..

hmm.. sudah kembali bekerja, tapi nggak senormal biasanya. sebagian masih ada yang libur lalu.. ?? hiks.. cepi :(

laporan ramadhan
yang lalu :
1. Puasanya kacau balau, cobaan yang saya hadapi bener2 membuat saya harus lebih tegar
dan bersabar
2. Tidak hatam Alqur'an
3. Beliau tidak berada di sampingku
4. tidak mudik

yang sekarang :
1. puasa alhamdulillah lancar
2. alhamdulillah hatam Alquran
3. beliau tetap tidak ada disampingku
4. Rencana mudik, malah Gatot ( Gagal Total). yaah akhirnya 2thn nggak ketemu eyang
rencana melihat hutan pinus pupus sudah bete :(

hmm.. apa lagi yak..
setidaknya lebih baik dari kemaren, dan saya harap lebih baik lagi kedepan. amin

Saturday, September 27, 2008

- Lengang -

cuma mao kasih info..
ini hari sabtu Jakarta Lengang ...:)

Friday, September 26, 2008

Menghitung hari

Bismillah

Tinggal menghitung hari Untuk ramadhan dan suara gema takbir, serta hilir mudiknya masyarakat untuk merayakan hari kemenangan bersama keluarga tercinta.
Setelah gema takbir berkumandang maka, Masjid2 pun akan sepi, tak ada lagi suara2 Alquran, dan kentongan yang membangunkan saat sahur.

Hmm.. smoga allah senantiasa memberikan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua
Amin.. yaa robbal alamin
berhubung saya masih sibuk, maka postingan ini saya singkat :D

Met merayakan Idul Fitri
Minal Aidzin wal fadzin
Mohon maaf lahir bathin


Pamit sejenak, saya pun akan mudik ke kampung halaman

Saturday, September 20, 2008

2 Minggu Ini

Bismillah

kemaren mikir, hari ini saya juga mikir ding :D 2 Minggu ini ternyata banyak keanehan
otak saya selalu oneng, ini gara2 kemaren. kayaknya nggak perlu saya sebut tho kalian juga sudah tau. 2 Minggu sudah tugas masa depan saya jalankan tinggal 1 minggu lagi.
Baru satu tugas yang di berikan dosen saya, dan kemaren saya sempet males dan sering pending kerjaan. hmm.. apa yang terjadi pada saya ? Entahlah.

Untunglah jumat kemaren sudah saya kumpulkan di loker dengan pengerjaan apa adanya. dan 2 minggu ini saya merasa letih, capek, lelah. itu pasti karena memang lagi suasana puasa jam tidur serta makan blum normal. dan apa yang terjadi saya masuk angin :D
Baru seminggu masuk hihihi saya mijit2 badan sendiri, dan seminggu ini mijit2 badan lagi sambil ngerendem kaki di air panas karena harus lari2 untuk mengejar kereta.
Alhasil kaki saya pegel2, dan satu hal yang saya tidak suka rasa "dingin" hmm... nggak kuat menahan dinginya angin malem serta AC di kantor, di kelas, dan di kereta.
Badan saya serasa Beku mati rasa :(

2 Minggu ini penuh perjuangan bukan ? tapi, saya menyukainya hahahaha terima kasih tuhan aku masih diberi kesempatan untuk bersibuk2 ria :D
kamu suka sibuk Pilar ? hmm, suka bangeeet karena menghasilkan sesuatu
dah itu aza laporan saya minggu ini
Saya CAPEK :((

Berantakan

huaaaaaaaaaaaa... Ternyata bukan meja kerja saya aza yang berantakan
Tapi, Blog saya pun berantakan bukan maen :((

saya lagi beresin tata letaknya nich, banner sama Blogroll '
aaaaaahhh bantuin saya donk :(( Om debus :(( help me, Please

Friday, September 19, 2008

Di Sela Kerja

Bismillah

hmm.. di sela-sela kerjaan saya, mao nyempetin ngeblog ..
heueheue biasanya memang saya bisa ngeblog hari jumat or sabtu, liat aza kalau kalian ngeh, ternyata saya selalu ngeblog pada hari-hari menjelang weekend. sebenernya nggak disengaja juga.. tapi memang perasaan-perasaan yang lagi oneng suka tiba di hari menjelang weekend :D

yaaah maklum JOMBLO jeee wkakakakakaka tulisannya di Caps lock gitu :D
Hmm... saya mao laporan, badan saya 2 minggu ini lelah bangeeeet ini karena tugas masa depan yang harus saya jalankan .. tapi saya bersyukur masih bisa menjalankannya.
seharusnya saya bisa menyelesaikannya tahun depan.. tapi apa boleh buat masih ada yg perlu di ulang dan di kaji kembali huaaaaaaaaaaaaa sok profesor
ngomongnya pake pengkajian segala xixixixi


udah aah.. mao lanjut kerja lageeee masih numpuk, ini gara2 saya memending kerjaan
hmm penyakit ini nggak boleh di piara ..

ciaaaa yooo semangaaaaat :D

Wednesday, September 17, 2008

Mao masang


Bismillah ..




hmm... ini dia cuma mao pasang aza...
cubak tolong di liat kekekekekekek

Saturday, September 13, 2008

Bawel

Bismillah

wkakakakakak... pas buka KL ada messege, perasaan nich messege full dech. masa ada yang bisa masuk yaak huwekekekeke ada jin tomang :D
Hmm.. pas di buka isinya halah.. eike di bilang bawel.. ckakakakkak perasaan kagak :(
hmm.. udah 2 orang yang bilang eike bawel.. menyedihkan .. bukan bawel aah emang orangnya begini namanya juga wanita.. :D:D

Om Deblues makasih yaa potona.. bagooesss dech tampilan kali ini
ya iyalah wong udah diedit sama beliau :D

Friday, September 12, 2008

Yang Datang dan Yang Pergi

bismillah

Sahur tadi Hpku berdering, kulihat "S" calling ( ini S yang ke-3 lho ). pembicaraan nggak terlalu lama, hanya 2 menit aza, dia hanya membangunkanku ( sebenernya aku udah bangun ding) dan dia mengabarkan kalau sedang tugas di Banjarmasin Kalimantan selatan.
Setelah usai percakapan, hatiku bertanya :" Tumben-tumbenan telp tapi, ternyata hanya membangunkanku sahur dan memberitahu keberadaanya".
Tak lama akunpun sms dia, dan aku berpikir sepertinya aku tak penting buat dia sampe-sampe dia tugas ke kalimantan saja tidak memberitahuku mengenai keberangkatannya.
padahal dia bilang akan kasih kabar dan ternyata yang di beri kabar terlebih dahulu ada lah temen-temen Forum sebelah.

Aku merasa bener2 tidak penting dalam kehidupannya, tidak di anggap teman atau apalah
kalau begini rasanya bener-bener dech, ada yang datang dan ada yang pergi secepat kilat. Dateng seenae dewe :P hahahaha jawane keluar. Dalam beberapa hari ini sich
memang daku sedikit sibuk dan nggak ngeh ( merhatiin) YMnya dia, kadang offline kadang Online aku pikir kalau offline gitu dia lagi sibuk, so aku nggak begitu memperdulikannya..... ups masih ada perhatian kok dikit. perhatian temen lho bukan yang laen. hmm.. aku tanya : "kapan balik ?" dia jawab : "Belum tau"
Ok akhirnya aku menyimpulkan : Dia hanya sementara buatku ( ini kesimpulan semenatara saja lho ).

Setelah mantanku nggak ada kabar, selanjutnya si "S" yang pergi tugas, apa kamu merasa kesepian ? tidak juga, Inilah kehidupan indah bukaan ??
indah, nikmatin aza.... selama kamu hidup di dunia ini ok ^_^
Dari awal puasa aku terus berpikir ( aaah Mikir trus kayak profesor lho ) hahahahaha
Ternyata aku benar-benar tak ada sandaran, Mantanku pergi, dan teman2ku pun pergi
kalau ada rasa seperti ini bener-bener ingin sekali mendaki Gunung ... setalah sampe puncak pingin teriak sekencang-kencangnya ...
mending tes teriakmu disini yuuuk : AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.... AKU RINDU PADAMU

rindu sapa lagi ? Rindu pada alam.. alam dimana yang selalu menamaniku sepanjang hari
Matahari pagi yang tersenyum padaku, Udara sejuk yang nyaman di hati, angin yang semilir, Sawah yang memberikan nuansa hijau.. sungguh ini betul-betul keindahan
Aku liat itu semua di sana.. dimana ? disana Dikota Mantan pacarku SALATIGA
kota itu sungguh menakjubkan dan begitu banyak kenangan. sungguh ingin rasanya kembali, kembali bukan untuk bertemu dengannya tapi kembali menghirup udara dan melihat indahnya alam disana.

Hai mas apa kabar ? aku belum tentu kembali ke kotamu akhir tahun ini, masih ada yang perlu aku persiapkan. masihkah kau mengingat diriku, mengenalku, mao bersalaman dengaku ? masih kah ? kau yang 2 thn lalu datang dan 6 bulan pergi. pergi dari kehidupanku. aku disini harus menjalani hidup yang baru tanpamu dan mencari penggantimu. Tembok besar itu tidak bisa di runtuhkan yak ? karena saking besarnya yak ? aku menangis mas.. tapi aku ambil hikmahnya.
Carilah pengganti diriku yang lebih baik dan satu iman denganmu, dan aku pun akan
mencari imamku. lho..lho... kok jadi cerita mas ku ?? pie ??


Yang datang dan yang pergi ..
Yang pergi apakah akan kembali ?
Yang datang, please jamgan pergi yaaak


tyo temanku disalatiga aku usahakan membayar utangku berkunjung kesalatiga
Hai Merbabu, Sindoro sumbing ( benernggakyapenulisannya), semeru dan merapi i coming
aku balaskan rasa rinduku terhadap orang-orang yang kudrindu dengan mendaki gunung
heuheuheu untuk ibuku dan bapaku di rumah ijinkan anak perempuan mu ini mendaki gunung wkakakakakakakakakak...

Monday, September 08, 2008

- Andai Dia Tau -

Bilakah dia tahu
Apa yang tlah terjadi
Semenjak hari itu
Hati ini miliknyaChorus:
Mungkinkah dia jatuh hati
Seperti apa yang kurasa
Mungkinkah dia jatuh cinta
Seperti apa yang kudamba

Bilakah dia mengerti
Apa yang tlah terjadi
Hasratku tak tertahan
Tuk dapatkan dirinya

Chorus

Tuhan yakinkan dia
Tuk jatuh cinta
Hanya untukku

Andai dia tahu……
( Kalau aku jatuh cinta padanya, wkakakakakakakaka )

Saturday, September 06, 2008

Kemanakah Mereka ???

Bismillah..

Apa yang bisa saya lakukan kemaren, hari ini dan esok ? Tidak bisa berbuat apa-apa selain mengeluarkan air mata menahan beratnya rasa rindu terhadap 2 Pria nan jauh disana. sapa dua pria itu ? dia adalah mantanku dan temanku, kedua orang itu begitu jauh aku tak bisa memeluknya bahkan bersalaman. Kemana teman-temanku ? Kemana sahabatku
tak ada satupun yang bisa menjadi sandaran ketika aku merasa lemah, tak ada yang mengusap air mataku ketika air mata ini membasahi pipi, tak ada yang menenangkan hatiku ketika hatiku gelisah, kemanakah mereka ? Aku merasa sendiri dan kesepian :(

Kepada sapa saya harus mengeluarkan semua isi hatiku ? selain yang maha kuasa, kepada siapa harus aku ringankan hati ini supaya tidak terlalu berat ? kemanakah mereka ?
mereka sibuk dengan segala permasalahan dan urusannya masing-masing. ketika aku membutuhkan mereka, mereka tidak disampingku. aku ingat salah satu temanku berkata
" Sahabat terbaik adalah dirimu sendiri " benarkah ??

kemaren saya sempet mengirim email kepada temanku deg-deg kan juga sich, bingung mao nulis apa. mao tidak mao saya harus konsultasi sama pak Mur ( beliau teman kereta saya ) dan dia bilang " Kirim aza, ikutin kata hatimu ". akhirnya saya kirim email itu untuk sedikit melegakan hati saya yang rindu :) gimana- gimana ada balasan ? blum
mungkin dia sibuk so, tidak usah di tunggu karena saya tau dia tidak akan membalas email saya. hihihi baru pertama kalinya saya menulis namanya dengan baik dan benar
dan malamnya menjelang tidur rasa rindu itu masih ada, saya kirim sms ke mantanku
dengan isi yang singkat dan ada candaan.. tapi sama dengan temanku tidak ada balasan
sebenernya saya udh tau tidak akan di balas dari pria itu,, tapi..... untuk melegakan hati saya aza.. bahwa mungkin dia juga harus tau kalau saya kangen dan HP mantanku masih aktif dengan no yang sama :D

Saya merasa dalam kesendirian, saya mencoba mengkontak semua teman-teman yg ada di luar bahkan yang satu kota, semua teman yg terdaftar di list HP saya hubungin
tapi, lagi-lagi gagal No tidak aktif dan sulit di hubungin. gimana bisa menjalin pertemanan atau persahabatan dengan baik ? Kalau mereka pun sulit untuk membuka diri
sulit untuk memulai sesuatu komunikasi.
Oh ya, pas sahur saya coba menghubungi mas wawan yang di semarang.. hmm di HPku jaringan sibuk, tapi nggak lama dia telp balik. senang bisa ngobrol mas wawan lagi :)
dan sampe sekarang blum sempet ketemu.

Saya harus mempersiapkan kuliah kembali, hmm... smoga stamina saya ok dan lancar
dan harus di mulai dengan sendiri lagi, pulang sendiri dan sampe rumah larut malam
dengan kesendirian. seperti saya bilang hanya di temani dengan Bintang, Bulan, dan Angin malam yang merusak tulang jiwa.
Sabar... sabar... pangeran mu akan datang untuk menemanimu, kapan ? waktu lah yang menjawab semua.

Friday, September 05, 2008

Tiba-Tiba Kangen

Bismillah ..

Hmm... tiba-tiba kangen seseorang, sapa tuch ? :) banyak pria di hati saya huaaaaaaaa
ampe segitunya. hm.. yang paling km kangenin sapa ? diantara S & C :D
Lalu, lalu aku nggak tau harus apa. sms ? telp ? apa harus begitu ? aah aku malas yang aku inginkan yaitu ketemu. Suer kangen bangeeet, saat mao tidur sama pas sahur ...

Duch, gmn donk ? ngagk punya jawaban nich gw, padahal banthin udh ngegruyek aza
weks basa paan tuch... yang pasti kayak .. gelisah-gelisah gitu hihihihi

Saturday, August 30, 2008

Triple "S"

Bismillah ...

Beberapa waktu lalu, saya pernah menuliskan seseorang yang berjudul "S". sekarang inisial S Itu semakin berkembang ( lho kayak tumbuh-tumbuhan aza ), tepatnya inisial "S" itu berkembang menjadi "SSS" Siapakah mereka, yuuk simak cerita saya :

S yang pertama :
Dia yang pertama kali saya kenal, bersifat dingin, kalem dan cukup menarik perhatian saya, sehingga saya begitu mengguminya. saya tidak berani mengatakan cinta tapi saya akan mengatakan "saya sayang" yaah selain mengagumi saya pun sayang denganya. sayang sebagai apa ? nah disitulah masalahnya. kalau saya terbuka otomatis saya merasa malu dan resikonya udah di depan mata hihihi katanya dia : itu semua pilihan
saya selalu inget kata -kata dia : "itu semua pilihan", "diam adalah jawaban".
orangnya nggak banyak bicara, setiap dia bicara langsung pada sasarannya. saya benar-benar tertarik padanya. tapi, rasa itu sedikit-dikit hilang dan sediki-dikit tumbuh.... saya seakan tak mengerti bagaimana perasaan saya sebenernya.
Hai kapan kita bisa bertemu "lagi" ?

S yang kedua :
Dia yg kedua masuk dalam kehidupan saya, dia masuk begitu cepat dan pergi begitu cepat pula, lho kenapa ? ada something. memang semestinya tidak saya lakukan.. tp jujur waktu itu hanya becanda. dan kata salah seorang temanku bilang
"dek, kalau mao becanda saya tau di hatimu menginginkan dia. km terlalu cepat. pilih mana gampang di raih tapi cepat pergi, atau sulit di raih tapi berhasil sampe tujuan?" akhirnya saya berpikir, yaah saya salah... yang saya lakukan salah. tapi pada saat itu aku berpikir siapa cepat dia dapat ( hehehe kayak bonus aza ).
dan setelah kejadian itu saya anggep angin lalu... saya lupakan dan saya melanjutkan hidup saya. dan dia tetep menjadi teman bagi saya .. dan hai kapan kita ketemu lagi ?

S yang ketiga :
Dia yang ketiga di antara kedua "S" itu dia berada satu kota. wouw sapa kah dia ?
kita berbeda usia beberapa tahun, nggak masalah sich. tapi kedekatan ini kadang membuat saya tersiksa. lho kenapa lagi ? Dilema
Mao diarahkan kemana kedekatakan ini ? terkadang saya rindu terkadang saya pun biasa
dia bagiku periang, sulit di tebak juga, penuh penguasaan dan pintar hampir sama dengan S yang pertama, tp banyak juga perbedaannya, dan ada 1 lebih mendasar
Kadar Iman. kalau ada pilihan, saya akan memilih S yang pertama :D
oh ya satu lagi, dia penuh rahasia. dan..dan..dan... saya blum cukup tau dia.
Hai masih bisa ketemu lagi ?

Itulah "SSS" yang saya ceritakan, tinggal pilih mao pilih S yang mana. tapi kalau "ES" mah saya mao bangeet :D dan sekarang hati saya bimbang antara S yang pertama atau S yang ke tiga. dan yang saya rasakan saat ini saya rindu dengan S yang pertama.
sungguh saya merindukannya. apakah kerinduan saya ini kesalahan besar ? karena dia bukan milikku.

Tuhan, jujur saya katakan " Saya menginginkan dia, Dia sebagai sandaran saya "
Haruskah saya menantinya, dan layak kah saya ? Ini bagaikan kisah "Ketika Cinta Bertasbih". ( hihihi melow bangeeet )
Memasuki Ramadhan ini hati saya sendiri, saya menangis, saya ???
Kuatkan hati hambamu ini, yang menginginkan Cinta kasih-MU .. Amin ..

Friday, August 29, 2008

Marhaban yaa Ramadhan

Bismillah ...


Marhaban yaa Ramadhan...
Pilar mohon maaf lahir bathin.. apabila ada kata-kata yang salah ..
kata-kata yang tidak berkenan di hati ... Kalian semua

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa...

Tuesday, August 26, 2008

BeTe

preeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet....

dasar bocah edddiiiaaan.. haduh kenapa gw bisa kesel gini sama tuch cowok edian
gila... maenin perasaan gw ...

udah aaah gw nggak mao ngobrol sama dia lagi...malesss...
pergi lu jauh..jauh... .
aaargghhh pengen bentak2 dia ..............tp jangan aah buang2 energi gw aza..

Friday, August 22, 2008

Hai

bismillah ...

3 bulan sudah tak ada komunikasi, dan hampir 6 bulan tak bertemu
hai mas, gmn kabarmu saat ini ? aku kangen suaramu, aku kangen dengan candamu, aku kangen ke kotamu, aku kangen semuanya darimu

tanpamu bunga memang terlihat layu, dan tanpamu langit pun masih biru
hai apa kabar ? kapan aku bisa menemuimu ?
kapan yaaak ??? banyak pertanyaan yaak . ? btw dia udah nemuin penggantiku blum yaak ?
aaaahhh aku kangen juga dengan gisela keponakannya

hai ? smoga km baik2 aza yaaak
smoga tuhan mempertemukan kita kembali ...

AMIN

Wednesday, August 13, 2008

Hembusan angin Kaliurang ( Ghatering KL.Com )

Hahahaha..... im comeback at home, lho bahasa inggrisnya tul nggak yak ? judulnya gmn bagoooesss ngak ckckckckc.... saya mao sedikit cerita tentang gatheing akbar forum kapanlagi.com kemaren, ( lho kok cuma sedikit ) hiks ini sambil istirahat sejenak dan sedikit menahan hawa laper wkwkwkwkwkkw yuuukk mareeeee kita mule :

Yogya, 2 Agustus 2008
Tiba di st Tugu jam 7 pagi, hmm.. kita udah di jemput oleh panitia yogya yuhuuuu sambil menunggu anak dr badnung kita cari maem dulu buat ngeganjel peyut yang keroncongan
mu uf yaak potona yg di st tugu blum ada. jam 9 kita sampe di Wisma ngesti laras Kaliurang yuhuuuuuu ketemu sapi ckckckckckkcck ....



poto ketika sampe di wisma ngesti laras ..

singkatnya aza, daku langsung mandi dan tidak lupa beri sambutan hehehe sambutan kali ini aku ndak bisa eeee... udah lama nggak memberikan sambutan pada suatu acara.. eeh malah ngeblank gini.. arggh bodo amat dech yang penting bisa seneng2

12.00 kita lanjut ke ISHOMA setelah itu ada game yang terdiri dari 3 team
red bandit, dolly-dolly ( yoka cincing ), dan sexy blue .. hmm kayaknya teamnya cuma 3 yaak heheh kok daku jadi pelupa gitu.

haduuuhhh.. daku maless cerita nich.. udah dari seminggu sich....
lagian peyut keroncongan.. poto2na aza deh daku tampilin ...


huwakakakakakkaak ini sebeenrnya niat nggak sich ngeblog ???























Friday, August 01, 2008

Tinggal bentar mao ke yogya

Bismillah ...

heheeh blog ini saya tinggal dulu sementara waktu, cieee....cie...cieee...
emang mao kemane ?? hahahah udah hampir 5 bulan yaak daku meninggalkan kota yogya dan sekarang daku mao datang kembali kesana, heheh lagi ada acara Gathering Forum Kapanlagi.com 2008 kebetulan acara gathering akabr yang pertama.

saya jadi ingat setahun yang lalu, kalau nggak salah :D dulu sempet diadakan acara ini tapi, gagal karena waktu itu lg musim hujan jadi banjir dimana-mana... sampe setelah kejadian itu tidak ada kabar dan terusannya lagi :D fuih acara dulu sempet mao ketemuan sama mantan jadi kita mao sama-sama ketemuan di malang. tapi gagal maning.. gagal maning, akhirnya desember akhir 2007 saya yang berkunjung ke kotanya untuk pertama kalinya, itu pun karena kita sedang ada masalah dan saya datang untuk menyelesaikannya. lha kok jadi ngomongin yang dulu sich ....ckckckckck sekedar mengulas kembali seddiiiiikiiit aza.

sangat di sayangkan untuk acara gathering akbar Forum KL Ini dia tidak bisa hadir dan kita tak bisa bertemu kembali secara bersama ... karena kia sudah berpisah dan sampe sekarang blum ada kontak kembali... yaah sudahlah mungkin ini sudah jalannya
kalau jodoh juga tak kemana sekalipun dia seorang noni ( Non Muslim )
smoga tuhan memberikan Hidayah dan rahmat bagimu serta keluargamu .. Amin

Yogya... terbayang kembali saat pertama kalinya bertemu si bule hahahaha saya sebut bule aaaah.. lha wong kulit sama rambutnya begitu, untungnya bukan albino wkwkwkwkw
ppssstt... ntar di mampir lagi bisa berabe :)) kenal pertama itu waktu apa yaahh hmm... saya lupa tetapi yaah mengalir begitu saja. tapi akhir2 ini dia terlalu tertutup itu menurut saya apa mungkin karena Gosip2 yang beredar... tapi yaa sudhlah
terserah.. thoh saya hanya menganggapnya teman... begitupula dia ..

anggap saja saya fans terhadap makhluk yang satu ini hahahaah kok "anggap" bukannya
pssstt... jangan di buka di sini donk aaaah ..

Hmm.. udah aaah daku mao Browsing .... lha bukannya beres2 meja atau apa kek malah maen inet mulu...hihihi ini kan salah satu hobby juga tapi hobby yang kesekian
lhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.............

Saturday, July 26, 2008

SePi

bismillah...

kalau sabtu masuk kantor rada males juga, wuing..... hari sabtu ini nggak ada yg masuk
di lantai 4 cuma ada gw sendiri.. ih BeTe juga...
mao ngerjain kerjaan males.. kekekekek jadi mikir yg nggak2 gw. kalau sendirian gini
jadi mikirin mantan gw .. aaah gw ngak mao nangis lagi.. sebel..sebel..sebel...



sendiri lagi..sendiri lagi...
du..du..du..

sepi bangeeeeeeeeeeeeeet... mao pulang tapi lom jadwal pulang :(
ngapain yaaak ??? *ngelamuncariide*

Monday, July 21, 2008

Tentang perasaan

Bismillah....

Belakangan ini kenapa tiba-tiba ada rasa kangen terhadap mantanku disana. aaah untuk menulis mantan saja rasanya nggak kuat hati ini ( cei ileh melow banget lu lar ).
perasaan kangen ini rasanya menyiksa banget, nggak ada untuk melampiaskannnya :((
selain itu, memulihkan perasaan ini rasanya agak sulit
sekarang antara luka dan cinta, selain terluka karena perpisahan daku mencoba untuk membuka hati untuk orang lain. tapi rasanya dia ???

Disisi laen daku mencintai seseorang ... tapi apa bener-bener daku mencintainya
atau hanya sekedar suka, sayang, perasaan kagum, atau perasaan nyaman saja ?
aaarghh daku nggak mengerti :(( berapa minggu ini mao nangis aja, kemaren-kemaren
nggak bsia nangis karena daku pikir buat apa menangis. ternyata menangis itu perlu
jadi, daku nangis lagi nich huaaaaaaaaaaaaaaaa... huaaaaaaaaaaaaaaa.. hiks....hiks...
hiks....hikkkkkkkkkksssss............ ( yaaaaah banjir dah )

jadi, perasaan apa sich ini sebenernya ???

Saturday, July 12, 2008

Perubahan

Bismillah ...

Juli, 01 2008 waktu itu adalah perubahan jadwal kereta api jabodetabek. kereta terakhir dr stasiun kota menuju bogor adalah jam 23.00 ( yangsayatau) tapi ekonomi AC untuk tarif bogor saya kurang tau. nah, yang dari stasiun kota menuju bekasi jam 19.15 untuk ekonomi dan ada lagi jam 20.00 AC Ekonomi dengan tarif Rp.5000

Perubahan jadwal itu kayaknya udah yang ke3Xnya, tapi dengan perubahan ini memberi dampak posistif dan negatifnya. perubahan ini pun mengikuti suasana dan nuansa yang berbeda. mao tau...... nyook kita bahas ckckckckck kayak mao ngapain aza

3 bulan sudah saya berada di kantor baru, jarak yang dekat membuat saya bisa irit keuangan ckckcckckck kesannya yang dulu boros :D nggak sich.. cuma kantor yang dulu begitu jauh sehingga biaya transpor begitu besar. dan harus buru2 ngejar kereta terakhir karena dulu jam 18.30 untuk kereta terakhir. bisa di bayangkan kalau ketinggalan kereta, harus naik kereta express dengan tarif Rp.9000 kalau ketinggalan ekpress lagi harus menunggu kurang lebih 20 menit untuk nebeng kereta jawa "CITRA JAYA" jurusan kroya - bandung dengan membayar 1000 aza buat kondekturnya
kalau masih ada jadwal kuliah yaaah tiap hari sebgai penghuni kereta CITRA JAYA
hahahaha.. disana bisa ketemu sebagian warga bekasi dan ada salah satu anggota keluarga yang suamianya mirip bener dengan mantan saya di sono

melihat sang bapak, seakan melihat mantan.... yaaah semua itu hanya kenangan
berjalan seiringnya waktu. inilah waktu2 yang saya jalani tanpa dirinya. sudah 2 bulan saya menyibukkan diri dengan apapun, melewati malam dengan kesendirian, ditemani dengan bintang dan rembulan halah........... ngomong apa ..
hahahaha tapi mengahbiskan malam di kereta jawa stasiun kota - jakarta

Ini adalah saat libur kuliah tinggal menunggu semester berikutnya, kalau libur begene saya bisa keburu kereta jam 18.30 atau jam 19.30. kemaren coba..coba pulang cepet dengan kereta jam 18.30 waaaaah ketemu lagi saya dengan gangnya mas manto sesepuh kereta.. saya mengenalnya 4 thn yang lalu.. mereka masih ada dan sedikit sich yang menghilang ups banyak juga ding yang menghilang.

Perubahan jadwal kereta menandakan seperti saya kembali dari masa 4 thn yang lalu
tp dengan suasana dan nuansa berbeda.
Perubahan jadwal kereta menandakaan ??? mengikuti alur perasaaanku yang trus berbeda-beda...............


Perubahan akan dialami setiap orang ............

Friday, July 04, 2008

*Di suruh Ganti*

bismillah ....

hiks, kemaren dapat messege via YM ...
kata2nya .... "hapus potoku di fsmu"
huaaaaaaaaaaaaaa kemaren bilangnya nggak pp, sekarang ada perubahan. kok bisa gitu yaak
ini alasan saya kenapa masang potonya :
karena saya suka aza... kalaupun ada yang tanya : apakah itu pacarmu
saya jawab : ya bukan, dia teman saya tapi saya suka alias ngefans.....

di suruh ganti, yaah daku blom sempet ganti.... lagi malezz edit2an, lagian masih blom bosan dengan gambar itu, lagipula daku masih ada beberapa kerjaan.

ok... jelas kan ..........
saya blum mao ganti potonya.

Tuesday, June 24, 2008

[ Mj. arif ]

Bismillah..

dia teman baru di dunia maya berasal dari forum sebelah. Idnya Mj arif, dia mengingatkan daku pada seseorang disana.. udah satu bulan lebih nggak ada kabar begitu pula sebaliknya. karena ini jalan satu-satunya menurut ku paling terbaik.
Mj arif, percis .. sangat percis dengan dia, kata2nya di YM, icon2nya, humornya
semuanya... sama........

hm.. daku jd inget dia.. dia yg dulu masih .... ??
jadi inget sebelum kita jadian, masih menjadi seorang teman ..........
Mj.arif semoga kita hanya teman ...

Monday, June 23, 2008

Mao nangis

bismillah..

Terserah orang laen mao menilai apa diriku, nggak tangguh, cengeng, lemah atau apalah
karena daku memang bukan wonder woman :D semua orang mempunyai masalah ada yg lebih berat dari permasalahanku, dan setiap masalah pasti ada jalan keluarnya.
terkadang untuk menyelesaikan dan menjalani hal ini perlu kesabaran, tapi rasa sabar ku
begitu teramat .. ? teramat apa yaak ?

Akhir2 ini daku merasa sendirian, nggak ada yg care dengan diriku, rasa takut, gelisah pokoknya semua hal yg buat daku sedih semua dirasakan bulan2 ini. ya allah rasanya daku ngak kuat, daku ingin sekali bersandar di pelukan seseorang, tapi daku nggak tau orang itu sapa ? karen daku blum menemukan tongkat itu, atau tiang atau apapun yg membuat daku bisa berjalan sendiri.

Bahtin ini rasanya ingin teriak, pikiran ini pengen Plong ...
daku ingin seperti dulu berkumpul bersama keluarga.
huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa air mata gw jatuh di pipi again..
daku mao nangis, berhubung nggak ada yg buat di jadikan sandaran
daku mao menangis di blog ini aja, yg hampir menemaniku selama 2thn .........

daku nangis yaah blog ... hiks..hiks..hiks..

Wednesday, June 18, 2008

Titik.. titik ujan

Bismillah...

wkwkwkwkwkwkk.. judulnya aneh, suer emang lagi butek nich otak
nggak punya ide apapun, setelah diriku mengajukan resign jadi ketua panitia
huaaaaaaaaaaaaaaa baru kali ini muncur di tengah jalan.
tapi setelah banyak tanya2 sama mba via ( duch makasih ya mba via) akhirnya
saya cabut kembali statment itu........................



huaaaaaaaaaaaaaaaaa.......... hayoo semangat.....semangat....
ngemeng-ngemeng kenapa savic ada di blog eike.... huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
ndak rela...ndak rela......

Tuesday, June 10, 2008

... "S"....

Bismillah....

Ckckckckck.. saya heran dengan inisial noh, yg di atas... buat judul saya hari ini
mereka yang membuat sy hepy, dan mereka pulalah yag membuat saya terkadang sedih.
mereka teman2 saya, sy tidak ingin berharap banyak, walaupun di dalam hati yang paling daaaaaalam, ( ciee sedalam apa ya ), sy bisa menjadi ????

aaghh, jangan terlalu tingi angan2nya, inget kata bang toing
step by step, biarlah mengalir begitu saja.. ok
huh dasar bocah .................

yaah pokoknya dengan mereka saya merasa nyaman ...

Monday, June 09, 2008

saya kenapa ya ???

bismillah....

tahun ini adalah cobaan berat buat saya, saya tidak mao mengatakan "terberat"
karena yg ini saja sy merasa tidak sanggup. saya merasa lemah.. tidak biasanya seperti ini. saya ????
dalam permasalahan yg saya hadapi, ada 2 pria yg muncul dalam hati saya...hah 2 pria?
lalu "dia" kemanakan ? entahlah sampe sekarang tidak ada kabarnya.
saya kenapa yaa? saya nggak tau harus berbuat apa
saya bingung ???


haaaaaaaaaaaaaa, saya tidak bisa meneruskan postingan ini
yg ada di dalam otak saya sekarang "BUYAR, BLANK"

Tuesday, June 03, 2008

Lelah

bismillah...

entah apa yang terjadi tapi saya bener2 ingin menangis kencang sekencang-kencangnya
mao cerita kesapa, rasanya .. duch tuhan apa ini cobaan darimu
sungguh saya tidak sanggup lagi. kembalikan kebahagianku tuhan........ kembalikanlah seperti dulu... masa-masa yang indah bersama orang2 yang saya cintai...


sembuhkanlah beliau, tetapkanlah hatinya pada keluarga kami ya allah....
hamba mohon.... hamba mohon......

-- lelah --

Saturday, May 31, 2008

nengok doank

hehehehe cuma, mao nengok doank kok...... kalau blog sy itu bae2 aja..
hmm bulan ini hanya 4x posting, selalu aja di hari sabtu
jadi, sebulan 4 kali, dan seminggu sekali :))....



met weekend ya.......................... ^.^

Saturday, May 24, 2008

Malez

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, bulan ini jarang banget posting......
lagi malez, nggak punya ide, dan males juga cerita-cerita....
so, posting kali ini cuma nengok blog aja.

hey blog, km bae-bae aja kan.........
hm... tak terasa udah satu bulan lebih....kenapa ?
nggak pp.......... i fine ... smoga better lha

Saturday, May 17, 2008

Menunggu

Bismillah...

Rasa itu kini tinggal menunggu saja.. apakah masih ada atau akan hilang secara perlahan lahan. akankah hati ini hancur kembali seiring perbedaan kita
entahlah, tapi kini posisiku adalah "menunggu"

Jika tak ada, maka kubiarkan engkau pergi .......



ok..ok hey pilar bae2 aja kan ? dan saatnya ke bandung
mo apa ? mao menuju puncak Tangkuban Parahu

Saturday, May 03, 2008

ini die ...









Poto2 acara gathering yogya 21 MaRET 2008

Saturday, April 26, 2008

Sabtu-Minggu

Bismillah

yeah udah hari sabtu lagee, kalau orang di luar sana benci hari senen. kalau gw laen sendiri gw benci hari sabtu-minggu. haaaaaah.... why pilar .. why ... ???
iye gw benci, yang udah punya pacar atau pun udah punya keluarga sendiri bisa maen alias malming untuk sekedar ngobrol2 ngalor ngidul melewati malam panjang.
nach giliran gw, kerja sabtu 1/2 ari trus keluar dr kantor bingung mo ngapain gw yaah malem minggu, mao kemana ya, dan mao ngajak sapa ??

Udah 4 minggu ini berarti 4 kali gw ngelewati malem minggu dengan keanehan-keanehan.
minggu 1 & 2 itu waktu gw masih berada di kantor lama, busyeeett gw 2 jam nunggin kereta ekonomi di stasiun kota yang kagak muncul2. dan pada akhirnya gw duduk2 doank sambil ngeliatin orang berlalu lalang. setelah sampe rumah bingung tiap hari cuma nonton tv sampe malem, paginya yaaah biasa benah2 doank, trus tidur... tau2 udah hari senen lage........

minggu 3 & 4 yaah ini udah di kantor baru hmm tetep gw pulang malem tapi sampe rumah juga mao ngapain ya nggak ada yg di kerjain kok, semua udah beres orang rumah pada keluar haaaah merana banget gw ckckckckckckckckck .........
hmm. gw sebel tuch waktu minggu kemaren masa gw ke warnet koneksi inetnya putus mulu
gregetan .. .. ughhh....ughhh......

yap, malem ini ku sendiri lagi :( hmm kalau ada yg tanya
temen gw : woi malem minggu mah jalan2 dunk, kalau nggak telp non kangmasnya
gw : cuiiihhh jalan2 makaseeeh trus gw ngeliatin barang2 di mall sementara lagi bokek
weksssssss elu nyuruh gw telp cowokku .. hmmmm makaseeeeh asal elu tau ye
cowokku gw jam 07.00 malem udah bobok haaaaah
cowok ngak bisa di harepin


ok..ok... bagi yg libur, met liburan aja, met bersenang-senang
maaf kalau kata2 hari ini agak kasar .....................

hmm.. ada yang ilang keknya ... kok blum gajian yaaaaa :)
bosss udah tgl berapa nich...... KANKER ABIESSSS

Wednesday, April 23, 2008

Kesepian

Bismillah


Jujur.. saya kesepian :(

semua terasa jauh, keluarga, teman, bahkan DIA....
aku juga nggak tau mao kemana, sepi rasanya...
mao nangis, kangen banget, tapi aku nggak mao komunikasi denganNYA ....

ya allah aku kesepian :(

Monday, April 21, 2008

Kartini menyendiri

Bismillah ...

BAru satu hari menyandang status... hihihih males ah nyebutnya ...
yang pasti tetep semangat tampa diriNYA lagi. nah, sekarang sapa yang mao jadi pacarku ??? * cengengesan
kartini sekarang lagi menyendiri, dan seorang diri huahahaha....


ini tuch kabar bae atau buruk sich, ihh pilar aneh :(
oh ibu kartini, masih adakah stock pria untuku ? hahahaha......

Thursday, April 17, 2008

Kehilangan

Bismillah ....


Entah apa yang terjadi, tapi aku harus menerima kenyataannya. 3 Pria yang berada di kehidupanku yaah gitu dech... ( hehe sebenernya baru masuk sich )

1. Ari hermanda temen kampusku, ternyata km .........
2. Mr W ternyata ......
3. Mr. A km juga.....

haaaaa, apa kalian akan menyusul si bolos ? trus aku gmn ???
arrrggg dasar pria, mestinya km tau isi hati wanita :(


*jidat mengkerut

======================================================================

Kerjaanku baek2 aja, tapi yang atu itu... ah sudah lah .....

Wednesday, April 09, 2008

the last day

Bismillah


ya, tiba juga saatnya..... hari ini adalah hari terakhir daku berada di kantor ini.
hiks sedih juga meninggalkan mereka, terutama inet tersayang selama 3.5 tahun berada disini dan menyelam di udara bersama ..... :)

besok harus menyesuaikan dengan lingkungan yang baru, harus kembali memulai sesuatunya dari nol, dan yang tak berubah tetep harus naik kereta dan berangkat pagi

doakan ya, smoga di tempat yang baru lancar dan bisa kembali ketemu inet
huahahahahahaha itukah yang lebih di harapkan ????

pilar akan selalu merindukan kalian ^.^

hiksssss, udahlah pilar jangan bersedih, hiks.....hiks......
udah ah, aku mao ketawa yang lebar ^___________ ^


^.^ ^.^ ^.^ ^.^

^.^ ^.^ ^.^ ^.^

Monday, April 07, 2008

Puas2in ...

Bismilah....

heheh cuma punya waktu 3 hari lagi di kantor ini, puas2in dech maen inet ..
soalnya di kantor baru blum tentu ada fasilitas inetnya.
hmm.... smoga betah tanpa inet... heheh semua data sudah aku pindahlan ke flashdisku
dan semua game udah aku simpen di flashdisk. hehehehe.....


hiks sedih euyy, smoga ini perpisahan ku di dunia maya hanya sementara
doain ya temen2 smoga bisa menggunakan inet lageee ^.^

aku pasti sangat merindukan canda tawa kalian disini
tyo, mas wawan, mba tatari, mas nuga, mba dian, mba bintang, mba iko, jeng ika, mba wiedy yogya, mas awan, yaah semuanya dech
maaf kalau blum di sebut .... pokoknya maaf ya...

Saturday, April 05, 2008

abcd..

Bismillah....

hahaha nggak tau mao nulis apa oii, di kepala ada banyak ide..
tapi kok nggak bisa menuangkannya ...
hihihi sudah kecapekkan sama kerjaan ...............


abcdefghijkl... di lanjut.......

udah, ah.... met weekend aja ya...............


* menghitung hari

Thursday, April 03, 2008

Maonya "Jual Mahal "

Bismillah .....


selesai sholat maghrib di kampus, lewat tangga ketemu lha si ARI HERMANDA (temen kampusku)sapaan yang singkat :

Ari : hei ... ( sambil senyum dikit )
aku : hei juga ( sambil senyum juga )
Ari : hei, gmn kabarnya ?
aku : gw bales senyum doank (xixixix dalam hati sich males nyapa dia )

dia menuju mushola, aku masuk ruangan...
mata kuliah pun di mulai, kira-kira adalah 30 menit di kelas dan kalau udah gitu
daku siap-siap untuk ijin hehehe biasa takut ketinggalan kereta. e..e..e.. ternyata
si dosen kasih tugas terpaksa catat n dengerin dulu tugas apaan sich.
sapaan singkat temenku :

Temenku : yaah, lu jgn pulang dulu, ntar gw nyelesain ini sendirian males aah.
temenku yg samping : lu, bareng lagi nggak sama temenmu yang kemaren ? sms aja ntar di tinggal lagi lho
aku : hmm.... * sambil mikir.... yaah kagak aah gw lagi kecewa berat. kemaren udah gw sms-in tetep aja di tinggal ... soootoooyyyyy.....
temenku : yeee udah lu sms lagi aja
( gw mikir, ya udah lha saran temenku gw ikutin aja ), sms pun di mulai

aku : hehehe ari gw pulang bareng donk, kemaren kan di tinggalin boleh nggak ?
ari : yaaah gmn, gw mao ke kantor yg di gajah mada dulu. gmn donk ?
aku : iye nggk pp, sekalian jalan2 malem. tapi gw pulang bareng.

jam sudah menunjukan 20.45 saatnya pulang, gw keluar dar kampus
dan heheeh ada dia ( daku sambil jalan perlahan, mencoba dia nyusulin nggak )
taktik yg jitu wkwkwkwwkwkwkwk

sapaan singkat lagi :
ari : lu pulang sama sapa ?
aku : ugghhh sotoy nich anak, udah tau gw ada janji nya pulang bareng dia malah tanya
hmm... ya udah yuuk pulang ntar sampe rumah kemaleman. lu ikhlas nggak ikhlas
gw tetep minta bareng ( maksa lageee :) )
ari : hmm.. ya udah dech... ...

sepanjang perjalanan, gw cuma cemberut.. nggak ada perbincangan dan dia pun membatalkan ke tujuan semula. uggh yang bikin gw semaput. knp sich dia pake acara ngembut. nggak mikir apa kalau dia lagi bawa cewek imut n manis kekekekeekekekk...
hampir aja kaki kiri gw keserempet. ughh was-was banget....

xixixixixi di tengah jalan bensinnya habis, yaaah terpaksa gw turun di tengah jalan dan pulang naik angkot. dan dia mendorong motornya ke tempat SPBU.
soory ari, gw pulang duluan.. lagi pula kan lu sendiri yang nyuruh gw pulang

hehehe sebeenrnya nggak mao pulang bareng dia, pas mata kuliah kemaren gw maonya jual mahal. nggak akan sms dia, atau minta bantuan apapun...
habis aku udah tau pria macem apa die, nggak bertanggung jawab,nggak peduli sama wanita, terlalu pasif, kaalu naik motor grasak-grusuk.

ya..ya.ya gw tetep mengucapkan terima kasih...
udah aaah kembali ke tugas ....* sambil uap

Tuesday, April 01, 2008

.. Maaf Teruntuk ...

Bismillah .....

Detik-detik di kantor .... aku nggak tau harus bicara apa di awal bulan ini
tapi setidaknya ijinkan aku meminta maaf dan membuang segala rasa kecewa dan kekesalanku.. hiks saat menulis ini sedang dalam keadaan lembur :(

Maaf.. Teruntuk .....

Tyo > Maaf blum bisa cerita tentang perjalananku episode ke III, Faktor kesibukan
dan ada kesel juga. huahahahha yg pasti bukan kesel sama kamu.
kalau kita ada kesempatan, aku pun masih mao maen kesalatiga again...

Mas wawan > hihihi.. masih mencari pendamping, aku mao mendaftar halah ngomong apaan sich pagi2 gini.... maaf juga blum bisa ketemu. aku nggak tau apa kita masih bisa bersua di dunia maya .....

Mba Dian > ya..ya..ya.. daku blom bisa menjadi strong women,, masih merasa nggak kuat, dan lemah. hiks nggak sesuai dengan namaku "PILAR" nggak sekokoh dia.
hati wanita sapa yang tau .... hati wanita begitu lembut, sampe2 harus menangis again
hmm, aku nggak mao berjanji tapi aku akan berusaha menjadi strong woman
ambil contoh kejadian semalam, saat pulang kuliah aku harus menyusuri jalan dengan kesendirian dan seeeepiiii... sadar ..pilar sadar.... jadilah strong woman
tapi intinya aku membutuhkan "SATU SAYAP LAGI"

Dan terakhir maaf teruntuk :

Mas ku yang jauh disana >
Sorry, kalau aku seperti itu... tapi jujur aku sudah capek menggadapi dirimu
memang kita nggak pernah bertengkar, tapi apakah kau peduli dengan keadaanku, pernahkah kau menanyai kabarku, dan yang paling aku ingin sekali tanyakan
mengapa kamu nggak dateng ke jakarta, rasa takutmu itu nggak bsa di hilangkan kah ?
CEMEN... mana yang sebenernya laki-laki sich...

Aku berani bolak balik Jakarta - Salatiga yang harus melewati Semarang dengan kesendirian, tanpa ada dering sms yang menemaniku... tapi kenapa pula aku masih
menjunjung RASA SETIAKU...... aaaghhh kamu tau, karena aku nggak punya kekuatan
untuk MENDUA.

Ckckckcckck postingan nggak penting, ini hanya melemparkan rasa kesesalanku terhadapmu............. nggak aku nggak benci kamu kok, cuma..........

* saatnya kerja, tugas menanti detik2 mu di kantor hanya menghitung hari
untuk sementara menyepi dulu.