Thursday, March 27, 2008

Saya Nggak tau

........

saya bener-bener nggak tau, saya bener-bener nggak ngerti, dan selanjutnya km mao
apa ? apa mao terus begini ? iya begini aja.. mao selamanya ?? nggak kan ?
saya juga nggak mao. lalu, sama sekali blom ada jawaban ..

malam itu, seperti biasa pulang sudah kemalaman. lebih baik ijin dari pada harus tertinggal sesuatu bagiku ini berarti karena mengurangi waktuku. di sepanjang jalan
sempet berfikir kamu nggak ada gunanya, fungsi km sebagai kekasihku apa ?
kamu nggak pernah menemaniku, nggak bisa jadi pelindungku, apakah pernah perduli ?
apa pernah km mao tau segalanya ? apa... apa..apa ....
saya nggak tau .... yaah nggak tau kamu. kenapa saya mao jalan sama kamu ??

kamu jauh, kita berbeda, sangaaat berbeda, sempet berfikir cukup sampe disini
tapi saya nggak punya kekuatan untuk melepaskannya, apa kamu punya ????
kita tau, nggak ada yang mao mengalah. jadi mao kamu apa???

saya nggak tau.. iya nggak tau .. itu jawabanmu dan jawabanku juga.
mao sampe kapan ???


aaaggghhhh saya bener-bener nggak tau jawabannya. setidaknya saya mengakui
bahwa saya membutuhkan laki-laki. saya membutuhkan KAMU Di SINI
Tau kan ??????
saya sudah terbiasa, tapi untuk yg satu itu.. saya tetap nggak tau
karena BERBEDA........


pesan : kalau mao pacaran jarak jauh pikir2 lagi dech.

6 comments:

Anonymous said...

sabar aja ya jeng :), tapi pacaran jarak jauh emang gag enak, meski skrg ada webcam ato video call, tetep aja rasanya beda :)

pyuriko said...

kalau sama masku dulu, kita selalu saling mendukung... komunikasi selalu dijaga.

W2n Project said...

Wah jadi ngedrop semangatku pengin pacaran dg orang jauh. Sama yang punya blog ini. Huahaha...

Ufh... Tapi ga semua pacaran jarak jauh cerita sedih seperti ini kan?

Monica Ria said...

ngga selalu lho pacaran jarak jauh itu bermasalah ....
aq udah buktikan itu ...

sekedar share, aq dulu pacaran jarak jauh sby - jkt, ceritanya mau apel seminggu ato dua mingguan, blom sempet apel pertama setelah ketemu saat jadian, eh dia mesti pindah tugas ke makassar, so ketemunya malah 3 bulan sekali.
N sekarang kami malah udah merit, udah 9 tahun, n punya 2 anak, padahal waktu itu aq pacaran umur 18 n ojobku 20 thn.

So, tinggal niatnya aja bagaimana ... save or delete

Kristina Dian Safitry said...

oalha non..kamu sedang ada masalah ma yayankmu yach? sorry beberapa hari aku mengabaikan panggilanmu. kupikir yang namanya pilar, dah strong women,he..he...

cari jalan terbaiknya dong, jangan marahan, jagan bilang nggak tahu, apalagi jauhan. cup,cup, jangan nagis yach, nanti aku bisa turut nangis lho.

Siti said...

Maya > emank bedaaaa bgt, nggak bisa ngapel, nggak bisa ngerasin sentuhan ckckckckck

Iko >> enaknya bisa komunikasi

wawan > wah maoa LDR juga ya.. hmm tak pikir2 dech smg ke jkt cuma 7 jam huahahahah

brb m >> wah maaf sy nggak bisa menerima tawaran itu.. xixixixi tak bls pake bhs indo ye

ria > hmm bisa menikah ya,.. lha kalau aku gmn

dian > nggak ada masalah cuma KESEL
xixixxi .. strongh woman again