Saturday, November 15, 2008

Saya [Takut ] Jatuh Cinta

bismillah

Saya bertemu seseorang.. hmm dia temanku di sebelah..wah sebelah apa nich ? pokoknya di sebelah.. masih teman dalam dunia maya. teman satu tim pendakian kemaren di merapi
Pria yang supel, lucu, humoris dan Smart menurutku.
kita bertemu karena aku meminjam sesuatu darinya, hmm.. sepanjang waktu itu kita ngobrol dengan seru dan wah luar biasa saya senangnya....

Singkat saja, saya harus menjaga jarak sedikit dan di usahakan Perasaan ini tidak terlalu jauh.hmm.. lagi..lagi aku harus bertemu dengan Perbedaan Iman..

doaku singkat saja, Ya allah jika kau pertemukan aku kembali dengan yang seperti dulu..
jika dia memang untukku maka dekatkanlah dan jodohkanlah dengan 1 keimanan
tetapi jika tidak, jadikan dia sahabat bagiku. amin

Singkat kaaan... dan Insyaallah kita akan jalan ke JCC hihihihi...
cari2 sesuatu + cari perlengkapan pendakian ..

1 comment:

penakayu said...

cinlok neh yee. selamat-selamat :-)