Saturday, December 09, 2006

Es...CampuR

Kembali sudah, yah kembali hari sabtu......
Ini adalah hr sabtu, yg bikin gw Bt kalau udah jatuh malem minggu
seperti minggu yg lalu, ga ada yg bisa di perbuat selain ngumpul ma keluarga sambil nonton tipi. Hik's sedihnya yg masih Jomblo.
( It's Ok Pilar km pasti bs melalui mlm minggu ini, Hik's semoga aja ga berlarut- larut Amin....)

Dlm seminggu ini Ol Di KL, cuma 2 hari doank itu juga nyolong2
waktu cuman pengen ngilangin kepenatan ngeliat begitu banyak
Laporan dr daerah yg harus di Entry sbelum tgl 13. yach tgl 13 tgl mkenurut gw Keramat, krn itu adalah Klimak dr semua laporan.
dan alhamdulillah kerjaan gw hampir selesai tinggal ngurusin
Laporan yg Minus. Huh..gw paling sebel klw udah ngurusin yg begituan. perlu ketenangan dan hrs sedikit santai.

Kok, knp yach setiap gw ngeliat dia OL face gw di depan kompi jd BT banget. dulu2 ga kok, knp jadi begitu yach gw jd heran deh.
lama2 tuh anak...aduh Capek dwehhhhh...
kok jd banyak rahasia seh, penuh dgn teka-teki..tuh anak tambah aneh, gw ampe sekarang msh Kecewa aja yach..
ampe2 No Hpnya gw delete di phone book. saking kesel dan kecewa berat ga tau deh beratnya berapa KG.

Apa gw hrs kehilangan temen lg yach. tp maksud gw ga begitu, aduh kok urusannya tambah ribet seh. gw curhat ma si dia malah jf begini. curhat saman yg atunya lg kok gw ngerasa ga nyaman ach HP selalu aja mati kalau gw lg butuh dia. Apa yg perlu gw lakukan seh dlm seminggu ini?

Utk "B" maaf ye, utk yg atu ini,gw blum bisa ngasih I'm sorry...
hanya itu yg bisa gw lakukan dan ucapkan. truss terang lo orangya jailnya naudzubiillw......

dan utk "C" Andai saja kita ga beda agama, mungkin ga yach kita bisa jalani.yach mungkin2 aja wek's PD banget lo laR...

Utk "MS" lo juga hampir sama kayak temen kantor sendiri cuman bedanya km tuh kayak bapak2 tapi ga tau yach bener ag seh umur mu itu tua.hehehehehheh.....gw juga blum yakin dan percaya kok ma km wkakakakakak sorry juga ye..

Dan yg Last...SK : Orang yg msh ngecewain Pilar tp sorry ye bukan krn gw suka sm lo tp, lo udah bikin gw KESELLLL ABIEZZZZ.
Gw apus deh tuh No HPnya. dr pada menuh-menuhin Sim Card gw mending gw hapus....

Halah mlm minggu yg BT...mlzzzz dehhhhh...
Enaknya ngapain ye...? Body gw ampe aduh lemezzznya ga ketulungan.....Kpn gw msh Ngejomblo ye?
wkakakakakakk Dsr Dodol....LaR...usaha2 donk gmn seh?
udah ah kok jd keterusan neh Nge-Blogg...

Pulang Yuk....Yuk Yak YUUUUUU......
HEHEHEHHEEHEHEHEHHEHEHEE....

Judulnya Es campur, kayaknya ga Nyambung Deh..
Bodo ah..yg penting itu cemua perasaan pilar pintu seminggu ini
Yooo..Weesss Pulang ah.....

Reply Pulang Yuk....Yuk Yak YUUUUUU...
WKAKAKAKAKAKAKK Gileee..

2 comments:

C@retan_isenk said...

hehehehe..akhirnya apa yang aq rasa 'n aq perkirakan terbukti sudah klo antara PP & C ada sesuatu yang sangat pribadi....

walau harus patah hati, sebagai sohib C aq ucapkan semoga kalian bahagia:d

#sorry ini terakhir aq ganggu kmu#

Siti said...

Km ngomong apa seh Blue, bukannya kmdah punya yayank. masa mao ngegebet cwek laen seh, pie tho mas..

truss si .....mo di kemanain tuh..? hehehehehe
ganggu tiap hr juga ga pp kok, pilar pasti seneng.hehehehehe