Wednesday, April 23, 2008

Kesepian

Bismillah


Jujur.. saya kesepian :(

semua terasa jauh, keluarga, teman, bahkan DIA....
aku juga nggak tau mao kemana, sepi rasanya...
mao nangis, kangen banget, tapi aku nggak mao komunikasi denganNYA ....

ya allah aku kesepian :(

7 comments:

Nuga said...

tenang2...anda bersama jutaan manusia lainnya yg sama....kesepian. hu hu

Kristina DIAN Safitry said...

jangan merasa kesepian ya, pilar. masih ada daku jikalau dikau punya problem. tapi kalo problem kangen pacar, ya..aku ndak isa bantu. tetap semangat ya? sorry kemarin sore ampe malem gak ol. baru sempat sekarang online.

pyuriko said...

Kan masih ada aku, non... ^_^

Pilar said...

to all >>

ya..ya..ya memang masih ada jutaan orang yg mengalami perasaan ini, kesepian, mao nangis nggak tau bersandar di mana dan sama sapa

terima kasih kalian sudah menemaniku
^.^

amalia hazen said...

ya ya..
kesepian itu bisa kok dinikmati..
dlm sepi pasti ku selalu ingat diri-MU...
untung aku masih diberi rasa itu..
agar aku menyapa-MU

T A T A R I said...

oee buuuu..
ngeluh ama TUHAN aja..
GRATIS GAK PAKE PULSA !!

Pilar said...

mba amel > kayak puisi ya belakangnya MU semua ckckckckck

mba tata > beuh eike ngeluh sama tuhan bisa di hajar ntar ......
manusia kok ngeluh mulu