Friday, May 01, 2009

Demi Masa

Bismillah

"Demi masa sesungguhnya manusia dalam kerugian.."

sebenernya saya nggak tau mao menulis apa, saya bener-bener seperti kehilangan arah, terlihat rapuh dan terpuruk. baru kemaren saya menuliskan bahwa saya lagi bahagia.. tapi sekarang saya
saya.. saya ingin menangis ...sungguh saya ingin teriak dan menyandarkan kepala ini kepada seseorang.... kenapa saya menjadi lemah seperti ini :((

Ini bukan diriku.. saya tidak seperti ini kecuali kepedihan cinta yang membuat ku menangis, kecewa dan hilang arah. kadang saya berpikir kenapa ya allah memberikan jalan cintaku seperti ini...saya benar-benar tidak tau apa yang ingin saya lakukan...

Ya allah engkau telah memberikan ku rasa cinta .. tapi apakah cintaku ini tepat untuk orang ini, selama saya mencintainya sepertinya saya tidak pernah melupakan-MU ...
Saya selalu bersujud kepada-MU, memohon Doa Pada-MU.....
Astagfirullah.. ada satu waktu yang telah saya lewatkan dan dosa yang telah saya lakukan..
sungguh waktu itu saya benar dalam keadaan merugi, saya menyiakan sesuatu yang menjadi kewajibanku menjadi seorang muslim.

Ampuni dosaku ya allah.. sungguh saya malu menjadi hambamu yang nista ini...
ampuni dosaku ya allah.. saya telah melewati waktu ... mengabaikan panggilan-MU..

Saya ingin tenang, tapi sebagai manusia saya tidak luput dari dosa..
sungguh saya tidak kuat menjalani ujian dan cobaan ini ya allah.. kenapa engkau memberikan hamba ujian seperti ini... aku blum bisa menemukan ilmu ikhlas .. blum ya allah..
tapi hamba mohon jangan engkau cabut dulu nyawaku sebelum saya bertobat...

ya allah tuntunlah hatiku...
saya rindu ayat-ayatmu...
saya rindu sujudku padamu
saya rindu dzikirku padamu..
saya rindu ya allah....

sungguh saya dalam keadaan merugi.. aku mohon ampun ya allah :((
dan saya ingin menjadi wanita sholehah bagi imamku kelak...
siapakah imamku ya allah ?
siapa ?

STOP..
saya tidak boleh menyerah...
seperti yang dikatakan rindu
saya ingin menjadi perempuan salehah, maka saya tidak ingin kehilangan arah
selama ini saya masih berpegang pada Alquran dan hadist...
ya.. saya tidak boleh menyerah...
smoga Allah menjawab doaku dan senantiasa memberikan kekuatan padaku..amin..


nb : walaupun saya blum mengenal rindu, tapi tulisannya banyak memberikan saya ketenangan dan spirit untuk melangkah kedepan..

Bismillahirohman nirrohim..
dengan bersabar, berdoa, berusaha, berpikir positif dan percaya saya melangkah kedepan..




4 comments:

pyuriko said...

Yaaaa... ini bukan Pilar (Pelipur Lara) yang gw kenal nih....

Pilar yg gw kenal itu orangnya mandiri, selalu berpikiran positif dan dapat diandalkan.

AYoooo.... bangkit kembali, jangan mudah menyerah.

-bundadisiniuntukmu-

Siti said...

Hehehe.. ada bunda..

yaaaaaaaaaaaaaaaaaa....
aku bangkit ..

makasih bunda :-*

Anonymous said...

Alhamdulillah sist, saya tersanjung jika tulisan sederhana saya mampu menjadikan kita tidak menyerah untuk menjadi manusia yang lebih baik dan lebih baik lagi.

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya yah ....

b9we said...

Tak ada yang lebih sengsara di bumi daripada orang yang kasmaran
jika ia bertemu dengan orang yang dicintai ia senang
kau lihat ia menangis setiap saat
karena takut berpisah atau memendam rindu
ia menangis ketika jauh dengannya karena rindu
ia menangis ketika berada disampingnya karena takut berpisah
air mata berlinang ketika berpisah
dan air matanya berlinang lagi ketika bertemu