Monday, January 29, 2007

Jantung Samudera

Entah kenapa judulnya "JANTUNG SAMUDRA" Mungkin aku terlarut dalam film "TITANIC", ga tau juga ya. tapi inilah yang ada dipikiranku dan di benak ku sekarang.

Malam yang sunyi sering membuatku merasa sepi dan sendiri. selalu berpikir " besok mao apa ya, dan rencana besok mao seperti apa ya "?. Rencana yang kecil pun blum tentu terwujud.
apalgi rencana besar.
aku sempat meneteskan air mata dikala semuanya kacau dan berantakan. entah itu kehilangan or perpisahan.

Cahaya malam selalu menerangi di kala aku tahajjud. tetesan air mata. dan kecil yang di rasa. apa yang sebenarnya kamu inginkan ? banyak..banyak tentunya.
kepada dirinya lah kita menjadi tenang jiwa dan raga.

1. Ya allah, yang maha pengasih lagi maha penyayang Mengapa engkau mempertemukan kami dalam perbedaan keyakinan ?

2. Ya allah, yang maha kuasa Mengapa engkau mempertemukan kami dalam perbedaan keyakinan ?

3. Ya allah, yang maha mengetahui Mengapa engkau mempertemukan kami dalam perbedaan keyakinan ?

4. Ya allah, Mengapa engkau memberikan perasaan cinta ini
Kepada kami ?

5. Ya allah, Mengapa Kita di pisahkan oleh ruang, waktu,
dan jarak ?

Aku tau ya allah itu semua adalah rahasia-Mu. Manusia tidak akan pernah tau tentang sesuatu yang ada di depannya.

Sahabatku :
Maaf aku tidak bermaksud untuk menambah beban pikiran-Mu. aku juga tidak tau apa yang dapat aku lakukan, begitu banyak rencana dan harapan yang ingin aku lakukan.
Begitu pentingnya PERSAHABATAN, Dan kini aku rasakan seperti ada sesuatu yang hilang.

Kau bukan Matahariku
Kau juga bukan Rembulanku
Kau hanya Pelangi yang bersinar dan muncul
setelah hujan reda, menampakkan keindahannya

Jika kau memang sahabatku, tidak semestinya begitu
AKU PALING BENCI ADA PERPISAHAN DAN KEHILANGAN
AKU SUDAH BILANG " AKU YANG MATI AJA, JIKA ITU BISA MEMBUAT HATI DAN PIKIRAN KALIAN TENANG ". AKU DISINI JUGA AKAN BAIK2 SAJA.

Apakah aku harus kehilangan yang kedua kalinya ??
dan harus bertambah lagi yang hilang dan pergi.
kalau begini aku juga capek dan lelah. aku juga tidak mungkin
hidup sendiri .

Ya allah aku tidak ingin kehilangan sesuatu dan adanya perpisahan .....baru menapaki awal bulan di tahun yang baru
tapi sudah seperti ini. ya seperti tahun2 lalu
sama yang aku alami
mati satu tumbuh seribu, datang dan pergi begitu saja. tanpa alasan yang jelas. Hik's Hik's Bete .....

Aku yang lemah, ingin sekali menyelamatkan kalian semua.
Perbedaan keyakinan menjadi Tembok yang besar.
menjadi pembicaraan yang terus-menerus di bahas, bahkan setiap hitungan menit. di sini aku hanya bisa berikhtiar dan tawakal.

Engkau adalah JANTUNG SAMUDERAKU
Jika nafasku tak berhembus tetaplah ada untukku.
Jika kau bukan pelangiku
maka jadilah, matahari dan rembulanku .....

Ya illahi Robbi aku tak tau apa rencanamu, aku serahkan semua
kepadamu... Engkau yang maha kuasa dan engkau pemilik
alam semesta

Berikanlah jawaban-Mu dalam Istikharah-Ku dan juga mimpi-Ku.
AMIN YA ROBBAL ALAMIIIN.

No comments: