Saturday, December 23, 2006

Cint@.....

Cinta yang tumbuh saat ini...
cinta yang ga tau kemana arahnya akan di bawa..
Dan cinta yang masih banyak pertanyaan....

Sekarang apa seh yg ingin kamu lakukan pilar? ga tau deh knp km selalu bingung dlm apapun...cinta mu akan jelas jika km memintanya. dan akan dateng jika km mendalaminya dgn serius..
kalau menengok ke belakang rasanya pedih deh..
sakit hati yg di putuskan secara sepihak tanpa ada alasan yg jelas, itu yg membuat pilar pintu kadang menjadi goyah
untuk melangkah sedikit lebih maju mengenai cinta.

Apa dayaku jika melihat itu semua, dan apa pilar pintu memeliki kekuatan penuh untuk cinta saat ini. halah kok blogg hari ini ga bermutu seh. ga ada canda dan ketawanya..
tapi jujur deh ketika dia mengatakan "iya" wah gw jadi sering ketawa-ketiwi sendiri kayak orang gila. wkakakakakk cinta memang gila.. merasuk ketubuh pilar pintu tanpa ijin.

Cinta datang tanpa kita sadari. tapi, kalau udah bicara cinta km harus siap berkorban. kita ga hanya korban perasaan tapi juga waktu, tenaga, serta pikiran yg terkuras.
hehehheeh kayaknya neh anak kurang romantis deh pantes aja
dia susah dpt cwek heheheh sorry yach say...
wkakakakak GR lg deh neh anak di bilang say..

tapi kok gw jadi sering kikuk yach kalau tlp malem2..padahal gw udah punya bahan buat ngobrol abiezz dia diem mulu seh..
gw jadi serba salah..hheheheh ampe2 make pulsa rumah...
weleh2 kalau ketauan nyokap bisa di ceramahin neh..
ah bodo deh...

Wek's kok gw jadi sering Nge-Blogg ye...
udah aha inspirasi malam ini buntu....
capek ah...

No comments: