Sunday, August 02, 2009

Melewatinya

Bismillah

Alhamdulillah Hirobbil Alamin..
bulan Juli telah usai, telah kulewati 31 hari ini dengan penuh kesedihan, dan keterpurukan.
Tiap hari sesudah tahajud ataupun menjelang berangkat kerja, mata saya tertuju pada sebuah kalender yang didalamnya terdapat angka-angka, dan hari. dan dalam hati berbicara :
"apakah saya mampu melewati hari-hari saya, dalam keadaan seperti ini?".

bayangan dia belum sepenuhnya hilang dalam pikiranku,pikiran dan khayalan-khayalan terus berada diotakku, dan itu melemahkan saya untuk berjalan kedepan. saya percaya ALLAH, semua akan baik-baik saja.

barusan blogwalking dan membaca artikel, ada beberapa kalimat yang menyadarkan saya dan tentunya membuat saya terus bersemangat dalam menjalani kehidupan. kehidupan akan berhenti apabila napas sayapun berhenti dan pindah ke alam hisab, wuiihh seram ya.

dan kini, Alhamdulillah bathin saya lebih tenang, saya terus berusaha untuk sabar dan sabar melewati semua ini. disetiap kejadian pasti terkandung hikmah yang dapat kita ambil.

saya bercermin : inikah diri saya yang sebenarnya ? knp selalu timbul pertanyaan-pertanyaan
dalam hati ? dan kenapa bayangan itu selalu muncul dipikiranku ?

saya tidak tau rencanamu ya Allah, saya tidak tau. sesungguhnya Engkau lah yang Maha Mengetahui baik - buruknya untukku. saya tidak tau apa yang terjadi kedepan lagi jangankan ke depan, 1 menit lagi apa yang terjadi saya saja tidak tau. lalu ? kalau sudah begitu berhentilah menganalisa hidup, dan berhentilah berpikir yang berat-berat.
jalanin saja, apa yg kamu bayangkan dan apa yang kamu pikirkan belum tentu sama dengan apa yg ada di bayangan dan dipkiranmu. Ingat !! Allah maha tau apa yg ada di hati dan pikiranmu Allah maha Melihat, Allah maha segala-galanya.

jadi serahkan suka dukamu, Hidup dan matimu kepada-NYA

bersyukurlah kamu bisa melewati bulan kemaren dengan baik, Tinggalkan masa lalu
dan tataplah kedepan. Semoga semua akan lebih baik
dan saya tidak ingin ada prasangka apa-apa, saya juga tidak ingin ada kebencian, saya tidak ingin menyimpan dendam, dan saya tidak ingin menyimpan amarah.

Ya allah, Jauhkan hati hamba dari segala sifat-sifat buruk
Kuatkan hati hamba untuk selalu memaafkan kesalahannya.
Engkau maha Pengampun Ya Allah.. terimalah Taubatku, Kabulkanlah doa dan harapanku
Amin.


Lagi di kantor hehehe, di tulis 03 Agustus 2009



No comments: