Monday, April 07, 2008

Puas2in ...

Bismilah....

heheh cuma punya waktu 3 hari lagi di kantor ini, puas2in dech maen inet ..
soalnya di kantor baru blum tentu ada fasilitas inetnya.
hmm.... smoga betah tanpa inet... heheh semua data sudah aku pindahlan ke flashdisku
dan semua game udah aku simpen di flashdisk. hehehehe.....


hiks sedih euyy, smoga ini perpisahan ku di dunia maya hanya sementara
doain ya temen2 smoga bisa menggunakan inet lageee ^.^

aku pasti sangat merindukan canda tawa kalian disini
tyo, mas wawan, mba tatari, mas nuga, mba dian, mba bintang, mba iko, jeng ika, mba wiedy yogya, mas awan, yaah semuanya dech
maaf kalau blum di sebut .... pokoknya maaf ya...

2 comments:

pyuriko said...

Semoga ini hanya sementara yaaa ^_^

Ayooo, puas2in BW :D

Anonymous said...

hai,pilar. kok bilang, pisah,sih....
kan masih ada warnet. pokoknya,aku tunggu cerita2 serumu, semoga sukses di tempat baru, ya...
tau,nggak,karna baca blogmu, aku jadi makin mantap merencanakan resignku....
haha.
doakan, ya, biar aku cepet resign...

salam hangat,
ika jogja