Tuesday, November 28, 2006

SoLuTiDe......

SoLuTiDe.....
Hmmmmm kalau udah denger solutide, pasti yg tebenak adalah..?
tebak aja sendiri hehehehehe....

Belakangan ini knp gw merasa sendiri ye, padahal gw ada di kota asing dan lg menjadi makhluk asing. apa itu penyebabnya? I dont
Knouw..di YM juga gitu bahasnya cuma hal2 yg bagi gw ga berguna, giliran gw bisa OL mereka lg pd sedih tapi, kalau ga OL gw juga ga ngerti ceritannya.

MS kemabli mengungkit cerita 2 hari lalu sempet bikin gw BT abiezz...utk cwok yg atu ini sorry2 Semelekete ye..
"LOE THO KEPD-AN N GR BANGET DEH JD ORANG"...Sapa jg yg mao sm loe, gw juga tau diri kalie. wek's..fuiiihhhhhh.

Gw ga betah neh di SBY, kayak apa coba disini. walaupun jkt bikin gw penat, panas dan sempet boring tapi mash bisa enak2 aja.
Padahal gw sempet ngumpul ma temen kerja, YM jg SMS ma temen maya....tetep aja gw ngerasa sendiri.

utk si C twenkkkkssss prenzzzzz smoga loe bisa jd temen gw yg the best baik nyata maupun maya. hehehehehehe....

1 comment:

C@retan_isenk said...

kasihan si C...udah berharap lebih, eh cmn dianggap best friend doang..:-"