Thursday, February 28, 2008

Uuuuggghhhh.....

Ughhh kamu tau nggak sich....
aku kangen... kangen tau..tau nggak lu ???
hp lu nggak aktip, ym lu off huh kalau ym emank dr beberapa bulan lalu off...
mana sms lu.. mana.... .. mana....


kangenkangenkangenkangen....
ughh sebel..sebel... otak error nich kalau lg kangen gini
kangen mas... aku kangen..

sapa pun yang tau No HP Pilar
plaese pilar lg mao di telp nich hiks..

0813******** ..... cepetan ya
DI TUNGGU HIHIHIHIHI..................

6 comments:

Anonymous said...

kalo lagi kangen emang suka gitu Pilarrr...gini salah gitupun salah...apalagi kalo kangennya gak kesampean..huhhh..bikin kesel..udah deh liat aja Bintang di langit..pasti kangen nya akan terobati...hehehe

kopisusu said...

"Haloo...haloo...Pilar...kangen ma siapa sih...sampe segitunya... hahaha... tetap semangat yah...Keep Smile and Take Care...!

NB : Met Wiken ya...!!!

pyuriko said...

Salam kenal Mbak Pilar...

Lagi kangen yaaa???
Aku juga kangen... :D

merahitam said...

Hai. Makasih udah jalan-jalan ke tempatku. salam kenal ya.

Ayo berapa nomor teleponnya?

*siap-siap pencet tombol di telepon :p*

Pilar said...

Bintang > heheh iya kalau kangen bawaannya uring2an mulu... hmmkalau mendung mana bisa liat bintang mln hari ...:)

kopi susu > hiks aku kangen kamu :)

pyuriko > weks kangen juga.. ya udah kita berkangen2 ria yuukk
* sambil liat2 phonebook hp *

merah hitam > hehehe No nya simpati juga nggak... halah ...:)

Unscientific said...

kirim sms dan bilang 'kangen'
simple sih tapi 'ngena'