Tuesday, March 18, 2008

Siap- siap

Bismillah....

Heehehehe.. ketawa di pagi aaaahhhhhh.....

Siap-siap untuk :

1. Berkemas untuk perjalanan lusa, smoga lancar perjalanannya amin. kalau di pikir2 sebenernya liburan apa sich... hehehe padahal kerjaan masih banyak.
untuk sementara ini msa bodo sama kerjaan

2. masukin dokumen pribadi gw ke flash disk, berhubung nich kompi bulan depan nggak bisa gw pake lagi hehehe resign booo...

3. siap2 untuk otak yang rada butek lagi karena perkuliahan gw udah mulai hmm disini agak kecewa sedikit sich. Sks yg mestinya gw ambil 23 jumlahnya tapi knp bisa 18 sks aja ini gara2 jadwal gw bentrok kata dosennya nggak bisa begitu. uh kesel juga sich
dan rada parahnya hehehe gw blom bayar sksnya mao nggak mao 3 hari ini gw masuk tanpa absen karena blom dapet kartu peserta kuliah. knp sich mesti sistem barkot ???
kayak Di Gundar aja dech.

4. Siap- siap untuk memasuki dunia baru, harus beradaptasi lagi dengan suasana kantor yang baru bulan depan... smoga di kantor ku yang baru nanti semua bisa berjalan lancar. baik kerjaan walaupun kuliah.. smoga bisa terus survive .. amin..amin..
temen2 doain ya ..

daah aah , pagi2 gini gw sendirian di kantor hehehe blom ada karyawan yg dateng
yuuukk kita lanjut kerjaan karena sabtu gw mao cuti dan otomatis lemburan gw bulan ini berkurang hiks nggak enak badan dan sabtu gw cuti aja.

perlu di ketahui minggu ini ada hari kejepit yeee itu hari sabtu
kantor eike mana bisa di liburkan begitu aje, yg ade masuk huuuuuuhh kalau EDP sich mana bisa nggak masuk. kudu masuk ..........

daah yuuukkk kita lanjut kerja

7 comments:

Kristina Dian Safitry said...

doaku selalu menyertaimu,pilar..moga strong women kayak aku,he...he...

pyuriko said...

Berhati-hati selalu Non....

Anonymous said...

sukses yah ditempat kerjaan baruuu...

Anonymous said...

kerja baru...
semangat baru!!!
yang pasti mesti gajine lebih to?

makan-makan yuk!

W2n Project said...

Waduh non pilar, minta maap ya. gara2 hapeku mati jadi gak sempet ketemu nih. Hihihi...

Met liburan aja ya, mudah2an besok ada waktu lagi deh yang lebih panjang....

TYO said...

sempet kecewa liburan kemaren harusnya bisa ketemu dan ngobrol padahal jarang banget bisa ketemu..............

Siti said...

Dian > thanks mba doanya, alhamduliah lancar dr berangkat sampe pulang

iko > trimakasih juga mba, alhamdulilah bisa ati2

bintang > trima kasih doanya utk kerja di tmpt baru

ndoro senten > hehehe gaji alhamdulilah tawarannya menarik

mas wawan > ndak pp kok mas, laen waktu kita ketemu

tyo > tyo sayang smoga kita bisa ketemu ya laen waktu, yg kemaren nikmati aja kerjaannya walupun hari libur :)