Monday, January 01, 2007

PerTamA....

Yeaahahaha....ini pertama kalinya pilar kembali Nge-blogg
setelah gempa melanda taiwan wkakakkaka ga bisa akses ke internet.
ya ga bisa berbuat apa2 lagi.. padahal banyak yang mao di tulis
dan pertama kalinya menginjak kan kaki di Blogg ini di tahun 2007 Yuhuuuu.....ngeblogg yuk!!!!

Gile padahal pilar dah banyak nulis tadi pagi eh dsr dodol gw ga ngeliat layar kalau time & date ngaco terpaksa deh di ulang .
heheeh padahal tgl sibuk neh laporan ada di meja bejibun lagi..
bodo ah ..wong yang laen aja pada ngabur..
mending gw ngebloggg....heheheheh

Untuk mama :
Menjelang tahun baru tepatnya 1 hari, pilar mengutarakan
keinginan dan harapan pilar yang blum terwujud..
melanjutkan study...but mama cuma jawab
" ya itu seh terserah km, tapi km harus bisa bantu2 keluarga juga ". yeee bilang aja mama keberatan kalau pilar kuliah
mama yang cuma dukung 50% dan ayah yang ga dukung sama sekali
dgn alasan yang inilah itulah pokoknya ga jelas.

Kenapa seh seorang pilar pintu selalu lemah dan ciut di hadapan mama ga bisa mengeluarkan opini sendiri dan ga bisa membela diri sendiri. padahal menuntut ilmu kan ibadah juga meningkatkan derajat manusia, ada tuh ma hadistnya....
Uh..jadi jengkel banget deh.

padahal harapan pilar di tahun iniyach cuma itu..
kuliah...ga ada yang laen. kalau masalah dapet cwok seh alhamdulillah kesampaian. karier juga cemerlang apalagi salary yach alhamdulillah deh..heheheh tapi itu semua di dapet tahun lalu 2006. ga tau neh tahun 2007 kayak apa nanti.

please yach ma izinkan pilar kuliah lagi. aduh kayaknya gw cuma punya waktu kyrang dr seminggu untuk menentukan pilihan deh
family or education...???
kalau caranya begini, ya mao ga mao pilih family kalau itu semua bisa membuat mama dan ayah bahagia. biarin pilar sebagai kakak mengalah sm adek, biaradek aja yang kuliah sementara aku heheheh cari uang buat bantu2 keluarga..
nasib...nasib..anak pertama ya begini jadi tulang punggung keluarga.

Ok saatnya berpikir!!!!!

Untuk sahabat :
Untuk kamu sebenarnya pilar dah maafin kok kesalahan km tapi tetep ampe sekarang pilar msh KECEWA BERAT atas semua tindakan km yang tanpa izin dan bersikap tanpa diskusi.
mendahului planning pilar aja. pilar seh tau maksud km tapi tetep cara km salah. lagipula mana mungkin seh kita bersatu dia kan sudah ada begitu pula pilar so, hati kita sudah terukir nama pasangan kita masing2.

Klau harus menyakiti aku ga mao ah...pokoknya km bener2 buat aku kecewa. sungguh deh aku ga nyangka banget kalau km bisa berbuat seperti itu hampir aja fight with my brother ( ci..ille gaya banget pake bahasa inggris segala ) wkakakakak bodo ah sekali2 ga pp tho...ups jadi ketularan dia pake bhs jawa pula.

sahabat km tuh bener2 ga sopan, aku aja ga berani ngutak-ngatik HP km, km malah seberani itu tanpa izin lagi..
bikin gondok tau....Huh..gw baru tau ternyata sikap dan perilaku km tuh kayak gitu yach. katanya dewasa kok kayak gitu seh.
bener2 mengecewakan...

Untuk kamu :
Heheheh walaupun hasil yang km terima kecil setidaknya km dah taupilar pintu bukan ? kalau pilar kirim lg jadi dua donk..ga adil itu namanya heheheheh...
dan km orang yang ke 1200 yang bilang pilar manis wkakakakakka semua orang juga bilang gitu tau...
tapi kalau km bilang pilar itu cantik berarti mata km rabun wkakakakak.....kidding...
yo..wess di simpen deh...

Untuk dia :
wkakakaka special neh, nyebutinnya terakhir....nehanak liburan lama amir ampe seminggu yang lalu komunikasi lewat telepon sm SMS.
heheheh korupsi pulsa kamtor lagi neh.
kita ga hanya di pisahkan jarak tapi juga waktu.
kalau cuma jarak seh aku bisa nangungin tapi kaalu masalah waktu walah ga bisa nahan neh...wong km liburan lama amirrr....

Tapi ketakutan terbesar pilar sekarang km tuh blum tau face aku kalau aku seh udah tau km walaupun cuma liat di FS walaupun juga tuh poto 3 tahun yang lalu wkakakakkaak...
aku nerima km apa adanya aja. kalau kita truss melihat kelebihan dan melihat ke atas truss kapan kita bisa menerima kelemahan
heheheh filosofinya keluar deh.

aku cuma ngasih ciri2 doank
1. berjilbab
2. berkacamata ( walupun cuma pake di kantor doank seh)
3. ga terlalu tinggi alias imut2 hehehehe
4. idung ga mancung + kulit sawo mateng
wek's kayak daftar pencarian orang hilang
5. nah ini dia yang selalu di sebut2 orang "manis katanya "

aku udah kasih tau dia, kata dia " ga pp kok biarin aja "
Ok aku mao tau Buktikan Man !!!!

Huahahahha....hari ini kerjaan numpuk gw malah asyik2 ngeblogg
bodoa ah..aji mumpung neh bisa akses internet
dr kemarin ga bisa2 deh susah amat...


Ya udah deh kayaknya ceritanya dah penuhh neh, uneg2 gw keluar juga..hehehhe...eh tunggu tadi pagi pas berangkat kerja gilee gw dateng terlambat gara2 Krl mogok terpaksa deh naik bus
wah baru beli abudemen udah ngeluarin duit lagi
hari ini tekor deh...awal tahun udah keluar Rp 5000.00 wkakakaka
cuma segitu aja perhitungan amat seh LaR....
bodo abiezzznya di luar palnning gw neh
emang susah yach kalau ga ada cwok heheheh buat ngandelin motornya lumayan nebeng ....wkakakkakaka

Coba cwok gw di jakarta bisa anter jemput deh....heheheh kalau tuh anak mao...aduh jari tangan gw keriting booo gw hrs kembali ngeblogg sekitar 2 jam.

Hahahhaha ampe lupa neh...
Happy New Year......
Smoga keinginan dan harapan kita dapat tercapai di tahun ini.
amin..amin....
hehehe harapa gw cuma atu seh kuliah neh..
kalau urusan jodoh seh gw serahin semua kepada tuhan...
wek's udah ngebet neh wkakakakak kidding.
nah kalau masalah karier alhamdulillah lancar juga salary neh
heheheh tinggal nunggu kenaikan aja neh...
hehehehe lagi ngarep......

Please boss bnaikin donk salary kita
hahahahah harapan seorang bawahan...
hah..udah ah capek neh...
kerja lagi yuk!!!!!
yuk!!!!!!! yuk!!!!!

No comments: