Tuesday, June 10, 2008

... "S"....

Bismillah....

Ckckckckck.. saya heran dengan inisial noh, yg di atas... buat judul saya hari ini
mereka yang membuat sy hepy, dan mereka pulalah yag membuat saya terkadang sedih.
mereka teman2 saya, sy tidak ingin berharap banyak, walaupun di dalam hati yang paling daaaaaalam, ( ciee sedalam apa ya ), sy bisa menjadi ????

aaghh, jangan terlalu tingi angan2nya, inget kata bang toing
step by step, biarlah mengalir begitu saja.. ok
huh dasar bocah .................

yaah pokoknya dengan mereka saya merasa nyaman ...

6 comments:

pyuriko said...

Ehem... mereka atau dia nih??? hehehehe

Anonymous said...

btw syapa S itu hihi
lam kenal yaa :)

Kristina Dian Safitry said...

sedalam lau biru ya non..

Anonymous said...

salam buat "S" ya jeng..
katakan saja ... jgn disimpan..
"he he sok ngerti nih ane.."

Anonymous said...

wohohoho.... ciapa tuuuuwww

Siti said...

Jeng iko : hihi "DIA" kok jeng

jeng deenda : lam kenal juga :))

jeng dian : sedalam cintaku pada-NYA

JENG Amalia : xixixi utarakan, ndak maoooooo

savic : dih, ngapain biang kerok disini, aaah lu mao tau aza :p