Saturday, March 01, 2008

a-k-u-p-e-n-a-t

Bismillah.....

??????????????????????????????????????????????????????????????
??????????????????????????????????????????????????????????????

Rasanya ingin teriak, ingin terbang, ingin pergi jauh. sudah memasuki bulan ke-3 di tahun 2008 tapi masih begini-gini aja aagghh aku bosan, penat dan muak dengan orang di sekitarku. sudah 5 bulan aku berada di gedung baru kantorku ini.. aku bosan melihat sudut-sudut kantorku yang menurut aku nggak memberikan nuansa tenang, nyaman dan sejuk.
lihat saja, di setiap ruangan catnya berwarna putih, putih, dan putih dengan tata ruang yang itu-itu aja, nggak seperti kantorku yang lama. di gedung yang lama catnya warna pink agak kemerah-merahan hmm, apa ya warna aslinya ( hehehe kok buta warna gini ).pokoknya warna seperti ubi di rujak tumbuk ( rujak bebek. trus tangga yang cat berwarna coklat, pentry yang nyaman, di tambah lagi lokasi kantorku yang strategis. yaah namanya juga sentra bisnis. kalau yang sekarang jauh bgt apa itu yang membuat ku bosan dan cepat penat.

Tiba di kantor nyalakan komputer, dokumen di meja sudah ada, dan langsung membuka program kerja.. aaghhh aku bosan aktifitasku begitu-gitu aja dari senin hingga sabtu.
kenapa gw jadi terdampar di kantor ini ya :( aku bener2 ingin resign tapi apa daya aku udah mencoba untuk melamar di tempat laen tetep aja blum dapet. aku harus bertahan di sini ibarat orang jalan di tempat ajalah...... aku bosan dengan arah yg ku lalui setiap berangkat kerja ataupun pulang. aku ingin sekali meninggalkan kota jakarta ini, tadi pagi aku dengar tetangga ku angga kerja di yogya wah-wah nich anak kapan lulus kuliahnya ya setau aku dia terbengkalai kuliahnya. aahh ortunya kan kaya
pasti ayahnya punya banyak koneksi jd dia dgn mudah masuk kerja.

denger YOGYA aku jadi ingin segera menetap di kota itu, punya pekerjaan disana, punya rumah disana, punya suami dan anak-anak, pokoknya punya kehidupan baru. aku bisa bertemu dengan angga tetangga ku dan rani temanku, dulu dia tetangga ku juga tapi sejak perusahaan ayahnya bangkrut dia dan keluarga pindah ke magelang dan rani kuliah di yogya begitu pula adekknya. hmm udah lama aku nggak bertemu meraka, apa kabarnya kalian ? aku kangen .....

banyak yang aku kangenin : ibu angkat ku tp beliau udah lama meninggal, teman SMA ku mereka pada kemana ya ( setengahnya sich masih ada hahaha tapi kalau bertemu udah pada lupa paling cuma senyum2 aja ), aku juga kangen sama dia, yaah dia masku yang disalatiga. kabar terakhir dia sakit halah kok terakhir emank komunikasi terakhir kapan ?? kapan yaah aku juga lupa. aku kangen suasana dulu....
aku rasanya penatku ini di pengaruhi dgn keadaan sekarang yang berubah
dari mulai terjadi konflik dengan masku, keluargaku, dan pindahnya kantor ku ke gedung baru ini. yaah di mulai saat itu... semua rasanya nggak bersemangat, malas, dan aku merasa selalu mengeluh. ya allah ampuni hambamu ini yg selalu mengeluh.

aku udah berencana jika kuliah ku selesai aku cari kerja ke daerah laen...
hehehe.. orang daerah pada hijrah ke jakarta lha kok aku malah sebaliknya...
yaah aku udah bosan dengan keadaan ini walaupun kota jakarta penuh dengan gemerlap kemewahan tapi aku ingin tenang. hihihi 1 keinginan ku punya rumah sendiri
tapi aku mao rumahku di bangun di pedesaan hahah mimpi....
yaah smoga mimpiku jadi kenyataan .. amin...

ugh lusa adalah hari senin, hari dimana kesibukan menyerangku kalian mao tau apa yg di katakan Bossku. yaah dia katakan senin lembur gubraakkkk lembur lagi padahal ini blum jadwal lembur.. huaaaaaahhahhaa... kalau kerjaan numpuk gini nggak bisa maen inet bisa2 sampe 2 minggu....

ah sudahlah aku udah males..... bener2 males... males semuanya...

5 comments:

za said...

hehehe...sabar sabar...
semuanya pasti akan ada hikmahnya...:)

TYO said...

EH........... JANGAN PUTUS ASA GITU YANG NAMANYA HIDUP HARUS BERJUANG KITA GA BISA SANTAI - SANTAI AJA NANTI JUGA KITA BAKALAN DAPAT HASIL DARI APA YANG TELAH KITA PERJUANGKAN

Kristina Dian Safitry said...

kok hongkong aja non. dian diapartemen sendirian kok. ada ranjang yang nganggur. Itu lho keranjang sampah yang kutaruh di dapur, he..he... hei bulan mei di ke jkt non. kit aketemuan ya. ajak pacarmu, and ntar tak kenalin ama yayankku ya?

Siti said...

Za >> udah sabar nich


Tyo > thanks, ini nggak mao putus asa kok.. heheh masih tetep berjuang

Dian > Gubraakkkkk ke hongkong.. duit nya ndak ono.. hmm mao ke jkt ya.. tak tunggu lho jeng

Tina said...

KENAPA BOSEN DI KANTOR?
Pak, numpang posting ya...

Mau kerja di RUMAH? Ga usah ke kantor? Mau kerja di mana saja, kapan saja? Mau tinggal klik klik aja didepan leptop? Silahkan gabung dengan kami, FOLLOW THE LEADER, trading forex dipandu oleh TRADER CERDAS.
Kami tunggu di www.kristinafx.com. Kamu akan tersenyum dengan PIPS PROFIT yg kamu dapat. Dan bertambahnya pundi pundi uang saku kamu. Tidak menutup kemungkinan, penghasilan kamu akan melebihi dari kerja yg kamu lakukan sebelomnya. Ga percaya? Mau bukti? Hayo aja...... Selamat datang...

Terimakasih
Tina
tel : 0856 9 111 7422