Friday, September 19, 2008

Di Sela Kerja

Bismillah

hmm.. di sela-sela kerjaan saya, mao nyempetin ngeblog ..
heueheue biasanya memang saya bisa ngeblog hari jumat or sabtu, liat aza kalau kalian ngeh, ternyata saya selalu ngeblog pada hari-hari menjelang weekend. sebenernya nggak disengaja juga.. tapi memang perasaan-perasaan yang lagi oneng suka tiba di hari menjelang weekend :D

yaaah maklum JOMBLO jeee wkakakakakaka tulisannya di Caps lock gitu :D
Hmm... saya mao laporan, badan saya 2 minggu ini lelah bangeeeet ini karena tugas masa depan yang harus saya jalankan .. tapi saya bersyukur masih bisa menjalankannya.
seharusnya saya bisa menyelesaikannya tahun depan.. tapi apa boleh buat masih ada yg perlu di ulang dan di kaji kembali huaaaaaaaaaaaaa sok profesor
ngomongnya pake pengkajian segala xixixixi


udah aah.. mao lanjut kerja lageeee masih numpuk, ini gara2 saya memending kerjaan
hmm penyakit ini nggak boleh di piara ..

ciaaaa yooo semangaaaaat :D

No comments: