Sunday, October 12, 2008

- Menoreh Kenangan -

Terakhir aku ke wisata Ketep Pass bersama mantan Bulan Maret lalu, berarti sudah 7 bulan ini tak bertemu dengannya. hmm.. untuk membalas atau mengurangi rasa kangen ku
hihihi aku sering liat2 pemandangan ini : Ketep Pass dan gedong songo









Gambar saya ambil dari Komid.net




waktu itu kita juga jalan2 ke gedong songo :D








yang ini gambar aku mabil dari merbabu.com
hmm... di gedong songo dan ungaran pemandangannya indah bangeet lho
udaranya dingin juga :D asyik yg bawa pacar wekekekekekekekekekek


Kenangan yg begitu indah... nggak akan pernah aku lupakan. di ketep pass sering bangeet makan jagung bakar dan wedang jahe sama masku hahahaha.. nah ada pendakian merapi dan berkunjung ke ketep pass lagi, maka saya ingin melihat lagi kenangan itu
walaupun tanpa masku :D

Aku merindumu ^.^ Merindu perjalanan kita dari salatiga rumahmu ke ketep pass
dari rumahmu ke gedong songo ngelewatin Ambarawa :D

No comments: