Saturday, October 11, 2008

- Dingin -

Bismillah .

2 Minggu lagi Pendakian kedua saya di mulai, yang sebelumnya sempat ke Gn gede tapi sayang tidak sampe puncak. berhenti di tengah jalan karena memang tdk ada persiapan
dan hanya sekedar menikmati alam. yang banyak saya lakukan adalah aktifitas Hiking
4 tahun lalu ke cibodas yang ada air terjunnya itu, saya lupa lewat jalur mana waktu itu bareng teman2 SMA. wuih jalanannya kagak nahan daaah tapi menyenangkan sekali bisa bareng Luthfi gebetan saya di sekolah dulu dan saya berhasil sampe ke air terjun itu :D
Hiking selanjutnya ke sukabumi 2 thn lalu hihihi tujuannya ke air terjun lagi tapi sayang berhubung kemarau air nya kering dan itu hiking yg sangat melelahkan buat saya
jelas aza, abies mandi dan sarapan langsung cabut ke tempat itu,trus nggak ada perlengkapan apa2, alhasil badan cekot-cekot dan kaki alamak pegelnya minta ampun :(

Lanjut hiking ke tangkuban parahu, nah kali ini persiapan ok bangeeet daaah. tas rancel, sepatu, kaos, kamera, air minum, makanan pokoknya persiapan OK :D
lama perjalanan di tempuh 4 jam dan tiba lha pukul 01.00 di wisata tangkuban parahu
wuih udaranya dingin bangeeeet.. kacamata saya sampe ada kabutnya eh aksudnya buram
hmm... judul postingan saya kali ini kan "Dingin" kok jadi hiking yang di ceritakan dulu. hahahaha tak apa yaak .. nyambung dikit kok ( maksa.com ) :d


Ngomongin Dingin dan hiking serta pendakian. kemaren saya browsing merbabu.com
dan saya membaca Artikel hmm nggak tau gunung mana yg saya baca waktu itu. tapi, ada kalimat yg saya baca bikin parno aza. ada seorang pendaki wanita meninggal karena kedinginan... byaaaaaaaaaarrrrr jantung saya berdetak kencang. dan ....
saya Phobia Dingin :(( hmm ini phobia atau apa yaak pokoknya kalau ada rasa dingin
seperti di kutub utara dan selatan, seperti Di Film Titanic itu lho yg para penumpangnya mati kedinginan saya kadang menjadi parno.

Di kamar mama aza kalau nyalain AC wah saya ndak kuat, kaki dan badan menggigil gitu hmm... menyebalkan yg ada nggak bisa tidur. nah sampe sekarang saya memikirkan pendakian merapi Akhir Oktober nanti. apalagi kemaren dengar Info sudah mulai musim hujan wah..wah... bisa double dingin nich udaranya. dikamar sendiri aza harus double 3 lapis apalagi Gunung begitu waduh... saya ndak merepotkan orang lain aah
hmm... smoga perjalanan ini lancar ya allah amin.

No comments: