Thursday, October 16, 2008

[ 5 Sahabat ]

Bismillah

Hmm.. baru nulis di multiply sekarang saatnya di Blogspot. duch kayak abies jenguk 2 pacar aza kudu membagi dan merawat baik2 :D
Oh ya, tadi pagi pas berangkat kerja ketemu dengan teman SD saya.. wah walaupun sudah menikah dan punya anak badannya tetap ramping, tetep cantik .. :D
ngomong2 sahabat dulu di SD paling akrab sama cewek2 yang ini.. yuuk kita mulai cerita
simak baik2 yaaa ( du ileh kayak guru aje ).
semuanya ada 5 orang termasuk saya :

1 Eva Karlina : cewek manis, smart dan hmm.. apalagi ya? sudah menikah kebetulan nikah muda ( jgn berpikir macam2 lho NO MBA ) dia dan pacarnya sudah pacaran terlalu lama jadi sang pacar langsung saja dech melamarnya heuheuehue... Alhamdulillah suaminya muallaf dan bekerja di Trans Jakarta. sudah mempunyai satu anak saya lupa cowok atau cewek, dan sekarang dia bekerja di daerah juanda.
hmm.. walaupun tadi ngobrol sebentar di stasiun tapi ada seseatu berita yang mengejutkan...hmm saya berpikir ternyata ada yg lebih beruntung dari saya dan alhamdulillah saya bisa lebih tegar.. oiy satu lagi dia sudah tidak tinggal di tempat yang dulu.. tapi masih tetep di wilayah yang sama denganku yaaa nggak jauh2 amat
untuk eva trus semangat yaaaaaa

2. Vidianti : yang ini juga manis, dia juara kelas wuih saya kalau deket dia tanya matematika mulu hihihi jadi malu kesannya Oon gitu nggak juga aaah :p
dia yang kedua .. dia menyusul eva akhirnya merit juga dan punya 2 anak kembar
hmm.. maaf ya aku nggak bisa datang di pernikahanmu. smoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warahmah amin. tapi sekarang jadi ibu rumah tangga aza mengurus 2 anaknya yg kembar itu wah jadi pingin liat nich :D hmm.. kata eva badanmu tambah kurus ya ..? gara2 merawat si kembar .. tapi tetep semangaaat yaaaaaaa

3 Upi Rawati : yang ini lebih pinter lagi juara kelas juga, wah nggak ada matinya dech dulu sampe kejar2an rangking hahaahah.. berhasil juga saya sabet ( lho apa yg disabet ) hehehe ... kayak sapi aza. dia alumnus mana yaak wakakakak gw lupa
tapi sekarang dia udh menjadi seoarang apoteker kerja di RS cikarang. hiks keluarganya pindah ke cikarang yaaaah aku di tinggal sendiri di sini. aku paling deket sama yang dia.. walaupun kadang dia bikin aku sebel
rambutanya yang panjang itu tiap pagi kalau sekolah harus di kepang huuuuuu... ngepangnya lama bangeeeet .. hehehe tapi sekarang dia udah sama kayak aku
pake jilbab.... dcuh manisnya ( jaaahhh nulis beginian nggak ada poto nya payah dech)
semangaat juga yaaa pi, kapan nikah ? ^_^

4. Yuyun Nailupar : hiks sedih kalau menceritakan nya. Almarhumah meninggal karena sakit typus huaaaaaaaaaa jadi nangis dech.. umurnya baru 17 thn kalau nggak salah waktu kita masih 2SMA. hmm.. seandainya almarhumah di beri umur panjang kita pasti masih sama2 hihihihi saling tanya menanya kapan nikah ?

5. nah yang ini aku ( PILAR ) hehe aku sendiri masih begini aza. sendiri ...
masih bekerja dan masih meneruskan perjuanganku yg sempet tertunda .. masih menyelesaikan kuliahku. dan jangan di tanya dulu kapan nikah ? hahahah masih hunting boooo :D

Nah udah tau semuanya kan, dulu saya dan upi selalu ziarah makam Almarhum Yuyun nailupar tapi, udh beberapa thn ini nggak sempet lagi. karena masing2 kesibukan dan lagian upi juga udah pindah. tinggal saya sendiri yang di sini.
dan tinggal 2 orang lagi yang belum menikah :D kira2 antara saya dan upi sapa duluan yaak ? *mikirnggakjelasnich*

hiks.. ceritanya itu dulu dech.. jari tangan dah pegel bangeet nich
menulis di 2blog sekaligus
semangaaaaaaaaaaaaattttt

( hmm.. nyemangatin paan sich Lar )

3 comments:

nana said...

dan tinggal 2 orang lagi yang belum menikah :D kira2 antara saya dan upi sapa duluan yaak ? *mikirnggakjelasnich* >>> udah pilar aja yang nikah duluan :P

btw, makasih ya tante pilar, oya dede ayyash udah punya blog loh skrg.. di http://ayyash.kebuntomat.web.id

Anonymous said...

dari kemarin nih anak yang diomongin merid mulu :p
klo emang dah mo merid, bilang aja ke aq...nti aq lamar deh, hehehehehe



salam satu jiwa dari bluedrag

Pilar said...

Mba nana > hahaha.. nikah ya
doakan saja ya mba
thanks

Blue > weks di lamar kamu, mending cariin aza :)
salam satu jiwa dari Pilar