Tuesday, December 23, 2008

Berkecamuk

Bismillah ..

Semestinya aku jujur, yah aku harus jujur. tapi entah kenapa jadi seperti ini.
sungguh aku menyesal,sangaaaaattt menyesal. aku yang tidak suka akan kebohongan malah aku sendiri yang melakukan kebohongan itu. tapi, alasanku jelas...aargh pilar tetap saja kamu sudah berdosa dengan kebohonganmu itu.
Nasi sudah jadi bubur so, di nikmati saja bubur itu, dan sekarang aku nggak bisa konsen
terpaksa Tugas kampus pembuatan Proposal harus aku pending dulu karena memang otak ini nggak bisa konsen sama sekali. Blang.. kosong dan nggak bisa berpikir apa-apa

Aku hanya ingin orang melihatku udh selesai dalam arti aku hanya ingin orang disekitarku melihat aku telah berhasil menyelesaikan kuliahku, dan mereka tidak perlu tau kesulitan dan kesusahanku selama mengejar cita-cita.

Apakah ayah memaafkan ku, entahlah.. tapi intinya aku harus jujur dan menerima resikonya. sedih memang dan ini menjadi beban buatku. sangaaaaat beban
dadaku terasa sesak, sangaaat sesak, pikiranku kalut dan semua terlihat kacau
aura manisku berkurang cekakakakakak GR bangeet lu lar, aaah aku kan pelipur Lara
masa harus bersedih ..

Perbedaan usia bagiku nggak masalah, atau hal yang laenm, tapi... kalau Education gmn
sebagian besar orang di luar sana masih saja melihat Education .. Bibit, Bebet, Bobot
aargghh jawa bangeeeeeeet ...

Ya allah Berikanlah ketenangan pada bathinku.. aku lelah..aku merasa capek...
aku ingin semua ini selesai.. ya selesai..
aku nggak mao gagal lagi, yaah statment yang sama yang dikatakan "ayah" pada ceting tadi....

aaah.. nggak tau mao nulis apa.. kepotong sama kerjaan
udh dulu ah

2 comments:

hari Lazuardi said...

jadi berkecamuk juga nih, hehe ikut ikutan :)

Pilar said...

Halah.. pak jangan ikut2an gitu dong hehehe