Tuesday, January 23, 2007

Kemarin dan Hari ini....^ _ ^..

Bismillah....

Malam semakin larut, hujan pun mengguyur kota jakarta, hawa dingin pun sampai ketulang rusuk. dan tib akhirnya bunyi suara telepon rumah ku berdering. Kriiiiiing.....Kriiiiiiing....
Haiyah membangunkan seluruh penghuni rumah, lalu ayahku yang
angkat telepon..

Ya aku seh ikut terbangun dan ternyata telepon itu untukku.
hik's....hiks....( dalam hati berkata " kok suaranya Lia " ).
" Va, Gw udah ga kuat lagi neh..pengen kabur aja deh ".
Mati deh akhirnya perang dunia ke 2 tiba juga di keluarga Lia
alias si Zahara. aku juga ga nyangka bakal kayak gini ceritanya.

Aku ga bisa berbuat apa-apa hanya berkata " sabar ya lia ".
Hiii..hiii karena itu masalahnya berattt amirr...
tapi emank kalau aku jadi dia, wah bisa pingsan deh..emank bener-bener ga kuat. ga tau solusinya harus bagaimana...????
Lia diantara dua pilihan ( wek's gw benci banget kalau pilih-memilih deh ).

Percakapan di telepon ada kalee 30 menit. soory ya lia aku sebagai sahabatmu ga bisa membantu lebih. aku hanya bisa mendengar cerita dan uneg-uneg kamu waktu itu.
aku seh hanya kasih " kalau emank lu mao lepas dari keluarga Yo..wess pergi dan tinggalkan semuanya but, selesaikan dulu semua itu ". Ya beginilah resiko yang harus di tanggung oleh anak pertama, sama kayak aku..

cuma bedanya aku 2 bersaudara dan dia 5 bersaudara. weleh...weleh...repot banget ya.

Untuk Sahabatku :
Ini semua ada hikmahnya, allah tidak akan memberikan cobaan dan ujian yang berat terhadap umatnya. ingatlah hari ini akan lebih baik dari pada hari esok. Sabar jadikan modal dalam kehidupannmu
dan kini insyaallah aku akan selalu berada di samping-mu.

Dan setelah semua selesai, hehehe aku call my Lovely cuma pengen ngucapin Thanks atas puisinya. hehehe pengen juga denger suaranya di malam hari. wek's kayaknya sama aja deh suara di siang hari, sore hari + malam hari.
emank kalau lagi kasmaran dunia serasa milik berdua wkwkwkw yang laen ngontrak 500 ribu/bulan. ah jayus neh si pilar.

hah, kata dia " kok suaranya serak-serak basa ". ya iyalah wong lagi sakit kok lemes banget tau..Ah andai dia di sisiku semalam tadi wkwkwkw pengen di belai deh rambutnya.
Hayo ngaco deh si pilar....wah udah siang jadi maklum deh.

Dan Hari Ini :

Wah Big Boss aku dari malaysia dateng ke jakarta, semua karyawan pada pasang muka manis, smile, rapi dan bersikap profesional ( wkwkwkwkw biasanya juga berantakan dandannya )
Kita yang Staff EDP dan bagian counter berdandan-dandan ria
dari yang mulai pake alas bedak ampe yang namanya parfum ala wanita karier + high heel + seragam kebangsaan kita
hitam-hitam di padu blezer merah, wuihhhh keren abiezzzz.

Perfect banget seh hari ini, hehhehe hujan boo baju aku basa + ribet banget pake high heel..ye illeh gw Feminim banget seh.
btw : neh boss ampe kapan ya, ada di jakarta ????
truss boss ada urusan apa ya ???

hehehehe kalau urusan kenaikan salary boleh seh, kita sebagai bawahan ngareeep bangeeet deh salary naik. tapi klau cuma dateng mao mantau pekerjaan kita ye illeh ga ada kerjaan kalee...
atau lagi ngurusin pindah kantor neh ????

Wah kalau ngurusin pindah kantor seh, ribet juga ya aku yang punya planning kuliah repot donk. gedung baru sama jarak kampusku jauhhh amirr...sekarang yang jadi pikiran aku sekarang ini,Apakah aku sanggup ????? hehehe tanda tanya besar.

Ya semoga aja boss aku tuh mao meningkatkan kesejahteraan karyawannya. AMIN..AMIN...AMIN...

Tapi, pas aku buka SMS pagi tadi isinya bikin pilar pintu sedih ya hik's hik's sampe siang ini masih sedikit kerasa deh.

" Trima kasih atas semuanya ya pilar, mulai saat ini aku ga akan mengganggu kamu dan anak-anak yang laennya, karena aku juga ga mao kehilangan dia. trima kasih semua dan selamt tinggal ".

hik's itu isi SMS yang aku terima darinya, maksudnya apa coba.
apa dia mao melupakan aku sahabatnya ??? wah ini bener-bener ga adil. katanya dia maotetep jadi temen aku eh,ternyata dia sendiri yang pergi menjauh dan udah kayak orang aneh.

What Wrong With U ???? ( Haiyah keluar lg deh bhs inggrisnya )
ya sejak kejadian Shigeru Kudo semua jadi terlihat tak nampak
ibarat " mati satu tumbuh seribu ".
aku yang dulu dekat dengan dia Eh tiba-tiba menghilang sampe saat ini kabar terakhir yang aku denger lagi ada masalah sm keluarganya.

Dan alien yang juga menghilang paling juga lagi asyik ma yayank
koer yang juga ada masalah, dilla yang ga juga keliatan batang hidungnya dan Si B yang juga ikut-ikutan menghilang.
Semuanya aneh, emank ini bulan yang punya masalah kalee ya.
heheh aku juga pusing masalah kuliah tinggal menunggu hari neh

Tapi aku tetep enjoy ma yayank ku walaupu dia jauh di sana
Salatiga dan jakarta. wetss ada yang lupa Chandra juga ngilang
pokoknya jadi ga rame begini deh.

Huh pengen cepet-cepet ke bulan Februari deh. hehehe Mo ngapain mbak cepet-cepet ???? hehehe ga tau ya...uh dasar si pilar lagi-lagi Oneng..wkwkwkwkwkw..

Wah besok rabu, kita ga pulang bareng deh btw si lia mao kemana ya ???? aduh leher aku kok jadi sakit ya salah bantal apa ??
wah kayaknya perlu sentuhan deh wkwkwkwk Ngaco lagi..obatnya abiezzz perlu ke apotik neh.

Kayaknya Blogg aku panjang neh....hiii...hiii....mao bikin cerpen neh !!!! Sed dah....aye ma kagak pinter bikin cerpen
bisa ngebikinin..wkwkwkwk ah dodol neh otak gw .

Udah ah....eeee udah ngapain ya..???
Ya udah cukup sekian dan terima kasih
wkwkwkw kayak Pidato LaR...

Udah ah capek neh..keriting deh tangan eike...
Semangat Yooo Jangan sedih Mulu....
I Love U ALL.....

No comments: