Thursday, December 14, 2006

G@Do....G@Do.....My Live...

Ehm...Judulnya ngaco neh..ada makanan di campur dgn bhs Inggris..
hii...hiii..Bener ga tuh..kosa katanya. ga tau deh..yg penting
Blogg gw hari ini berjudul..

Beberapa hari lalu judulnya Es Campur...sekarang Gado-gado.
Heran gw ma lo LaR...Ga tau deh...sekarang bener Dodol...
jangankan diri gw sendiri, Wong temen Chatt gw aja bilang gw dodol, telmi, lemot yg paling parah Oneng..hik's udah kayak kompi aja di bilang Lemot..hik's udah kayak ngitung aja di bilang Telmi...tapi ampe sekarang juga yg masih melekat di pilar pintu..adalah sebutan Oneng....Hua..HAHAHAHA..

Ah..siang ini gw denger di U FM..Radionya U lovers..Favorit gw tuh..ma mbak Uun HEHEHE..Temen sekantor gw.
lagi denger lagunya si bunga Citra Lestari (wek's Komplit amat..)
"SANNY....SANNY..SANNY....Apa kbr mu...
kbr ku baik-baik saja...
SANNY...SANNY...."
Wek's jadi nyanyi deh..

Hari Rabu yg lalu...si dia tlp malem-malem..jam 23.30 Espionage berbunyi..hehehe nada deringnya si Cinta.
* Dia : halo, salamualaikum....

* Pilar : walaikum salam, sapa neh...( hehehe padahal gw tau sapa dia wong suaranya gw apal banget..)

* Dia : R...neh km dah tdr ye...?

*Pilar : OoOo...Tumben telepon, blum gw blum bobo. lg denger lagu neh biasa di headset..hehehehe..mata gw keriyap-keriyep..

* Dia : pasti lg denger Love song...? iya neh gw telepon lo iseng

* Pilar : halah neh anak sok tau, emang love song doang yg gw denger. kalau perlu keroncong gw dengerin...neh anak sok baget seh..masa tlp gw iseng doank..bilang aja kangen....
(heheeh gw ngegrutu dlm ati)...abiezz Muna banget tuh anak..

heheheh emang seh sejak kejadian itu, gw ga pernah lg tlp dia baik di kantor or tlp di Hp..Sms jg ga...
karena gw bener2 mlzzz....giliran gw butuh, tuh anak ngilang...lg pula jaman dulu masa gw mulu yg tlp dia...
hehehe lanjut ceritanya...

* Pilar : pa kbr R...?

* Dia : baek. kok km jarang OL seh..? Tumben

* Pilar : Buzy tau, lo aja jarang Ol...

* Dia : aq Ol Kok..KM tuh yang jarang..

* Pilar : heheeh situ kan masuknya pagi, kalau gw siang lagian tumben lo nanya2. diaman lo..?

* Dia : di Kostan. lg Diskuss... yach udah deh..udah larut mlm
met bobo yach..salamu;alaikum

* Pilar : OoOoO...Masa diskuss malem2..yoo.wesss deh.walaikum salam..

Hhehehehe, dr kesimpulan tlp itu paling juga dia kangen ma gw..
gw kan dah lama ga tlp dia...pokoknya terakhir Ultah gw.
Rasain lo...baru tau kan gmn rasanya kehilangan temen.
makanya jangan bikin gw kesel...baru Nyaho....wkakakakak.

Next....Si zahara alias Lia...mao nyomblangin gw ke teman deketnya. katanya seh dia anak Desain gitu...kerja di Grogol
wkakakakak takut ah...dia udah di periksa blum...
hewheheh dasar Sableng lo laR....Emangnya RSJ...hehehhehe..

Halah gw aja blum pernah ketemu, malah mao di comblangin..
yg terakhir gw denger katanya suka ma gw...
Nah LO..Gawat deh..lagi-lagi seorang pilar pintu hrs memilih...
emank seh gw lagi Need Of Love is Now..( Weleh2 bener ga tuh yach bhs inggris gw, kalau salah kan malu) heheheheh....
tapi..kalau ujung-nya hrs memilih. aduh sumpah deh gw ga bisa..
dari dulu itu-tuh kelemahan gw...

Aduh padahal gw ngarep ma seseorang...tapi dia kan...?
ah..kata si Za..gw ga boleh mengharep sesuatu yg ga pasti...
emank seh..tapi gmn yach..kok kayaknya gw ada feeling ma dia.
halah si za aja suka mengharap yg ag pasti..tuh si Erwin...
lo tuh udah tau dia begitu tapi masih aja lo ngarep.

Ah ga tu deh..gw pucing neh Za..UP To U deh...
Aduh next week gw balek lg ke SBY..mlzzz banget neh..kenapa ga temen gw yg laen aja seh yg kesana..
lagian kok gw kayak marketing aja..lari sana..lari sini...

B : Sorry ye..kalau km jadi kejakarta. bawa oleh2nya
itu pun kalau km jadi dateg, sekaigus kenalin ye ma yayank km..
pilar msh penasaran neh..yg bener yg mana seh..?
Woii..kalau ada yg di pendem mbok yach di ceritain gitu kek.
Open donk..Open...wkakakkaak kayak open buat bikin kue..
Hus kali ini gw ga mao bercanda neh..
Hayo donk B ngomong ngapa, susah amat seh...takut gw Ember ye..
Tenang deh Kalau ma pilar mah Rahasia aman..heheheh Pizz..Pizz

C : Masih penasaran kah km? cek sendiri aja ye..tapi kalau dasar pemikiran lo salah bisa2 Miss Comm deh..
hati2 ye jgn ampe salah tuh...tp kalau masih ingin tau yach
dengan sangat terpaksa gw ngomong deh..
wet'ss tunggu...di kamus pilar ga ada kata I Love U...
Yang ada I Like U..wkakakakakka apa bedanya Lar..
I Like U blum tentu I love U...
Bisa aja..jadi...
I Like U jadinya I hate U...
Wkakakakak ga deh..boong, Kidding hehehehheh...

MS : lO tuh somse amirr seh, mana neh oleh2 dr petualangannya..
masa dateng2 Ol malah ngatain gw anak kecil..
DSR Semprul.....dsr Bapak-bapak tua...Kolot..hehhehe
wah dosa lo LaR...gitu-gitu Sarjana Tekhnik Kimia..
kalah lo maen2 neh anak..
heeheh maaf ye Boss...

Kayaknya neh cerita puanjang banget..emberrr...
nah itu tuh yg gw sebut gado-gado..kehidupan..
gado-gado yg beberapa hr lalu....
perlu gw tulis di Blogg gw..heheheh

NB : Buat yg baca Blogg gw sapa pun itu, dan di manapun kamu..
bisa tarik kesimpulannya deh...
wek's sejak kpn blogg bisa di tarik...
udahah keterusann neh...

wah gw blum maksi neh...
cabut dulu deh...
Yuk...sapa yg blum maksi..? maksinya bareng pilar yuk..
Yuk...yak...yuk....
Ceriwisss Yo..wesss.........
wkakakakakakak....

3 comments:

Dimas said...

hihihihi.. *kok tiba-tiba ketawa ya??*
ym gw pd_jayus_jaya..
add yak..

Dimas said...

hihihihi.. *kok tiba-tiba ketawa ya??*
ym gw pd_jayus_jaya..
add yak..

Siti said...

Hiii..Hiiii juag deh..
pasti gara2 bhs inggris pilar ye..
iye ntar pilar add deh TQ yach...
wkakakkaakak....inilah pilar yg Oneng..........hehehe