Friday, December 01, 2006

Awal...Hik's

Tak disangka2 td tuh orang tlp ga ngomong banyak seh. cuma seadanya aja. gw juga kayak gitu.....akhirnya asistennya yg banyak ngomong yach udah kita jd ngobrol.

Kayaknya, tuh orang masih Sensi aje walaupun sedikit tapi, tetep aja yg sensi dia kita semua yg kena Imbas..
Duh, udah awal bulan lg neh, kerjaan menumpuk deh OT pg kalau kerjaan banyak tp yach kalau ga ga ada jatah banyak neh.
Nasib....nasib...

Tumben juga neh, Awal bulan tepat tgl 1 gw bisa Nge-Blogg biasanya juga ga bisa. Waduh..bsk hari sabtu lg BT deh gw.mao ngapain ye..mao jln2 mlzzz, mao nonton tipi Bosen, Dengerin lagu hampir semua lg gw dengerin dr yg mulai barat ampe timur tengah..
(wkakakakakak Jayus loe LaR..) kayak ngerti bhs Inggris aje.
Yee..gini2 dpt nilai 7 di Sekolah lha, lumayan deh ngerti2 dikit dr pada ga sama sekali wek's.

Kalau udah boring kepala bisa pecah neh, wong ga ada yg bisa di apa2in jd keder deh..

UDAH, ah...udah sore neh.
mao balik dulu..ngantuk banget deh...
Mwt Weekend yg punya yayank met ber-.....hehehheehe..

2 comments:

C@retan_isenk said...

nih anak kok aneh banget, masa baru gajian kok malah sedih..ato jangan2 sedih karena ga tau sama siapa mau menghabiskan gajinya ya, aq mau deh nemenin:)

btw kmu ga usah larut dalam kesedihan deh, masih banyak temen2 yg peduli 'n sayang ma kmu kayak si chandra, si C bahkan aq...so tersenyumlah terus karena dengan senyum hari2 pasti lebih bermakna;)

Pilar said...

Thank's Blue, tp pilar emank kalau hr sabtu tuh, sebel wong ga ada yg ngapelin kok hehehehe.

si chand mana bisa gw andelin, si C juga gitu...Yo..wess twenkk ye
Udah comment blogg pilar heheheh