Saturday, April 26, 2008

Sabtu-Minggu

Bismillah

yeah udah hari sabtu lagee, kalau orang di luar sana benci hari senen. kalau gw laen sendiri gw benci hari sabtu-minggu. haaaaaah.... why pilar .. why ... ???
iye gw benci, yang udah punya pacar atau pun udah punya keluarga sendiri bisa maen alias malming untuk sekedar ngobrol2 ngalor ngidul melewati malam panjang.
nach giliran gw, kerja sabtu 1/2 ari trus keluar dr kantor bingung mo ngapain gw yaah malem minggu, mao kemana ya, dan mao ngajak sapa ??

Udah 4 minggu ini berarti 4 kali gw ngelewati malem minggu dengan keanehan-keanehan.
minggu 1 & 2 itu waktu gw masih berada di kantor lama, busyeeett gw 2 jam nunggin kereta ekonomi di stasiun kota yang kagak muncul2. dan pada akhirnya gw duduk2 doank sambil ngeliatin orang berlalu lalang. setelah sampe rumah bingung tiap hari cuma nonton tv sampe malem, paginya yaaah biasa benah2 doank, trus tidur... tau2 udah hari senen lage........

minggu 3 & 4 yaah ini udah di kantor baru hmm tetep gw pulang malem tapi sampe rumah juga mao ngapain ya nggak ada yg di kerjain kok, semua udah beres orang rumah pada keluar haaaah merana banget gw ckckckckckckckckck .........
hmm. gw sebel tuch waktu minggu kemaren masa gw ke warnet koneksi inetnya putus mulu
gregetan .. .. ughhh....ughhh......

yap, malem ini ku sendiri lagi :( hmm kalau ada yg tanya
temen gw : woi malem minggu mah jalan2 dunk, kalau nggak telp non kangmasnya
gw : cuiiihhh jalan2 makaseeeh trus gw ngeliatin barang2 di mall sementara lagi bokek
weksssssss elu nyuruh gw telp cowokku .. hmmmm makaseeeeh asal elu tau ye
cowokku gw jam 07.00 malem udah bobok haaaaah
cowok ngak bisa di harepin


ok..ok... bagi yg libur, met liburan aja, met bersenang-senang
maaf kalau kata2 hari ini agak kasar .....................

hmm.. ada yang ilang keknya ... kok blum gajian yaaaaa :)
bosss udah tgl berapa nich...... KANKER ABIESSSS

1 comment:

Anonymous said...

hohoho...skarng pasti dah gajian dunk,,jd bs shopping neh. salam hangat dr sini.