Wednesday, December 13, 2006

No BodY....PerFecT.....

Hari ini nyuri waktu buat Nge-Blogg...hehehehe...
Ada seh kerjaan but, It's OK slama masih bisa di handle dgn bae.
Ada suatu cerita...Pilar baru ngeh dan berpikir About Kecantikan.
Jodoh, kematian, dan kelahiran serta Rezeki adalah Misteri. dan itu semua hanya Allah Swt yang mengetahuinya.

Ada yang dapat suami yang hampir perfect, tapi istrinya sendiri ga terlalu cantik dilihat dr kacamata pilar dia seh biasa aja, namun dari hal yang biasa itu, dia memiliki kelebihan.
Contohnya : Pilar selalu bareng ma temen Kereta kita itu udah buat Gank alias Gank Gerbong 4 Dimana penghuni kereta itu kebanyakan yg udah berkeluarga. Ehem...ehem...hehehe cuma pilar doank ma si Zahara yang masih Jomblo..
( Nama aslinya ZA yach Lia, wkakakak sorry ye lia gw publikasi-in nama asli lo di Blogg Gw hwehehehhe).

Namanya pak Zulkarnaen, tapi pilar biasa manggil pak Zul..dia bekerja di salah satu Bank sbg kepala Bagian...mmhhh Bagian apa aych hehehe pilar lupa, Yo..wess yang penting Bank deh.
waktu di stasiun Kota ada beliau ma sapa gitu, tumben2 nan dateng berdua ma cwek eh pas ditanya2 ternyata Wife's Zul wkakakkaakk ga nyangka deh, si bapak yang atu ini di kawal ma istrinya.
Pas pilar liat istrinya ga secantik yang pilar bayangkan ada beberapa jerawat seh hehehe sama kayak pilar kalau lg Stress Tapi kalau ga streess yach ga, udah ah Back to topic..
walaupun ibu itu ga cantik tapi dia Lulusan Tinggi lho..Posisinya juga hampir sama dgn suaminya. diliat sekilas seh biasa aja tapi kalau udah yg namanya ngumpul bareng ma kita2 wah cara bicaranya Hebat euy..dah kayak Anggota DPR aja. Pantes pak zul begitu terpesona sama ibu hehehehehe....pak zul ga ngeliat dia dari penampilannya tapi dia ngeliat kelebihan sang ibu.

Nah Cerita yang ke-dua : Hampir sama seh, namanya mas Erfan dia juga sudah berkeluarga....nah pas ketemu istrinya wedeuw kok kayaknya lebih tua istrinya dr pada suaminya. yg kagetnya lagi Istrinya Jago lho bahasa Inggris dia ngajar di salah satu sekolah...wek's nora banget seh lo LaR...itu mah biasa tau heheheheh Yee...Bukannya gitu...
Pilar suka aneh aja suami ganteng istri biasa aja tp dgn kesederhanaannya itu sang suami bisa menerima yach..begitu pula sebaliknya. pokoknya pilar kagum deh.
kapan pilar punya suami yang kayak gitu yach.heheheh Ngarep neh ceritanya...jgn suami deh kalau bisa Pacar dulu hehehehe..Cuapek Dweehhh...

Ada lagi neh, namanya mbak lies dia lebih pendek dr pada pilar dan juga sedikit Gemuk eh ga taunya punya suami Gilee Keren banget Booo...Idungnya mancung, putih, tinggi lagi dah kayak Gala....mbak lies aja seketiaknya wkakkakaak Sorry ye mbak lies...
Klau di pikir2 Tuhan itu emank adil yach..
memberikan jodoh sesuai.....ga tau neh sesuai apa ah Dodol lo LaR.....

Jodoh memang rahasia illahi..kita pacaran bertahun2 ternyata jodoh kita temen sendiri atau di kenalin ma temen kita atau malah lewat dunia maya. dan setelah itu pacaran cuman bentar lalu sang pria melamar wah mana ada yach zaman sekarang...
( Ya ada aja kalie Lar..bilang aja lo udah Ngebet hehe hehehhe) nasib......nasib....
mbak lies yang lebih tua 2 taon dr pada suaminya bisa saling menerima satu dgn yang laen. wah pilar bener2 iri deh.

Sedangkan pilar apa yg bisa di andelin dan di tonjolkan..? Wajah biasa aja paling orang bilang pilar itu maniezzz banyak seh yg bilang gitu ga hanya 1 or 2 orang bahkan orang yg blum kenal aja pada bilang gitu. wek'S GRnya keluar deh...pilar ga tinggi2 amat body lumayan heehehe gini2 pilar ngikut Taekwondo buat jaga2 juga seh...kalau di tanya Graduate yach ini aja kuliah blum lulus2 malah ambil cuti setahun gara2 kerjaan ga bisa handle. ga bisa ngatur waktu....kpn neh Lulus..?hehhehehe..ga tau deh liat aja nanti bisa ga tuh.

duh capek juag yach kalau gini2 truss ga ada perubahan. biasanya kalau dah penghujung tahun gw punya Planning but kok sekarang blum ada yach..mao hunting cwok itu seh udah dr dulu cuma blum ada yg comfort...Knp seh lo LaR ga terima cintanya si "S" kalau udah ngomongin perasaan itu sulit boo..Cinta gw buat dia kayaknya dah Pudar ga tau knp. nah lo rasain deh....tadi pagi juga gw denger, semua cwok2 yg pernah nembak gw truss gw tolak udah dpt pasangan baru alias Pacar. ada yg bilang lebih cantik, lebih Fress pokoknya serba lebih deh...Huh..dsr cwok ga bisa di pegang janjinya dulu2 ngomong ini..itu eh sekarang uadh basi deh..

Tapi, pilar seh ga cemburu malah Alhamdulillah mereka bisa ngedapin cwek yg lebih bae dan lebih cantik juga bisa ngerti-in mereka dari pada gw..pilar mah biasa aja... wet'ss bukan berarti pilar ga bisa ngerti diri mereka lho..
pilar itu orangnya apa yach...tebak aja sendiri deh..
Ok utk cwok2 dulu alias sahabat2 gw Congratulation ye...kalian semua udah berhasil dp cwek..hehehe tinggal gw neh yg blum
Because gw msh punya Sesuatu yg tertunda dan ini kudu gw selesaikan taon depan...coba tebak apa yach itu Lanjutin Kuliah.
setelah itu.......baru deh looking for to the new Job hehehe.
atau yg lebih bae lagie nyari CAOS.Wkakakakakak....

Wah udah ah....kayaknya Boss gw mondar-mandir neh..
udah ah gw lanjut ke Kerjaan...
Yo..Wesss..hayo pilar jgn bersedih lg...
Semangat OK....Cayo....Pilar....

Intinya : No Body perfect....terimalah dia apa adanya..OK.

No comments: