Saturday, September 20, 2008

2 Minggu Ini

Bismillah

kemaren mikir, hari ini saya juga mikir ding :D 2 Minggu ini ternyata banyak keanehan
otak saya selalu oneng, ini gara2 kemaren. kayaknya nggak perlu saya sebut tho kalian juga sudah tau. 2 Minggu sudah tugas masa depan saya jalankan tinggal 1 minggu lagi.
Baru satu tugas yang di berikan dosen saya, dan kemaren saya sempet males dan sering pending kerjaan. hmm.. apa yang terjadi pada saya ? Entahlah.

Untunglah jumat kemaren sudah saya kumpulkan di loker dengan pengerjaan apa adanya. dan 2 minggu ini saya merasa letih, capek, lelah. itu pasti karena memang lagi suasana puasa jam tidur serta makan blum normal. dan apa yang terjadi saya masuk angin :D
Baru seminggu masuk hihihi saya mijit2 badan sendiri, dan seminggu ini mijit2 badan lagi sambil ngerendem kaki di air panas karena harus lari2 untuk mengejar kereta.
Alhasil kaki saya pegel2, dan satu hal yang saya tidak suka rasa "dingin" hmm... nggak kuat menahan dinginya angin malem serta AC di kantor, di kelas, dan di kereta.
Badan saya serasa Beku mati rasa :(

2 Minggu ini penuh perjuangan bukan ? tapi, saya menyukainya hahahaha terima kasih tuhan aku masih diberi kesempatan untuk bersibuk2 ria :D
kamu suka sibuk Pilar ? hmm, suka bangeeet karena menghasilkan sesuatu
dah itu aza laporan saya minggu ini
Saya CAPEK :((

4 comments:

Anonymous said...

semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaad,...

Siti said...

Thanks ..
semangaaatnya 50 persen aza :)

Anonymous said...

ya benar! tetep semangatttt!!!!

Siti said...

Semangaaaaaaat.. fuih :)