Thursday, April 03, 2008

Maonya "Jual Mahal "

Bismillah .....


selesai sholat maghrib di kampus, lewat tangga ketemu lha si ARI HERMANDA (temen kampusku)sapaan yang singkat :

Ari : hei ... ( sambil senyum dikit )
aku : hei juga ( sambil senyum juga )
Ari : hei, gmn kabarnya ?
aku : gw bales senyum doank (xixixix dalam hati sich males nyapa dia )

dia menuju mushola, aku masuk ruangan...
mata kuliah pun di mulai, kira-kira adalah 30 menit di kelas dan kalau udah gitu
daku siap-siap untuk ijin hehehe biasa takut ketinggalan kereta. e..e..e.. ternyata
si dosen kasih tugas terpaksa catat n dengerin dulu tugas apaan sich.
sapaan singkat temenku :

Temenku : yaah, lu jgn pulang dulu, ntar gw nyelesain ini sendirian males aah.
temenku yg samping : lu, bareng lagi nggak sama temenmu yang kemaren ? sms aja ntar di tinggal lagi lho
aku : hmm.... * sambil mikir.... yaah kagak aah gw lagi kecewa berat. kemaren udah gw sms-in tetep aja di tinggal ... soootoooyyyyy.....
temenku : yeee udah lu sms lagi aja
( gw mikir, ya udah lha saran temenku gw ikutin aja ), sms pun di mulai

aku : hehehe ari gw pulang bareng donk, kemaren kan di tinggalin boleh nggak ?
ari : yaaah gmn, gw mao ke kantor yg di gajah mada dulu. gmn donk ?
aku : iye nggk pp, sekalian jalan2 malem. tapi gw pulang bareng.

jam sudah menunjukan 20.45 saatnya pulang, gw keluar dar kampus
dan heheeh ada dia ( daku sambil jalan perlahan, mencoba dia nyusulin nggak )
taktik yg jitu wkwkwkwwkwkwkwk

sapaan singkat lagi :
ari : lu pulang sama sapa ?
aku : ugghhh sotoy nich anak, udah tau gw ada janji nya pulang bareng dia malah tanya
hmm... ya udah yuuk pulang ntar sampe rumah kemaleman. lu ikhlas nggak ikhlas
gw tetep minta bareng ( maksa lageee :) )
ari : hmm.. ya udah dech... ...

sepanjang perjalanan, gw cuma cemberut.. nggak ada perbincangan dan dia pun membatalkan ke tujuan semula. uggh yang bikin gw semaput. knp sich dia pake acara ngembut. nggak mikir apa kalau dia lagi bawa cewek imut n manis kekekekeekekekk...
hampir aja kaki kiri gw keserempet. ughh was-was banget....

xixixixixi di tengah jalan bensinnya habis, yaaah terpaksa gw turun di tengah jalan dan pulang naik angkot. dan dia mendorong motornya ke tempat SPBU.
soory ari, gw pulang duluan.. lagi pula kan lu sendiri yang nyuruh gw pulang

hehehe sebeenrnya nggak mao pulang bareng dia, pas mata kuliah kemaren gw maonya jual mahal. nggak akan sms dia, atau minta bantuan apapun...
habis aku udah tau pria macem apa die, nggak bertanggung jawab,nggak peduli sama wanita, terlalu pasif, kaalu naik motor grasak-grusuk.

ya..ya.ya gw tetep mengucapkan terima kasih...
udah aaah kembali ke tugas ....* sambil uap

3 comments:

T A T A R I said...

tapi sebenernya kamu naksir kan ama si ARI HERMANDA ???

kalo sebel kenapa posting tentang dia bu??
ngaku deh ngakuuuuu

hehehehehe
*kabur*

Siti said...

hihihii ko suruh ngaku.....
wong aku nggak berbuat apa2 kok
ckckckckckck......

Anonymous said...

sorry kalo gw kaya yang kamu posting, tapi sumpah gw ngak gitu2 amat, mungkin kamu belum kenal gw lebih deket aja