Wednesday, January 24, 2007

Keliling dan Gelombang Rindu..

Bismillah....

Hahahaha mao Ngeblogg aja kudu sabar. loadingnya itu lho ndut...ndut..ndut...ye ellah jadi bolak balik di refrest.
Perasaan neh bulan lama amat ber..ja..lan....
Tanya ke..na...pa ??? hahaha si pilar mulai kacau.

dua hari kemarin aku keliling Baca Blogg orang termasuk baca blogg my haney. isinya macem-macem cuma kok pada ga up to date ya...Capek deh.
ada yang isinya curahan hati yang dalam, ada yang cuma selentingan kalimat, dan sampe yang berbau politik. huh..emank keren neh,terakhir aku baca punya mbak Yentri.

Hasil kelilingku membaca para Blogger :

1. Mbak yentri : Hiii...hii..isinya menarik abiezz, dakwah semua
ya mbak. begitu banyak pesan-pesan yang dapat aku ambil.

2. Mas Awan : Ceritanya juga seru. pilar kasih point 8

3. Mas Catuy : Wuiih yang baru meried neh, semua inspirasi
Ngeblogg dari sang Istri tercinta.

4. Mas Ikram : Penuh dengan makna.

5. Dimas : hehehe kemarin baru bersua di YM ya??? ya pilar cuma
bisa nyapa bentar doank. Judul kamu itu lho inggris language
me..lu..lu..hehehe.

Ya kayaknya itu aja deh. tapi ada yang perlu di baca ampe gw harus buka SMS bulan-bulan yang lalu. untungnya masih gw save
perlu di kaji ulang. hahahaha....



* Coretan Isenk *

Ga ngerti deh sama kamu, kenapa seh ??? inget ga tuh SMS yang pernah kamu kirim ke aku. eh mas, kalau mao bertemen ga mesti
pergi truss pamit kayak mao pergi di tinggal perang aja.
Hahaha..untungnya gw ga jadi korban lo. tapi emank pada dasarnya gw ga punya something feeling. Wasyukurillah...

Mungkin kamu baru merasakan betapa penting dan berartinya Cinta.
maka sampe-sampe kamu ga mao kehilangan dia. Btw : Betul ga tuh ngomongan kamu ???

SMS terakhir darinya :
aku ga akan marah ke kamu karena itu semua salah ku, mulai saat ini aku akan menjauh dari kamu dan dari anak-anak yang laen. karena aku tidak mao kehilangan "DIA"
maaf kalau selama ini aku mengganggumu makasie atas semuanya
SELAMAT TINGGAL .....

Maksudnya apa coba ??? eh mas kalau bertemen mah ga kayak gini
OoO..Mungkin kamu saat ini ingin menyendiri dan hanya melepas semua keseharian mu kepada dia. wek's ga lucu deh.
what R U Reason ???

Makanya mas jangan suka bermain api dan jangan suka Tebar pesona.
wek's kok gw jadi nulis gini ya..ya sutralah itu udah jadi keputusan dia. lagi pula aku kan jadi ga repot SMS-an ma dia juga....Btw : Mao sampe kapan rehat neh ?? apa jangan-jangan ntar nongol nyebar undangan kayak Taro. hehehe
Ok deh Good luck 4U ^_^..



* Bohemian_Unscientific *

Maaf ya jeng tuh blog isinya sedih amat seh. perasaan hati yang
harus semua orang tau. dan maybe si dia juga yang selalu kasih
comment. Perjalanan cinta yang berliku.
orang yang perfeksionis dan introvert tapi, terlalu introvert juga ga bagus-bagus banget.


* Untuk Desta12 *

Kamu tau ga seh ??? ga..mungkin bisa tau.ya iyalah
wong kamu sendiri ga ngomong. Lar...Pilar...orang aneh.
Aku tuh kangeeeeen tau. Rindu....Rindu....Rindu..banget deh.
apa kamu bisa merasakan hal yang sama ???

Maaf ya say, hari ini aku ga bales SMS km. pulsa aku sisakan
untuk malem minggu karena tinggal Rp.2156 lagi. kalau rasa kangen ku sudah mulai sampe gelombang penuh truss ga bisa sms-an sama kamu.wah ga tau deh ntar jadinya kayak apa.

Setelah aku membaca Blogg kamu, aku pikir kamu punya cerita tentangku atau paling tidak di saat kita jadian. ternyata ga sama sekali. Blogg terakhir kamu 7 desember 2006.
dan januari ini emank ga ada cerita ya ???

Say, aku memang suka orang yang cuek tapi, kalau kamu terlalu cuek ya ga bisa di tolerir. say kenapa seh kamu ga pernah telepon ke kantor ??? apa boss kamu itu selalu memata-matai kmu.

wkwkkw kok jadi ngeluarin complain ya ??

udah sore, body ku kenapa yach??? ga biasa-biasanya begini
padahal cuma kehujanan doank kok bisa repot seh.
body gw ga bisa di ajak kompromi neh.

Sayangku yang ada di salatiga
Telepon aku ya....Dindamu rindu...^_^


I Love u haney....N I Miss U Haney....
^_^....^_^...

No comments: