Saturday, March 15, 2008

Aku & Masku

Bismillah...

Aku masih di kantor menghabiskan hari sabtu ini dengan rasa rindu dan ingin perhatiannya. aku jadi inget masa-masa terindah kita, selalu memberikan kabar, selalu memberikan pujian, selalu tertawa, dan kita sama-sama menangis waktu aku memutuskan untuk break semantara. mas... maafkan aku.

kamu ingat waktu pertama kali km menanyakan perasaanku padamu ? aku tdk pernah menjawab
iya atau tidak. tapi kalimat di YM itu udah cukup untuk mewakili jawaban iya atau tidak
kamu inget ? kalau tidak ada blue sapa lagi ya ( hahahaha... kok jd si blue )
aah aku jadi kangen sama si bapak yg atu ini... alhamdulilah dia baik2 aja.

dulu dia periang, supel, bersahaja, apa adanya, terbuka, dan masih banyak lagi yang aku suka darinya. sekarang.. sejak ... aah sudah aku nggak mao ngebahsanya
bagiku dia sekarang udah cukup.. cukup untuk apa. setidaknya cukup baik untuk menjaga kesetian dan rasa cinta kita. cieeeee ileh... roman amat bahasanye.

aku & mas ku sangat lah berbeda hehehe kalau berbeda karakter sich udah klasik dengernya.. tapi yang satu ini
bener2 perbedaan yang tajam seperti tembok yang sulit di tembus.....

kalian pasti tau ....sudah .. aku sudah tau
aku dan masku memang berbeda..

miss u honey ^.^

5 comments:

W2n Project said...

Antara aku, kau dan masmu. Ckakakakaakakakakakakadal ijo:P
-------------->>
Mo ke Semarang? Mo ketemu? Boleeeeeeeeeeeeeh lah, sekalian tar tak kasih oleh2 dari gunung Kawi....
Accciiiikkkk :)

pyuriko said...

Sabar yaaa non...

Jika kalian berjodoh, akan ada jalan yang terbaik ^_^

akuyangmerindukanmasku

Anonymous said...

waduhhh..kok aku gak tau yah bedanya apa..kasih tauuuuuu dongggg???..hehehehe

dmruli said...

Yang jelas perbedaan yang paling hakiki adalah mas mu berjenis kelamin laki-laki dan kamu perempuan.
Salam kenal juga yach...

Siti said...

wawan >> weksss kok judulnya di rubah sich .. awas ya :)

iko > amin smoga aja ya mba, btw kok kangen juga sich sama masmu ...

bintang >> hmm mao tau ya bedanya hayoo tebak aja :)

dmruli >> halah kalau itu daku juga tau hehehe