Saturday, September 06, 2008

Kemanakah Mereka ???

Bismillah..

Apa yang bisa saya lakukan kemaren, hari ini dan esok ? Tidak bisa berbuat apa-apa selain mengeluarkan air mata menahan beratnya rasa rindu terhadap 2 Pria nan jauh disana. sapa dua pria itu ? dia adalah mantanku dan temanku, kedua orang itu begitu jauh aku tak bisa memeluknya bahkan bersalaman. Kemana teman-temanku ? Kemana sahabatku
tak ada satupun yang bisa menjadi sandaran ketika aku merasa lemah, tak ada yang mengusap air mataku ketika air mata ini membasahi pipi, tak ada yang menenangkan hatiku ketika hatiku gelisah, kemanakah mereka ? Aku merasa sendiri dan kesepian :(

Kepada sapa saya harus mengeluarkan semua isi hatiku ? selain yang maha kuasa, kepada siapa harus aku ringankan hati ini supaya tidak terlalu berat ? kemanakah mereka ?
mereka sibuk dengan segala permasalahan dan urusannya masing-masing. ketika aku membutuhkan mereka, mereka tidak disampingku. aku ingat salah satu temanku berkata
" Sahabat terbaik adalah dirimu sendiri " benarkah ??

kemaren saya sempet mengirim email kepada temanku deg-deg kan juga sich, bingung mao nulis apa. mao tidak mao saya harus konsultasi sama pak Mur ( beliau teman kereta saya ) dan dia bilang " Kirim aza, ikutin kata hatimu ". akhirnya saya kirim email itu untuk sedikit melegakan hati saya yang rindu :) gimana- gimana ada balasan ? blum
mungkin dia sibuk so, tidak usah di tunggu karena saya tau dia tidak akan membalas email saya. hihihi baru pertama kalinya saya menulis namanya dengan baik dan benar
dan malamnya menjelang tidur rasa rindu itu masih ada, saya kirim sms ke mantanku
dengan isi yang singkat dan ada candaan.. tapi sama dengan temanku tidak ada balasan
sebenernya saya udh tau tidak akan di balas dari pria itu,, tapi..... untuk melegakan hati saya aza.. bahwa mungkin dia juga harus tau kalau saya kangen dan HP mantanku masih aktif dengan no yang sama :D

Saya merasa dalam kesendirian, saya mencoba mengkontak semua teman-teman yg ada di luar bahkan yang satu kota, semua teman yg terdaftar di list HP saya hubungin
tapi, lagi-lagi gagal No tidak aktif dan sulit di hubungin. gimana bisa menjalin pertemanan atau persahabatan dengan baik ? Kalau mereka pun sulit untuk membuka diri
sulit untuk memulai sesuatu komunikasi.
Oh ya, pas sahur saya coba menghubungi mas wawan yang di semarang.. hmm di HPku jaringan sibuk, tapi nggak lama dia telp balik. senang bisa ngobrol mas wawan lagi :)
dan sampe sekarang blum sempet ketemu.

Saya harus mempersiapkan kuliah kembali, hmm... smoga stamina saya ok dan lancar
dan harus di mulai dengan sendiri lagi, pulang sendiri dan sampe rumah larut malam
dengan kesendirian. seperti saya bilang hanya di temani dengan Bintang, Bulan, dan Angin malam yang merusak tulang jiwa.
Sabar... sabar... pangeran mu akan datang untuk menemanimu, kapan ? waktu lah yang menjawab semua.

4 comments:

Anonymous said...

Coba kalo ngirim imel ato sms-nya ke dhie, pasti tak balasa dan tak temanin dirimu melewati malam yang dingin itu. ;)

Siti said...

Serius nich ?? mana alamat emailnya n No HPnya wkakakakakakakka

Kristina Dian Safitry said...

apa yg ingin kukatakan dah ditulis ma dhie.he..he..

Siti said...

heuheuheu kok bisa sama yaak ? ada apa gerangan ??? :D