Tuesday, December 19, 2006

Aku Wanita....

Hari ini mao nulis apa yach, kok kayaknya ga sesuai ma judul seh.
aku wanita, yach seorang wanita yg sedang jatuh cinta.
hik's kayak judul lagunya reza.
Aku wanita yang sedang jatuh cinta
ku harap dia merasa yang aku rasakan...
Aku wanita yang sedang jatuh cinta
ingin membawa dirimu ke dalam hidupku selamanya

Halah jadi nyanyi lagi deh, Cinta emang buat akal manusia
terutama perempuan jadi ga mudenk dlm segala hal. pikiran dan suasana hatinya selalu berbunga-bunga. hehehe itu seh yg gw alami saat ini. cuma msh banyak pertanyan yg terbesit dlm hati ini.
Sebenernya gw ga nyangka akan semua ini. kok bisa yach..ini pertama kalinya menjalani LDR. Sempat bingung dan ga percaya
dia disana dan gw di sini. komunikasi via maya semua, tapi itu semua ga akan merubah gw untuk mencintainya dan menyayanginya.
wkakakakaka ntar ada yg GR deh...kacau deh..

Gw juga mikir knp jd segampang itu yach, mestinya bikin dia bingung dulu. ampe semua perasaan gw bener2 yakin kalau gw "Im in love" heheheh..tapi ya sutralah. eamnk bener seh kalau dia ga OL gw kadang bingung. di surabaya mmhh....yg gw lat cuma banayk dokumen dan file-file yg laen juga program kerja yg sering gw liat di jakarta. buka mata pagi-pagi otomastis suasana berberda, jauh dr keluarga ampe kangen ma nyokap.

kayak semalam body gw deman ga bisa berbuat apa-apa sdelain nangis dan merintih kesakitan gara2 maag gw kambuh. makan sering telat udah gitu menu yg di sediakan kurang nikmat di lidah.
kalau udah gini baru ngerasain kalau kita butuh ortu dimanapun dan kapan pun.
nyokap yg kadang2 egois ga ketulungan sempet bikin gw BT banget pasti kalau udah gitu ngomongnya Education. selalu aja di compare ma adek sendiri kesel banget deh.
knp seh pilar ga boleh ngelanjutin kuliah kesel banget deh.
itu semua demi masa depan pilar kan..?
Halah kok ga nyambung seh, wong judulnya "Aku Wanita". kok malah cerita nyokap.

"B" : Kok somse seh, dr sejak ga ngasih pic aja ampe segitunya deh. pilar ga maksud utk ingkar, abiezz km jail banget seh.
ntar yg ada pic gw km upload. semua anak jd tau deh..

"C" : gw mesti gimana ye..? percaya..or...ga tau deh..
gw cuma mao...? mao apa gw juga ga tau...
yg pasti ga nyangka aja...perasaan kita sama heheheheh..

"MS" ; Kok jarang tlp seh.. somse neh...udah ah jadi begini

Pokoknya di kala gw butuh seseorang ga ada yg mao tlp..
beraninya SMS doank yg lebih parah lage cuma MC doank.
hari ini body gw bener2 ngedrop banget deh..
nah sekarang aku wanita...wanita yg memilih dia untuk menjadi sahabat suka dukanya.

Karena cinta wanita bisa lemah
Karena cinta pula wanita menjadi kuat.
Aku hanya bisa menangis dikala merindukannya.
Aku hanya bisa tersenyum dari kejauhan
tanpa bisa menjamah dan memeluknya.

sore ini denger lagunya reza sendu amat deh..
aduh udah ah...
di lanjut besok...
smoga cintakan membawamu selalu untukku...

No comments: