Tuesday, January 16, 2007

Mengapa Harus Di Bahas ????

Bismillah...


Dengan Menyebut nama Allah

Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang..

Welcome To my Blogg........

Jam tangan menunjukkan pukul 18.30 sore...kereta mulai dateng dan mulai saat itu pula dia membahasnya kembali.
sejak aku mulai memperkenalkannya, aku merasa dia telah mencampuri urusannku. maksudnya mungkin baik tapi kalau masuk terlalu dalam akan sulit juga di bahas.

Kita sama-sama keras kepala , tapi disini aku mungkin lebih bisa bersikap mengalah. aku ga suka keributan dan hal-hal yang berbau kekerasan apalagi ini istilahnya hahaha bisa di sebut
"Tiga cinta ". satu masuk dalam hati ku dan kita sampai saat ini
saling mengisi dan menjalani. dan satu lagi punya ambisi untuk memiliki pilar pintu.

Perbedaan ini sudah muncul dari awal sebelumnya. dan kita sama-sama mengetahuinya...bisa di bilang apakah kita masih Sadar akan hal itu ????.
Tuhan mempertemukan kita dalam Cinta By Cyber, dan kini kita menjalaninya..awal yg berat mungkin. sikap kepercayaan yang harus di tanam dan komunikasi yang harus tetap berjalan.

Aku yang tumbuh dan terlahir sebagai muslim, dan dia yang tumbuh dan terlahir sebagai Nasrani. Kita pun di pertemukan
dalam perbedaan keyakinan.
( Saat menulis ini, kursor bergerak sampe 15X untuk meneruskan kalimatnya...dan kini cukup aku bahas )

Rahasia tuhan takkan pernah kita tau. aku sudah memilih dirinya
bagiku satu sudah cukup tak perlu bercabang dan tak perlu menjadi PlayGirl..heheheh ngaco lagi deh.

Mengapa ini masih di bahas??? mungkin bagi km sobat, ini akan berakhir jika semua kata-kata telah aku keluarkan.
sudah aku bahas kembali dalam " Sebuah Pilihan "

" Biarkan aku yang mati dalam medan perang, asalkan kalian berdua selamat dan pergi sejauh mungkin ".

Jika ada yang ingin masuk dalam hati seorang pilar pintu, mungkin harus menunggu dalam waktu yang terlalu lama.
mengapa aku berkata seperti itu...
karena cinta tak bisa di paksakan, dan hatiku sudah terpaut dalam satu orang.

Kita juga ga bisa liat Survei ataupun hal semacamnya, dan semua bisa di liat dari pengalaman. semua yang kita lakukan akan menghasilkan sesuatu...

No comments: