Wednesday, December 17, 2008

Bareng "Ayah"

bismillah..

Beliau dimataku sosok yang kebapakkan, tanggung jawab, sehingga saya terpesona olehnya
cieeeee... terpesona :) Beliau juga Smart, saya senang berada didekatnya.
entah darimana ceritanya saya memanggil beliau dengan sebutan "Ayah", dan beliau memanggil saya dengan sebutan "Nak", "Nak" panggilan sayang anak perempuan di daerah
Ujung pandang, hihihi kalau tidak salah ingat, beliau yg memberitahu saya.

Usia kita memang terpaut jauh 12 thn, tapi saya merasa nyaman..smoga "ayah" pun begitu
Siang tadi kita makan siang bareng, walaupun dengan waktu yang singkat tapi yaaaaahhh
lumayan bisa bertemu ayah ..hihihii ayah melarikan diri dalam keadaan meeting.

Miss u ayah ^_^

4 comments:

Bazoekie said...

weleh2...yang lagi rindu "ayah"...
"ayah" ketemu gede tapi ya?

Siti said...

hihihi jadi malu .. :)

Mommy Naufal said...

selamat ya jeung, semoga apa yg dicita-citakan terwujud. best gift for 2009.

Siti said...

Amin.. Thanks mba