Monday, January 15, 2007

2 Minggu Kemarin

Bismillah.......

Dengan Menyebut Nama Allah yang Maha Pengasih
Lagi Maha Penyayang.

Welcome to My Blogg!
Pagi ini mentari besinar terang
Tapi, tak seterang hati ku saat ini.
Entah apa yang terjadi..tapi rutinitas hari ini
Harus aku jalani.....

Rasa capek, letih, lemah dan mungkin penyakit Stress melanda hari ini. setelah dua minggu kemarin menjalani pekerjaan yang penuh dengan ketegangan dan semua tenaga pun terkuras.
dan kini aku punya waktu hanya dua hari untuk memulihkan body yang hampir sedikit remuk walaupun tak seremuk bulan kemarin tapi setidaknya pula pikirannku harus bisa jernih dan tetep tenang untuk berfikir.

Penyakit strees hampir di alami oleh setiap manusia yang memiliki pekerjaan padat apalagi kalau "Deadline". bikin otak amburadul tujuh keliling, tapi saat ini blogg ini tak penuh akan cerita pekerjaan.

sudah memasuki minggu ke tiga d bulan januari ini. Rencana keuangan yang tidak stabil untuk kebutuhan bulan ini begitu menyita pikiran ku saat ini. Baru bulan ini aku raakan dengan begitu pusing untuk menagturnya, semestinya punya simpanan lebih tapi ini rasanya pas-pas saja.

Untungnya aku bukan wanita yang suka berdandan-dandan ria, isi tas penuh dengan segala macam make-up dan berbagai pernak-pernik kewanitaan. aku memang tetep menjaga penampilanku supaya tetep modis tapi ku pikir tidak harus seperti wanita yang penuh polesan make-up di sana sini. paling juga hanya bedak, lipstik merah marun yang berkilau di bibir, dan penghias alis ya, setidaknya untuk merapihkan alisku yang begitu tebal.

Aku pun bukan wanita yang perfeksionis, aku tampil apa adanya aku saat ini dan hari esok. kalau aku wanita yang suka dandan dan segalanya, wah bisa-bisa keuangan ku ga cukup untuk kebutuhan satu bulan, paling hanya bisa bertahan dua minggu.
Keuangan ku bulan ini bener-bener kacau, barang yang semestinya tidak di beli malah di beli belum pada saatnya. ini namanya " Hawa Nafsu yang tak terkendali" wakakakaka bisa kacau begini.

Jadi bingung neh, bayar uang kuliah pake apa???, ya tetep atuh LaR peke duit, masa pake batu seh.hahahahaha konyol neh.
Pulsa yah, kalau udah ngomongin hal ini bisa di bahas panjang lebar. punya hubungan LDR memang cukup menyita perhatian juga. di samping kepercayaan juga komunikasi harus tetep berjalan. agar tidak menimbulkan kesalahpahaman antara kita.

Belum lagi seorang teman yang curhat lewat SMS, wah bisa-bisa tekor abiezz...hanya urusan yang sepele.
satu hari bisa membalas SMS lebih dari 3 orang, waktu yang bersamaan apalagi semalam. belum lagi telepon yang misterius peke Private Number segala lagi, padahal udah ganti No tetep aja banyak banget Fans gelap menjamur di mana-mana. baik yang nyata maupun yang maya.hahahahaah Aku hanya bisa menjawab " PICING ".

Bulan ini bener-bener salah strategi. kenapa yah bulan ini banyak yang meried??? jadi banyak pengeluaran......

Nah untuk teman sekolahku :
Selamat yah Broer ente udah meried duluan neh, tapi aye bingung kok ente ngebet banget ya?? udah ga tahan mao nyobain Syurga Dunia ya ??? wkakakakakak mulai deh si Pilar Ngaco...

dan untuk Upi, Indah, Firman, Ade Pokoknya semua alumni 1998
Kenapa seh kalian tidak pernah mengikutsertakan aku ke dalam hal itu??? Apa aku ga pernah ada dalam kehidupan kalian yach???
sampe aku di lupain gitu. Awas yach kalau aku Meried nanti kalian semua harus dateng lho. waktu sweet seventine aja kok ga banyak yang dateng. giliran dateng makanan ga pernah di comot alias di makan. kalian ga menghargai yang punya hajat yach.wkakakakak si Pilar Ceritanya marah tho...

Ya dua minggu kemarin lelah dengan pekerjaan dan juga banyak cerita yang aku serap selama ini. aku simpan dalam memoriku, dan tamu tengah malam yang telepon hanya ingin membahas hubungannku.

Kalau masalah keyakinan wah, itu seh aku serahka pada yang maha kuasa deh. aku juga ga mao muluk-muluk dalam menjalani hidupku kok.berjalan seperti air yang mengalir dan membawa perahu berjalan ke tepi untuk berlabuh. Tul ga tuh..??? hehehehe...
Aku nyaman dan tenang kok dengan kekasihku, ce illeh " Kekasih "
Roman banget seh Lar....hehehe sekali-kali ga apa-apa tho.

Walaupun aku yang selalu banyak contack ya untuk sementara ini ga masalah deh...selama aku masih bisa nyuri-nyuri pulsa kantor wkakakaka Dodol, Ngaco, Orang aneh...haaaa bodo ah..
Wah ga taua yach dua minggu ke depan kayak apa nanti. tapi yang pasti minggu ke tiga ini udah hampir cekak, kempes banget ....

Ok Pilar Chayank!!! kita harus mulai berfikir...
gimana caranya supaya bulan depan tuh keuangan kamu bisa stabil lagi..huaahahaha udah gerah neh kayaknya ngebahas soal ini.
Belum lagi yang nyokap marah-marah dan bokap yang selalu mengalah wkakakaka Perang Dunia ke III.

Btw : Sahabatku itu kayaknya udah mulai mao tau semua deh, yah walaupun dikit-dikit dan pelan-pelan. ga tau yach kok aku jadi orang yang sulit percaya sama orang laen truss kok aku jadi ga PD gitu yach...dulu aku orang yang masa bodo dan bisa PD.
wah perlu di selediki neh.....tapi males ah..biarakan rasa percaya diriku muncul dengan sendirinya.
heheheh inget lar, ada yang lebih dan ada yang kurang dari LHo.

Tuhan menciptakan manusia itu tak sempurna, hanya tuhan lha yang memiliki kesempurnaan. tapi aku heran deh, aku tuh emank orangnya seperti apa seh ??? di bilang imut emank imut di bilang lucu emank lucu di bilang ga dewasa wkakakak ya proses lha...
tapi kata yayank ku aku bisa memberikan perhatian.
Ye...itu seh aku juga sering kasih ke orang tapi, kalau aku udah punya yang spesial ya harus lebih donk buat dia.

Ah udah lha, aku ga mao pucing pokoknya bulan depan ga boleh jadi ngaco lagi tuh urusan uang. ribet dan berabe urusannya.
Hari ini di kantor ga ngapa-ngapin neh, bisa ngenet seharian neh.
tapi kayaknya cuma punya dua hari doank untuk kosong.

Oh ya ada pesan :
" kalau kamu yang butuh. ya kamu donk yang contack ke aku
kan kamu yang memerlukan itu, berkorban sedikit donk untuk mendapatkan semua itu. Ok satu lagi neh SABAR ya mas....."


I Love U......My lovely..
capek ah,mao rehat dulu neh...
CHAYO PILAR......YUUUUHUUU...

No comments: