Thursday, January 25, 2007

Buang Waktu Aja...

Sorry ya lia, gw tau lo punya masalah yang berat, dan disini gw sebagai sahabat lo ga bisa berbuat apa-apa selain dengerin keluh kesah lo. But, kalau mao curhat mbok ya liat- liat sikon donk.

Hehehhe, tuh kemarin gw denger curhatan lo, masuk kuping kana keluar kuping kiri. ka..re..na... perut gw udah laper, kepala juga pusing, body udah lemes. jadi ga connect banget. yang ada solui gw ga nyambung.

Gw seh seneng lo ngeluarin uneg-unegnya sekali lagi ya non
" LIAT SIKON DONK ". GILEEE bener gw pulang ampe larut malam
cuma hanya untuk dengerin curhat lo. kalau pulang malem karena kerjaan seh kagak ape-ape. lha ini wanita malam deh jadinya.

Untungnya ada yang mao bayarin makan, hehehe untuk yang abiezz pulang kampung Thank's ya Prend. tapi tetep kemarin gw udah pengen pulang tuh. males, buang waktu aja....
Liat-liat juda donk Broer, masa naik mobil aja harus liat face supir tuh orang baik apa kagak. Ngaco deh...

Sekali lagi ini terulang, mending gw cabut deh. untungnya ga ketinggalan kereta terakhir, Bussyet deh ga ada dalam kamus kalee tanggal segitu gw pulang naik bus. blum gajian pula
Hik's lengkap sudah penderitaan eike.

Untungnya lagi nyokap ga ngomel-ngomel, hehehe ada kejadian unik juga. masa udah sampe pintu pagar rumah ada Anjing tetangga lepas. gw ampe ketakutan wkwkwkwkwkw.
Bener-bener buang waktu gw aja !!!!!

Haiyah feeling gw tepat neh, ternyata my haney udah tepar dalam kasur empuk. hahahaha dia blum sadar juga yach???
hik's seharian kemarin BT banget. baru rapih, eh tetangga gw juga curhat ampe tidur jam 01.00 pagi. kesiangan bangun sahur pula tapi, alhamdulillah ya allah engaku telah membangunkan hambamu ini tepat waktu untuk sholat shubuh.
ALHAMDULILLAH HI ROBBIL ALAMIN...

Dan terakhir tuh orang Gila kalee ya, setahun yang lalu udah gw tolak baik-baik pake kirim SMS yang aneh-aneh.
eh mas, emang situ maonya apa seh ??? eh gw juga udah punya cowok lagi, ngaco deh..kalau lo udah dapetin yang lebih cantik, lebih manis, lebih OK yang syukur deh. mudah-mudahan tuh cewek bisa bener-bener baik sama lo.

Gw rasa tuh otaknya lagi Nge-Hank, ya allah lindungilah hambamu ini dari segala mara bahaya dan lindungilah hamba dari orang-orang yang kafir dan kufur Amin.
Hik's andai my haney ada di jakarta mungkin kamu bisa melindungi daku.hik's hik's hiks'.....

Sahabatku : " Maaf ya Non, laen kale Liat Sikon "
btw : boss gw kacau neh, ampe sekarang ga tau maksud kedatangaannya apa ?? hehhe sampe kuping gw denger ya kagak-kagak, BIGOS...Melanda kantor...
dosa deh gw denger yang blum pasti.
ya allah semoga salary naik, amin..amin... dan kepindahan kantor bisa di undur tahun depan coz, gw harus bisa melihat jarak dr kantor ampe tempat kuliah.

Hiayah temen kantor gw mulai mao perang ma gw yach?? mentang-mentang ada big boss cari muka aja deh, lo kerja nah gw, mati deh ga di kasih bahan laporan buat entry. maksud lo apa ??? lo suruh gw bengong !!!! Orang kantor ga ada yang beres. dari hal yang kecil ampe yang biasa-biasa aja, lo udah mulai mao cari muka ma boss, Maksudnya apa seh ?? BETE GW, AWAS LO YACH KALAU LAPORAN UDAH DATENG, LO LIMPAHIN KE GW..GW BANTAI LO..
HIK'S Kayak gw berani aja !!!!

Hari yang melelahkan kemarin dan kini, ga tau kayak apa ??
My haney : Maaf aku ga kasih kabar by phone or sms, don't worry
keadaan sedikit panas, jaga kondisi-mu N I LOVE U.

No comments: