Friday, December 22, 2006

Akhirnya.....

Hua...Hahahaha....Akhirnya bisa balik juga ke jakarta. dan akhirnya bisa balik Nge-Blogg lagi. setelah sekian lama capek dan letih karena kerjaan dan sgala macam pikiran yg menyangkut cinta.
wek's kok jd begitu walah ngaco neh pilar pintu.

Di kala semuanya terungkap tapi tetep hati ga bisa tenang, malah jadi tambah bingung, walaupun akhirnya status berbeda. wek's status apa neh wong pilar msh gadis kok. heheheheh dasar dodol itu tuh....heheheeh lupakan sajalah...semua tlah terjadi.
dan kini.....?

B : Kemarin dah baca, tapi semua kata2 km ga bisa pilar
pahami malah jadi bingung deh. sebenarnya ada apa seh?
ga usah pake basa-basi langsung aja kan enak di
dengernya.

C : Km....suka bingung deh pilar kalau mao ngomongin about U
Ga tau kenapa neh, ampe saat ini gw masih bingung dan
ga percaya. Gmn caranya supaya gw bisa percaya..? dan
yakin akan semua itu.
" Dan ketakutan terbesar yg saat ini pilar rasakan
jika kita di pertemukan dan km melihat diri pilar,
mungkin kalimat pertama yg km katakan adalah
" Just Friends " dan status kita kembali
seperti semula yaitu sahabat. "

Sekarang semua tergantung kamu, karena ga mungkin menjalani suatu hubungan dgn seseorang yg blum kita kenal. jangankan bertemu melihat facenya saja kita blum tau.
kalau di bilang bodoh yach..pilar memang bodoh semudah itu menerimanya konsekuensi yg gw pegang cuma LDR. Padahal ada banyak yg perlu km selidiki lagi.
yg terutama itu kan face jika face sudah berhasil atau di anggap lulus maka tinggal melanjutkan hubungan.

Sebenarnya nya seh, gw blum siap utk sakit hati lagi, kata orang bilang "kalau lo udah siap jatuh cinta lagi maka, lo harus siap juga untuk sakit hati dan kecewa", waduh bisa gila ini gw paling benci yg namanya sakit hati obatnya itu cuma waktu nah waktu itu lah yg bikin gw BT. nah apalagi kalau rasa rindu yg bergejolak wah bisa modar neh hati ma pikiran.
semua jadi ga beres dr mulai makan, tidur ampe yg paling parah pekerjaan pasti berantakan.

Ya tuhan jika dia memang malaikat yg engkau kirimkan kepadaku maka, aku pasrahkan semuanya. karena aku sbg hambamu hanya bisa berencana dan berusaha serta berdoa agar dia bisa menerima apa adanya.
jika manusia truss melihat ke atas dan melihat kelebihan seseorang trus menerus maka dia akan buta dlm memahami isi hatinya.
gw jadi inget kata seorang desain di kantor
" Sit, seorang wanita itu bisa terlihat cantik akan polesan berbagai make up tapi untuk memoles hatinya tdk di perlukan make up tetapi dirinya sendiri, cantik itu kan lebih baik jika di padu padankan dgn kecantikan hatinya"
jadi pada intinya cantik luar dan dalam.

Yac. kayaknya blogg gw hari ini ....ngaco deh..
yg pada akhirnya kebingungan masih melanda.
Ok pilar km pasti bisa menentukan pilihan dan bersikap pasrah akan semua yg terjadi Ikhlas dan sabar adalah kunci utama.

Ok Cayo pilar......
YUk...Yak yuk semangat........

No comments: