Friday, January 26, 2007

** Selly Or Lilyana **

Bismillah

Neh gara-gara big boss dateng aku jadi keseringan Nge-Blogg.
abiez bingung ga ada kerjaan, ya jadi pura-pura sibuk dengan nulis yg aneh-aneh. tapi untungnya aku lagi ada Ide.

aku barusan jalan-jalan ke blogg laennya
dari yang mulai coretan isenk, purple_love, putri manis dari depok, dan yang paling heran playboy kabel.
Ngaco deh. kenapa dia di bilang play boy kabel ??

Kok bisa ya, satu blogg ada dua orang yang tau passwordnya ngerti seh yang punya Blogg pasti ganti passwordnya.
" Sorry " : Judul yang di buat oleh orang ke-2

" Kangen " : Aku ga bisa liat, ada apa dengan judul itu apa itu berupa tulisan or sebuah gambar atau ungkapan yang laennya karena internetku yang tidak bergambar sama sekali. kadang buat aku sempet Bete. Fasilitas yang di batesin banget.

" Makasih selly " : Makasih ya kiriman kartunya. tapi kok pas liat komentnya nama yang tertera Lilyana.

Selly dengan lilyana itu satu orang namun dua nama. mereka pacaran by cyber ( Blogg, YM, SMS, dan Tlp ).
begitu pula aku. yang belum sempat bertemu, berbicara face to face pun blum juga.

Mereka yang melepas rindu dengan tlp, sms, ataupun media manapun. namun hubungannya tak berlangsung lama.
Seandainya aku tak menanyakan bloggnya mungkin aku tak pernah tau. Tapi kenapa dia tidak jujur ?? jawabnya " lagipula aku dah lupa ". ya bagus deh.

Ok aku ga mao mengulas masa lalu, masa lalu ya lalu dan masa sekarang ya sekarang.

so, SELLY OR LILYANA Itu ya Sama Saja.
Satu orang dua nama.

NB : Purple_love itu sapa ?? dan dia kok tau cyet Or Pilar ??
dan kenapa dia bisa berkata "Ini pasti Pilar ".
Apa dia anak KL ??

No comments: