Tuesday, December 26, 2006

Sebuah Pilihan...

Wek's judulnya saja sudah ga enak di denger apalagi kalau harus dibahas. tapi hari ini mao ga mao gw hatus bahas.
dari dulu kelemahan gw adalah sulit memilih, dan itu hal yg
paliiiing gw benci. karena kalau salah memilih dan melangkah akan fatal akibatnya dan mungkin penyesalan akan dateng.

Untuk Sahabatku :
Sorry bukan gw ga mao jujur sama lo, bukan maksud gw juga untuk melakukan kebohongan but ini semua gw juga masih bingung.
gw ingin biarkan semua apa yg terjadi dlm diri gw insyaalaah bisa gw lakukan sendiri walaupun nanti pada akhirnya gw juga akan minta bantuan lo. tapi yg sekarang gw lakukan adalah pasrah kepada allah. Cinta yg gw dapet darinya apa merupakan anugrah atau sebuah kebodohan? kalau gw ga jujur itupun akan menyiksa.
bener juga kata SK " Membohongi diri sendiri lebih sakit dari pada membohongi orang laen". tapi itulah yg gw pilih.
so jgn hadapkan gw dengan sebuah pilihan.
" Persahabatan dan Cinta ", Perbedaan keyakinan antara kita memang sudah muncul pro dan kontra tapi itulah pilihan gw saat itu. perbedaan itu indah sahabat.
Konsekuensi yg gw pegang bukan hanya PJJ (hehehe itu julukan yg dia kasih ) but keyakinan juga.

Kalau masalah PJJ gw bisa usahain utk komunikasi sebisa mungkin minimal 1 kali dlm sehari. but kalau masalah yg lo bilang
semua gw serahin pada allah sang pencipta dan maha kuasa.
seperti gw bilang Manusia hanaya bisa berusaha dan berencana dan pada akhirnya allah lah yg menentukan semua.
Jodoh ditangan allah sahabat. sekarang gw jalanin dulu seperti air mengalir....heheheh kayak signature dia neh.

Dimulai saat itu juga gw harus berkorban segalanya, dari mulai pikiran, tenaga, dan waktu. semua itu demi Cinta, karena kekuatan yg terlampau besar kita kadang tidak berpikir logika lagi.
so, injinkan gw jalani apa adanya sahabat.

Pilihan yang sulit, di sisi laen ada km sahabat dan di sisi laen pula ada dia yg gw sayangi...kalau memang harus memilih
" Lebih baik gw yg sakit dari pada hrs kalian berdua ".
tapi inget satu hal gw tetep ga mao kehilangan kalian berdua
karena gw sangat mencintai kalian berdua.

End the Last : Biarkan semua ini berjalan seperti air mengalir
Please sahabat......

Dan untuk Mama : Maaf kalau pilar nanti akan sedikit egois
karena ini demi masa depan pilar. andaikan gw harus menghadapi suatu pilihan lagi maka, gw memilih menjadi anak bungsu.
Begitu berat menjadi anak pertama yg menjadi tulang punggung keluarga walupun kami hanya dua bersaudara.
ade yg kadang buat gw jengkel tapi dlm lubuk hati seorang kakak
gw sangat sayang sm dia, pilar juga sayang sm ibu dan ayah.

bersyukurlah sedikit ma, atas karunia yg di berikan allah
apapun itu....karena itu akan membuat keluarga menjadi bahagia.
maaf kalau slama ini pilar banyak salah..
I Love U mom, I Love my Family, I Love all my friends, end
I Love "...." heheheheh ga perlu di tulis hehehheeh
pasti da yg ngerti kok.wkakakakkaak jayus deh..

Untuk Dia :
Smoga Natal taun ini memberikan kedamaian selalu bagi keluarga mu, dan selamat merayakan bersama keluarga yach.

Wah dia libur lagi ampe awal taun depan. sepi juga tanpa dia
ya mao ga mao harus komunikasi leat kantor deh...
heheheh korupsi pulsa dikit deh...
Kadang kalau udah malam dateng bikin pikiran gw lelah dengan rasa rindu yg memuncak heheheh but jalan satu2nya ya denger suaranya
maaf kalau ganggu tdr karena gw juga suka kurang tdr...

Untuk Kamu :
Kadang puisi km sulit aku pahami, sulit di cerna bahkan gw berpikir akan Miss Comm. tapi yach sudahlah.
karena km bnayak rahasia dan teka teki. tapi, kalau dasar pemikiran ku bener dari awal knp ga ngomong mas....
telat deh...so km kan udah ada dia juga
smoga bisa bahagia deh.

Dan pada akhirnya gw harus siap sakit hati,kecewa, walupun energi yg gw kumpulan baru 50%. mao ga mao harus bisa.
dan pada akhirnya pula gw harus bisa memilih..
wek's memilih apa coba pokoknya gw ga mao kehilangan kalian berdua karena I Love U....HEHEHEHHE..

OK, Pilar kerjaan kembali akan menumpuk awal taon, dan begitu banyak planning yg km buat smoga lancar
dan selamat bekerja Have nice Day...

To all : I love U....

No comments: